contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga FC Porto Vs Leicester City 8 Desember 2016 

prediksi laga fc porto vs leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga FC Porto Vs Leicester City – Salah satu klub raksasa Portugal, FC Porto berambisi untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Untuk mewujudkan hal tersebut mereka wajib bisa mengalahkan sang juara bertahan Premier League, Leicester City pada hari Kamis (8/12) dini hari nanti di Do Dragao.

Menjelang laga terakhir fase grup Liga Champions musim ini, Porto masih belum dalam posisi yang aman. Pasukan Nuno Espirito Santo berada di posisi kedua klasemen Grup G dengan terpaut dua poin saja dari FC Kopenhangen. Untuk bisa melaju ke babak 16 besar, Porto wajib mengalahkan Leicester City dini hari nanti.

Kubu tamu sendiri bermain lebih santai karena sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan raihan 13 poin. Namun Leicester tetap berambisi melanjutkan torehan sempurna mereka di Liga Champions musim ini. Leicester merupakan satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di fase grup musim ini. Catatan tersebut terbilang jauh berbeda dengan performa mereka di ajang Premier League dimana saat ini berada di klasemen papan bawah Premier League.

Pertemuan pertama kedua tim ketika di King Power Stadium, Leicester berhasil unggul tipis dari Porto. Namun pertemuan kedua ini berlangsung di kandang Porto dan bisa menjadi laga sulit bagi Leicester City.

Nuno Espirito Santo dipastikan tidak bisa memainkan  Miguel Layun, Ruben Neves, dan Yacine Brahimi. Selain itu semua pemain Porto siap turun meladeni Leicester.

Santo sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 dengan duet Andre Silva dan Diogo Juta di lini serangnya. Oliver Torres dan Danilo Pereira masih akan menjadi pengatur aliran bola Porto pada laga ini, sedangkan posisi Miguel Layun di sektor bek kiri kemungkinan besar akan digantikan oleh Alex Telles.

Dari kubu Leicester, Claudio Ranieri tidak mengalami kendala cedera pemain yang serius. Hanya sang kiper Kasper Schmeichel yang masih belum bisa bermain karena cedera retak tangan, selain itu Leicester akan menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Ranieri sendiri diprediksi tidak akan merubah skema 4-4-2 andalannya pada laga ini, di mana Jamie Vardy dan Shinji Okazaki kemungkinan masih menjadi andalan di lini serang The Foxes. Kedua penyerang ini akan dibantu pergerakan Ahmed Musa dan Riyad Mahrez di sektor sayap. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, Ron Robert Zieler akan masuk menggantikan Schmeichel yang cedera.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
28/09/16  Leicester City  1 – 0  Porto (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Porto (K-S-S-S-M)
19/11/16  Chaves  P 0 – 0  Porto (TDP)
23/11/16  FC Copenhagen  0 – 0  Porto (UCL)
27/11/16  Belenenses  0 – 0  Porto (NOS)
30/11/16  Porto  0 – 0  Belenenses (TDL)
04/12/16  Porto  1 – 0  Sporting Braga (NOS)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester CIty (K-K-M-S-K)
06/11/16  Leicester City  1 – 2  West Bromwich (EPL)
19/11/16  Watford  2 – 1  Leicester City (EPL)
23/11/16  Leicester City  2 – 1  Club Bruges (UCL)
26/11/16  Leicester City  2 – 2  Middlesbrough (EPL)
03/12/16  Sunderland  2 – 1  Leicester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
FC Porto (4-4-2): Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Pereira; Otavinho, Torres, Danilo, Corona; Silva, Jota

Leicester City (4-4-2): Zieler; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Musa, King, Drinkwater, Mahrez; Okazaki, Vardy

Prediksi Laga FC Porto Vs Leicester City : Porto akan bermain ngotot demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pertemuan pertama Porto harus mengakui keunggulan dari Leicester. Namun laga tengah pekan ini berlangsung di kandang Porto, jelas Porto akan bermain berbeda dan juga ambisi mereka untuk bisa lolos ke babak knockout.

Prediksi dari Agenbola laga akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah walaupun dengan skor akhir tipis yaitu FC Porto 1-0 Leicester City.

Related posts:

Leave a Response