contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga FC Basel Vs Arsenal 7 Desember 2016 

prediksi laga fc basel vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga FC Basel Vs Arsenal – Laga terakhir fase grup Liga CHampions 2016/2017 musim ini akan berlangsung tengah pekan ini. Di Grup A, Arsenal akan bertandang ke Swiss melawan tuan rumah FC Basel di St Jakob Park paa hari Rabu (7/12).

Arsene Wenger dipusingkan dengan pilihan yang harus dibuatnya menjelang laga tengah pekan ini. Wenger harus memilih memainkan skuat utama di tengah pekan ini atau mengistirahatkan skuat utama untuk persiapan laga Premier League akhir pekan nanti.

Namun sepertinya Wenger akan mengambil pilihan kedua karena peluang mereka untuk menjadi juara dari Grup terbilang sudah tipis. Mereka wajib menang namun masih harus menunggu hasil laga dari PSG. Sementara itu di ajang PRemier LEague Arsenal sedang dalam persaingan ketat merebut juara musim ini.

Alex Oxlade-Chamberlian yang tampil bagus ketika laga melawan West Ham akhir pekan lalu kembali akan dimainkan sejak dari menit awal dalam rotasi pemain. Sama halnya juga dengan Olivier Giroud.

Yang paling menarik dari laga tengah pekan ini yaitu kembali berduelnya dua Xhaka bersaudara. Granit Xhaka di Arsenal akan berhadapan dengan Thaulant Xhaka yang bermain untuk FC Basel. Duel kedua ini melanjutkan duel pertama lalu dimana saat itu Xhaka bersama Arsenal berhasil mengalahkan FC Basel Thaulant dengan skor akhir 2-0.

Yang patut diwaspadai oleh Arsenal di laga melawan Basel ini yaitu Seydou Doumbia. Pemain timnas Pantai Gading itu sudah mencetak sembilan gol dari 12 laga di kompeitis Liga Swiss.

Basel sendiri harus memenangkan laga ini demi menjaga peluang mereka untuk melaju ke Liga Europa. Saat ini, berada di posisi buncit di klasemen dengan dua poin. Sama dengan poin yang dimiliki oleh Ludogorets. Basel akan berharap Ludogorets kalah dari PSG dan mereka menang atau seri melawan Arsenal.

Statistik Laga Kedua Tim:

Head to Head:
28/09/16 Arsenal 2 – 0 FC Basel

Lima Laga Terakhir FC Basel:
06/11/16 FC Basel 2 – 1 FC Lausanne Sport
20/11/16 FC Basel 6 – 0 Vaduz
24/11/16 Ludogorets 0 – 0 FC Basel
27/11/16 FC Sion 1 – 2 FC Basel
04/12/16 BSC Young Boys 3 – 1 FC Basel

Lima Laga Terakhir Arsenal:
19/11/16 Manchester United 1 – 1 Arsenal
24/11/16 Arsenal 2 – 2 Paris Saint-Germain
27/11/16 Arsenal 3 – 1 Bournemouth
01/12/16 Arsenal 0 – 2 Southampton
04/12/16 West Ham United 1 – 5 Arsenal

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
FC Basel (4-1-4-1): Vaclik; Adama Traore, Marek Suchy, Alvarez, Michael Lang; Thaulant Xhaka; Luca Zuffi, Matias Delgado, Renato Steffen, Bjanasson; Syedou Doumbia.

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Gabriel Paulista, Mustafi, Koscielny, Kieran Gibbs; Coquelin, Granit Xhaka; Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Alex Iwobi; Olivier Giroud.

Prediksi Laga FC Basel Vs Arsenal : Arsenal sedikit lebih santai karena hasil apapun dari laga tengah pekan ini mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga CHampions musim ini.

Sementara itu FC Basel yang dipastikan sudah tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih berpeluang untuk berlaga di Liga Europa. Basel dipastikan tampil ngotot karena bermain didepan pendukung sendiri.

Prediski dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Arsenal dan skor akhir laga 2-1.

Related posts:

Leave a Response