contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga FC Rostov Vs Manchester United 10 Maret 2017 

prediksi laga fc rostov vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga FC Rostov Vs Manchester United – Ambisi Manchester United untuk bisa meraih trofi gelar juara Liga Europa di musim ini. Untuk mewujudkannya MU harus bisa meraih hasil poisitif dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini, Jumat (10/3) dini hari nanti di kandnag dari FC Rostov.

Langkah MU di ajang Liga Europa musim ini terbilang cukup bagus. Setelah berhasil keluar sebagai runner-up dari Grup A, pasukan Jose Mourinho berhasil mengalahkan Saint-Etienne di babak 32 Besar dengan keunggulan agregat skor akhir 4-0. MU harus bisa mempertahankan performa bagus mereka demi meraih trofi Liga Europa akhir musim nanti.

Laga babak 16 besar ini, MU akan bertandang ke Rusia melawan tuan rumah FC Rostov. Pasukan Ivan Daniliants ini sebenarnya berlaga di ajang Liga CHampions namun karena hanya mampu finis di posisi ketiga dari fase Grup D, maka mereka harus melanjutkan petualangannya ke fase knockout dari Liga Europa.

Di babak 32 besar Rostov mampu tampil bagus dengan berhasil menyingkirkan salah satu tim yang sempat tampil bagus di babak fase grup sebelumnya yaitu Sparta PRaha dengan keunggulan agregat 5-1 hasil dari kemenangan 4-0 di kandang dan bermain imbang 1-1 di kandang Sparta Praha. MU dipasitkan harus mewaspadai ancaman dari tim wakil Rusia ini.

Rekor laga tandang MU di musim ini terbilang cukup bagus. Dari 20 laga tandang terakhir Manchester United hanya menelan 5 kekalahan di semua ajang kompetisi. MU juga belum terkalahkan ketika berlaga ke Rusia dengan torehan 1 kali menang dan 3 kali imbang.

Menjamu MU, Rostov dipastikan bisa memainkan kekuatan penuhnya. Tercatat hanya Soslan Dzhanaev yang masih absen di laga ini selebihnya pemain Rostov siap dimainkan Ivan Daniliants untuk menjamu Manchester UNited.

Daniliants sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 3-5-2 pada laga ini, di mana duet Sardar Azmoun dan Aleksandr Bukharov akan mengisi lini serang mereka pada laga ini. Di sektor sayap, Daniliants akan memainkan Fyodor Kudryashov dan Timofei Kalachev untuk membantu serangan dan pertahanan Rostov sedangkan Nikita Medvedev akan kembali diturunkan di bawah mistar gawang mereka.

Dari kubu Manchester UNited, Jose Mourinho sudah memastikan 20 pemain yang akan dibawah bertandang ke markas Rostov. Namun didalamnya tidak ada Eric Bailly yang masih absen karena cedera begitu juga Luke Shaw, Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger tidak diikut sertakan. Henrikh Mkhitaryan yang kabarnya mengalami cedera lutut juga tidak akan dibawah Mourinho di laga tandang ini.

Mourinho sendiri diperkirakan akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini di mana Zlatan Ibrahimovic akan diplot sebagai penyerang utama mereka pada laga ini. Mkhitaryan sendiri dipercaya tidak akan menjadi starter pada laga ini sehingga sosok Juan Mata dan Marcus Rashford yang akan diturunkan di sektor sayap. Di sektor bek kiri, Mourinho kemungkinan akan menurunkan Daley Blind sebagai pengganti posisi Luke Shaw sedangkan posisi kiper masih akan dipegang oleh David De Gea.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanajng sejarah.

Lima Pertandingan Terakhir Rostov (S-M-M-S-M)
28/01/17  Jagiellonia Bialystok  2 – 2  Rostov (Uji Coba)
06/02/17  Tromsø  1 – 3  Rostov (Uji Coba)
17/02/17  Rostov  4 – 0  Sparta Prague (UEL)
24/02/17  Sparta Prague  1 – 1  Rostov (UEL)
03/03/17  Tom’ Tomsk  0 – 6  Rostov (RPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-S)
17/02/17  Manchester United  3 – 0  Saint-Étienne (UEL)
19/02/17  Blackburn Rovers  1 – 2  Manchester United (FA Cup)
23/02/17  Saint-Étienne  0 – 1  Manchester United (UEL)
26/02/17  Manchester United  3 – 2  Southampton (EFL)
04/03/17  Manchester United  1 – 1  Bournemouth (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
FC Rostov (3-5-2): Medvedev; Granat, Navas, Mevlja; Kudrayshov, Noboa, Gatcan, Erokhin, Kalachev; Azmoun, Bukharov

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Smalling, Jones, Valencia; Carrick, Herrera; Rashford, Pogba, Mata; Ibrahimovic

Prediksi Laga FC Rostov Vs Manchester United : Laga leg pertama ini sangat penting bagi kedua tim sebab hasil positif dari laga leg pertama akan memudahkan langkah untuk menuju babak selanjutnya. Apalagi Manchester United jika bisa mencetak gol di laga tandang ini akan menjadi modal bagus ketika berlaga di Old Traffod nanti.

Kondisi dari kedua tim terbilang cukup berimbang dan ideal menjelang laga ini. Manchester United berbekal dengan rekor laga tandang yang bagus di musim ini. Tantangan besar menanti MU di laga tandang ke markas dari Rostov.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir FC Rostov 1-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response