contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga FC Koln Vs Bayern Munchen 19 Maret 2016 

prediksi-laga-fc-koln-vs-bayern-munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga FC Koln Vs Bayern Munchen – Akhir pekan ini Bayern Munchen sudah ditunggu dengan laga yang tidak mudah setelah di tengah pekan lalu melakoni laga berat melawan Juventus di ajang Liga Champions. Bayern Munchen yang berhasil dari Juventus dengan laga comeback yang sangat dramatis ketika unggul 4-2 lewat babak ekstra time di laga kedua Liga CHampions. Bayern Yang sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu di babak pertama berhasil mengejar skor dan menyamakan kedudukan di babak kedua baru unggul dua gol lagi di babak esktra time.

Semangat juang dari Pasukan Pep Guardiola itu harus mampu dilanjutkan ketika laga tandang ke Stadium Rhein-Energie, markas Koln, Sabtu (19/3) malam WIB, dalam laga lanjutan Bundesliga untuk pekan ke-27.

Kemenangan dari Koln ini akan semakin memperbesar jarak mereka dengan Dortmund di posisi kedua menjadi delapan poin yang akan memberikan tekanan tersendiri bagi Dortmund dimana baru akan berlaga pada keesokan harinya.

Jelang partai ini, Bayern mendapat dua kabar gembira, yakni kontrak baru David Alaba dan juga diizinkannya Javi Martinez untuk comeback setelah absen selama lebih dari satu bulan akibat cedera lutut. Meski demikian, Bayern masih tak bisa diperkuat Arjen Robben, Jerome Boateng, dan Holger Badstuber.

Menghadapi Bayern yang sedang onfire, Peter Stoger pelatih dari Koln menegaskan kepada anak asuhnya untuk bisa memberikan kejutan. Koln yang berada di papan tengah klasemen jelas tidak ingin kekalahan telak 4-0 ketika pertemuan pertam di musim ini kembali akan terjadi di akhir pekan nanti.

Kubu Koln sendiri merasa sangat optimis setelah mampu mengalahkan Hannover dengan skor 2-0 akhir pekan lalu yang menjadi kemenangan kedua mereka sepanjang musim 2016 ini. Selain itu Koln juga harus mampu memanfaatkan berkurangnya kekuatan dari Bayern di laga ini walaupun tidak akan terlalu jauh.

Terkuras stamina dan mental para pemain Bayern setelah laga keras melawan Juventus, dimana Guardiola kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Mario Gotze, Kingsley Coman, hingga Sebastian Rode berpeluang masuk Starting XI. Namun di laga ini tetap saja Bayern Munchen lebih diunggulkan melihat dari rekor pertemuan dengan Koln yang sangat bagus.

Perkiraan Susunan Pemain :

FC Koln : Horn,Mavraj, Heintz, Maroh,Risse, Vogt, Lehmann, Hector,Gerhardt, Bittencourt,Modeste

Bayern Munchen : Neuer,Rafinha, Kimmich, Alaba, Bernat,Lahm, Rode,Coman, Thiago, Ribery,Gotze

Statistik Kedua Klub :

Head To Head :

17/12/11 Bayern Munchen 3-0 FC Koln
05/05/12 FC Koln 1-4 Bayern Munchen
27/09/14 FC Koln 0-2 Bayern Munchen
28/02/15 Bayern Munchen 4-1 FC Koln
24/10/15 Bayern Munchen 4-0 FC KOln

Lima Laga Terakhir FC Koln :

20/02/16 Borussia Moenchengladbach 1-0 FC Koln
27/02/16 FC Koln 0-1 Hertha Berlin
02/03/16 Inglostadt 1-1 FC Koln
05/03/16 FC Koln 1-3 Schalke 04
12/03/16 Hannover 96 0-2 FC Koln

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen :
27/02/16 Wolfsburg 0-2 Bayern Munchen
03/03/16 Bayern Munchen 1-2 Mainz 05
06/03/16 Borussia Dortmund 0-0 Bayern Munchen
13/03/16 Bayern Munchen 5-0 Werder Bremen
17/03/16 Bayern Munchen 4-2 Juventus

Faktor kelelahan pemain dan cedera pemain akan sedikut mengurangi kekuatan dari Bayern Munchen namun bukan berarti Koln bisa mengalahkan Bayern dengan mudah. Di laga ini Bayern Munchen tetap lebih diunggulkan dan dari agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan skor FC Koln 0-4 Bayern Munchen.

Leave a Response