contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga FA Cup Derby Country Vs Manchester United 30 januari 2016 

derby-vs-MU

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga FA Cup Derby Country Vs Manchester United – Laga babak keempat FA Cup akan kembali bergulir di akhir pekan ini dengan sebanyak 32 tim yang bersaing untuk melanjutkan langkah ke babak 16 besar. Laga pembuka FA Cup akhir pekan ini ada duel antara Derby Country yang menjamu salah satu klub kuat Premier League, Manchester United pada hari Sabtu (30/1) dini hari nanti. Derby Countery yang sebelumnya berhasil mengalahkan Hartlepool pada babak ketiga FA Cup dan MU yang berhasil menyingkirkan Sheffield United. Duel kedua tim ini akan memperbutkan satu tempat di babak 16 besar, laga ini akan berlangsung di markas Derby Country yaitu Pride Park Stadium.

Manchester United yang terakhir kali bertandang ke markas Derby ketika di tahun 2009 lalu juga pada ajang FA Cup. Ketika itu MU berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 4-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Luis Nani, Darron Gibson, Cristiano Ronaldo dan Danny Welbeck. Untuk itu Wayne Rooney cs akan bertekad untuk bisa mengulangi hasil yang sama pada laga di hari Sabtu dini hari ini.

Bertandang ke markas Derby, Louis van Gaal sedang dipusingkan dengan badai cedera yang tengah menimpa timnya. Nama-nama seperti Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia, Ashley Young, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick dan Phil Jones dipastikan tidak bisa turun pada laga ini karena masih dalam proses pemulihan cedera yang mereka derita.

Louis Van gaal yang sempt mengisyaratkan akan memberikan jatah bermain lebih kepada para pemain muda MU. Untuk itu Adnan Januzaj berpeluang besar bisa bermain lagi setelah sebagai pemain starter setelah pada laga  MU berhadapan dengan Southampton dia juga bermain sebagai pemain pengganti yang masuk di 10 menit akhir.

Selain Januzaj, Memphis Depay yang jarang mendapat kesempatan bermain musim ini kemungkinan besar juga akan tampil pada laga ini. Karena para punggawa MU yang berposisi sebagai bek kiri tengah cedera, maka Cameron Borthwick-Jackson akan kembali mengisi pos tersebut.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Paul Clement tidak bisa memainkan tiga pemain pilarnya yaitu Will Hughes, Jake Buxton dan Craig Forsyth karena masih mengalami cedera. Namun ada kabar baiknya kalau Jonny Russell dan Nick Blackman sudah siap dimainkan pada laga ini.

Berhadapan dengan tim yang bermain di Premier League, pelatih Clement diprediksikan akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Clement juga dipastikan akan memainkan dua mesin gol andalan Derby yaitu Tom Ince dan Chris Martin untuk bisa mengempur lini pertahanan dari Manchester United. Sedangan duet dari Richard Keough dan Jason Shackell akan ditugaskan untuk mengawal pertahanan The Rams.

Perkiraan Susunan Pemain:

Derby County (4-3-3) : Carson; Warnock, Shackell, Keogh, Christie; Johnson, Thorne, Butterfield; Blackman, Martin, Ince

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Borthwick Jackson, Smalling, Blind, Varela; Schneiderlin, Fellaini; Depay, Januzaj, Lingard; Rooney

Statistik Kedua Klub:

Head to Head
15-02-2009  Derby County  1 – 4  Manchester United (FA Cup)
20-01-2009  Manchester United  4 – 2  Derby County (COC)
07-01-2009  Derby County  1 – 0  Manchester United (COC)
15-03-2008  Derby County  0 – 1  Manchester United (EPL)
08-12-2007  Manchester United  4 – 1  Derby County (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Derby County (K-M-S-K-K)
02-01-2016  Middlesbrough  2 – 0  Derby County (Championship)
09-01-2016  Hartlepool  1 – 2  Derby County (FA Cup)
12-01-2016  Derby County  1 – 1  Reading (Championship)
16-01-2016  Derby County  0 – 3  Birmingham City (Championship)
25-01-2016  Burnley  4 – 1  Derby County (Championship)

Lima Pertandingan Terakhir  Manchester United (M-M-S-M-K)
02-01-2016  Manchester United  2 – 1  Swansea City (EPL)
09-01-2016  Manchester United  1 – 0  Sheffield United (FA Cup)
12-01-2016  Newcastle United  3 – 3  Manchester United (EPL)
17-01-2016  Liverpool  0 – 1  Manchester United (EPL)
23-01-2016  Manchester United  0 – 1  Southampton (EPL)

Manchester United yang sedang membidik kemenangan untuk bisa bangkit setelah di akhir pekan lalu dipermalukan oleh Southampton dengan skor tipis 0-1. Louis Van Gaal dipastikan akan memainkan kekuatan terbaik MU untuk bisa meraih kemenangan di laga ini.

Di sisi lain laga ini jelas diprediksikan bukan merupakan laga yang mudah untuk Manchester United. Derby Country yang tercatat belum terkalahkan dalam 10 laga kandang terakhir mereka. Walaupun begitu tetap masih ada harapan untuk Manchester United karena Derby baru berhasil meraih satu kemenangan dalam lima laga terkahir mereka.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu Manchester United dengan skor akhir 2-1.

Leave a Response