contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga FA Cup Liverpool Vs West Ham 31 Januari 2016 

liverpool-vs-westham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga FA Cup Liverpool Vs West Ham – Liverpool akan berusaha untuk menghentikan rentetan hasil negatif mereka dalam beberapa laga terakhir ini berhadapan dengan West Ham dalam ajang laga FA CUP babak keempat di Anfield, Minggu (31/01). Kalau melihat rekor pertemuan memang Liverpool lebih medominasi West Ham. Namun sayang belakangan ini justru The Reds mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan West Ham. Dalam dua pertemua terakhirnya, Liverpool selalu gagal meraih kemenangan.

Laga kali ini Liverpool akan berusaha untuk mengakhir rentetan hasil laju negatif mereka. Mereka jelas tidak ingin menelan kekalahan ketiga kalinya secara beruntun. Ditambah lagi Liverpool berambisi bisa lolos sampai final dan meraih trofi juara FA Cup musim ini.

Jurgen Klopp tentu sudah mempersiapkan pasukannya dengan sangat baik untuk menghadapi laga ini. Ia tentu sudah belajar dari kekalahan terakhir yang dialami oleh pasukannya dari The Hammers dan ia tentu ingin segera menebus kekalahan itu.

Moral dari para pemain Liverpool juga sedang meningkat berkat tiga kemenangan terakhir yang mereka raih di ajang Premier LEague dan Capital One Cup. Dari ketiga laga tersebut performa dari Liverpool mengalami peningkatan. Secara mental juga para pemain semakin tangguh dan hal itu terbukti dari hasil akhir yang sangat dramatis ketika berhadapan dengan Norwich City dan Stoke City.

Namun di laga melawan West Ham ini, Liverpool masih belum bisa memainkan setidaknya tujuh pemainnya yaitu Daniel Sturridge, Martin Skrtel, Philippe Coutinho, Divock Origi, Joe Gomez, Danny Ings dan Jordan Rossiter. Semua pemain ini masih absen karena mengalami cedera. Walaupun demikian hal itu jelas tidak akan menjadi masalah untuk Klopp karena sudah terbiasa dengan absenya para pemain itu.

Klopp kemungkinan besar akan memainkan tim yang sama ketika berhadapan dengan Stoke City. Namun ada kemungkinan kalau dia juga akan melakukan sejumlah rotasi pemain karena berselang tiga hari lagi Liverpool akan berhadapan dengan Leicester city. Christian Benteke seperti akan menjadi menjadi starter di laga ini bersama dengan Joe Allen dan Dejan Lovren.

Sementara itu di sisi lain, Slaven Bilic tentu akan tergoda untuk bisa mencetak hattrick kemenangan lawan klub Merseyside tersebut. Di putaran pertama di Anfield, ia bisa menang 0-3 dan di Boleyn Ground ia membawa timnya menang lagi dengan skor 2-0.

Saat ini performa dari West Ham memang sedang menurun. Terlihat dalam dua laga terakhir mereka, West Ham dikalahkan oleh Newcastle 2-1 dan juga gagal meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Manchester City di kandang sendiri dengan skor 2-2.

Niatan untuk meraup kemenangan tak bakal terlaksana dengan mudah. Sebab beberapa pemain andalannya harus absen di laga ini. Andy Carroll, Diafra Sakho, Carl Jekinson dan Manuel Lanzini tak bisa main karena cedera. Sementara itu sang amunisi baru, Sam Byram tak bisa dimainkan karena sebelumnya sudah dimainkan di ajang tersebut oleh Leeds United.

Bilic kemungkinan besar akan menurunkan Victor Moses yang sudah sembuh dari cedera. Selain itu Mark Noble, James Tomkins dan Michail Antonio juga bisa dimainkan walaupun kemungkinan kondisi fisik mereka masih belum terlalu fit.

Liverpool yang dalam dua pertemuan terakhir menelan kekalahan dari West Ham baik ketika laga di Anfield maupun di Boleyn Ground.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Sakho, Smith; Henderson, Allen, Can; Milner, Benteke, Ibe.

West Ham (4-3-3): Adrian; Tomkins, Collins, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Song, Noble; Moses, Valencia, Payet.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
02/01/16 West Ham 2-0 Liverpool (Premier League)
29/08/15 Liverpool 0-3 West Ham (Premier League)
31/01/15 Liverpool 2-0 West Ham (Premier League)
20/09/14 West Ham 3-1 Liverpool (Premier League)
06/04/14 West Ham 1-2 Liverpool (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
27/01/16 Liverpool P 0-1 Stoke City (Capital One Cup)
23/01/16 Norwich City 4-5 Liverpool (Premier League)
21/01/16 Liverpool 3-0 Exeter City (FA Cup)
17/01/16 Liverpool 0-1 Manchester United (Premier League)
14/01/16 Liverpool 3-3 Arsenal (Premier League)

Lima pertandingan terakhir West Ham:
24/01/16 West Ham 2-2 Manchester City (Premier League)
16/01/16 Newcastle 2-1 West Ham (Premier League)
13/01/16 Bournemouth 1-3 West Ham (Premier League)
09/01/16 West Ham 1-0 Wolverhampton (FA Cup)
02/01/16 West Ham 2-0 Liverpool (Premier League)

Readaksi Agenbola.net mempredikiskan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah walaupun dengan skor tipis dan skor akhir Liverpool 2-1 West Ham

Leave a Response