contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga FA Cup Chelsea Vs Manchester City 21 Februari 2016 

chelsea-vs-man-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga FA Cup Chelsea Vs Manchester City – Babak putaran kelima FA Cup musim ini akan menyajikan laga duel dua klub raksasa. Chelsea yang akan menjamu Manchester City pada hari Minggu (21/02) di Stamford Bridge pada pukul 23:00 WIB. Laga duel Big Match ini sepertinya kedua tim akan menyingkapinya dengan cara yang berbeda. Chelsea yang selaku tuan rumah dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh di laga ini.

Guus Hiddink manajer interim Chelsea sudah menegaskan kalau dia tidak akan memperpanjang kontraknya. Artinya Hiddink akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini, dan paling pas dengan berhasil juga meraih trofi FA CUp. Hiddink juga berhasil membawa Chelsea meraih trofi FA Cup ketika menjadi manajer interim juga tujuh tahun lalu.

Dalam beberapa laga terakhir Chelsea sudah mampu memperlihatkan performa yang bagus. Setelah meraih kemenangan besar dari Newcastle dengan skor 5-1, kemudian menelan kekalahan tipis 1-2 dari PSG di ajang Liga Champions. Namun penampilan Chelsea di Parc des Princes juga terlihat sangat memukau walaupun kalah.

Guus Hiddink akan kehilangan dua pilar lini belakangnya; John Terry dan Kurt Zouma. Sementara itu, dua penyerangnya; Falcao dan Alexandre Pato juga masih belum cukup fit untuk bermain. Hiddink akan menurunkan skuat terbaik yang dimilikinya, kecuali mungkin di sektor kiper yang akan diisi Asmir Begovic.

Di kubu tim tamu sendiri, Manchester City dan sang manajer Manuel Pellegrini sedang dibuat pusing, namun bukan karena masalah badai cedera pemain melainkan dengan padatnya jadwal yang harus dilakoni City sehinggi rotasi pemain harus dilakukan dengan cermat.

Sebelumnya Pellegrini sudah memprotes jadwal laga melawan Chelsea kali ini karena dianggap terlalu dekat dengan laga kontra Dynamo Kiev pada Selasa nanti. Pellegrini bahkan mengancam akan menurunkan para pemain dari tim muda City karena lebih memprioritaskan Liga Champions.

Bacary Sagna, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Fabian Delph dan Wilfried Bony masih belum bisa bermain karena cedera. Sudah jelas Pellegrini akan menyimpan tenaga para pemain kuncinya untuk melakoni laga tandang ke Kiev tengah pekan nanti.

Setelah laga melawan Dynamo Kiev, Manchester City juga sudah ditunggu dua laga penting lagi yaitu  final Capital One Cup menghadapi Liverpool pada 28 Februari. Melihat jadwal dan situasi tersebut, wajar saja Pellegrini memilih untuk membuat kesempatan meraih juara di FA Cup musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Rahman; Matic, Mikel; Willian, Fabregas, Oscar; Costa.

Manchester City: Caballero; Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernando, Aleix Garcia; Celina, Manu Garcia, Sterling; Iheanacho.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
04/02/14 Manchester City 0-2 Chelsea (Premier League)
16/02/14 Manchester City 2-0 Chelsea (FA Cup)
21/09 14 Manchester City 1-1 Chelsea (Premier League)
01/02/15 Chelsea 1-1 Manchester City (Premier League)
16/08/15 Manchester City 3-0 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea
31/01/16 MK Dons 1-5 Chelsea (FA Cup)
04/02/16 Watford 0-0 Chelsea (Premier League)
07/02/16 Chelsea 1-1 Manchester United (Premier League)
14/02/16 Chelsea 5-1 Newcastle (Premier League)
17/02/16 PSG 2-1 Chelsea (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
28/01/16 Manchester City 3-1 Everton (Capital One Cup)
30/01/16 Aston Villa 0-4 Manchester City (FA Cup)
03/02/16 Sunderland 0-1 Manchester City (Premier League)
06/02/16 Manchester City 1-3 Leicester City (Premier League)
14/02/16 Manchester City 1-2 Tottenham (Premier League)

FA Cup selama ini selalu dikenal dengan ajang yang sering memberikan kejutan termasuk juga ada banyaknya tim-tim penakluk klub-klub besar. Kekuatan di atas kertas tidak menjamin permainan di lapangan juga akan bagus di ajang FA Cup.

Guus Hiddink jelas menargetkan bisa kembali meraih kesuksesan dengan meraih trofi FA Cup bersama dengan Chelsea. Selain itu peluang trofi untuk Chelsea di musim ini hanya datang dari FA Cup.

Manuel Pellegrini sendiri sudah menegaskan kalau dirinya akan lebih mengutamakan Liga Champions. Dipastikan dia akan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya dan menurunkan pemain-pemain muda. Keputusan itu terbilang memang beresiko namun Pellegrini sendiri mengakui sangat tahu konsekuensi atas keputusannya itu.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir Chelsea 2-0 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response