contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga FC Porto Vs Juventus 23 Februari 2017 

prediksi laga fc porto vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga FC Porto Vs Juventus – Juventus akan bertandang ke  Estadio do Dragao kandang dari FC Porto dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini pada hari Kamis (23/2) dini hari nanti.

Juventus merupakan salah satu kandidat kuat untuk juara Liga CHampions di setiap musimnya. Namun perjuangan Juventus di ajang Liga Eropa selama beberapa musim terakhir tidak selalu berjalan dengan mulus. Bahkan musim lalu mereka sudah tersingkirkan ketika di laga babak 16 besar. Juventus musim ini berbenah cukup besar dengan mendatangkan pemain-pemain hebat seperti Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic demi ambisi menjadi raja dari kompetisi Eropa di musim ini.

Laga ini hari melawan tim sekuat FC Porto, Juventus harus mampu membuktikan kemampuan mereka. Pertemuan ini merupakan pertama kali bagi kedua tim setelah sudah cukup lama tidak saling berhadapan. Terakhir kali Juventus meberhadapan dengan Porto di babak fase grup Liga CHampions musim 2001/2002 lalu. Pada saat itu Juventus maih unggul dari Porto.

Sayangnya Porto juga bukan tim sembarangan yang dengan mudah untuk dikalahkan. Pasukan Nuno Espirito Santo berhasil menjadi runner-up dari Grup G ketika di babak fase Grup. Ditambah lagi performa Porto di laga domestik juga sedang bagus dengan mencatatkan enam kemenangan beruntun. Rekor laga kandang Porto juga sedang bagus dimana mereka masih belum terkalahakn ketika bermain di Estadio Do Dragao musim ini. Laga leg pertama dini hari nanti dipastikan akan menyulitkan pihak Juventus.

Menjamu Juventus, pelatih Nuno Espirito Santo tidak mengalami kendala cedera pemain yang serius. Tercatat hanya Otavio yang masih absen karena cedera, selain itu semua pemain Porto siap menjamu sang tamu.

Santo sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2 untuk menghadapi Juventus, di mana ia akan menduetkan Andre Silva dan Tiquinhos sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di sektor sayap, Santo kemungkinan akan memainkan Otavinho dan Jesus Corona untuk membantu lini serang, sedangkan di lini pertahanan ia diprediksi akan menduetkan Ivan Marcano dan Felipe sebagai tembok kokoh terakhir mereka di depan kiper veteran Iker Casillas.

Dari kubu Juventus bisa dipastikan Massimiliano Allegri bertandang ke Portugal dengan tanpa kekuatan penuhnya. Giorginio Chiellini  dan Andrea Barzagli dipastikan masih absen karena cedera. Selain itu Miralem Pjanic juga masih meragukan setelah mengalami peradangan paad pergelangan kaki kirinya.

Dengan kondisi tersebut, Allegri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1, di mana Medhi Benatia akan menggantikan posisi Chiellini untuk berduet dengan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Si Nyonya Tua. Gonzalo Higuain akan diplot sebagai striker tunggal pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado di posisi gelandang serang.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
23/10/01  Juventus  3 – 1  FC Porto (UCL)
10/10/01  FC Porto  0 – 0  Juventus (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir FC Porto (M-M-M-M-M)
21/01/17  FC Porto  4 – 2  Rio Ave (PPL)
29/01/17  Estoril  1 – 2  FC Porto (PPL)
05/02/17  FC Porto  2 – 1  Sporting CP (PPL)
12/02/17  Vitória Guimarães  0 – 2  FC Porto (PPL)
18/02/17  FC Porto  4 – 0  Tondela (PPL)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-M-M)
29/01/17  Sassuolo  0 – 2  Juventus (Serie A)
06/02/17  Juventus  1 – 0  Inter Milan (Serie A)
09/02/17  Crotone  0 – 2  Juventus (Serie A)
13/02/17  Cagliari  0 – 2  Juventus (Serie A)
18/02/17  Juventus  4 – 1  Palermo (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
FC Porto (4-4-2): Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Pereira; Otavinho, Pereira, Torres, Corona; Tiquinho, Silva

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Benatia, Bonucci, Lichsteiner; Marchisio, Khedira; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Prediksi Laga FC Porto Vs Juventus : Laga leg pertama dini hari nanti dipastikan akan berjalan sangat ketat. Kedua tim membutuhkan hasil positif demi memuluskan ambisi mereka di Liga CHampions musim ini.

Kondisi dari kedua tim terbilang cukup sama dimana sama-sama dalam performa bagus di laga domestik. Porto bisa memberikan kesulitan bagi Juventus karena bermain di depan pendukungnya sendiri walaupun performa dari Juventus lebih konsisten dibandingkan Porto.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis dari tim tamu dengan skor akhir FC Porto 0-1 Juventus.

Related posts:

Leave a Response