contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Feyenoord Vs Manchester United 16 September 2016 

prediksi laga feyenoord vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Feyenoord Vs Manchester United – Dini hari ini petulangan Manchester United di ajang Liga Europa akan dimulai. Pasukan Jose Mourinho akan bertandang ke Belanda ke markas dari Feyenoord Rotterdam pada hari Jumat (16/9) dini hari nanti.

MU sendiri dalam kondisi yang kurang optimasl menjelang laga penting ini. Manchester United menelan kekalahan dari Manchester City di laga Derby Manchester akhir pekan lalu dengan skor akhir 2-1. Kekalahan dari City akan menjadi luka yang perlu diobati oleh United dan tepatnya di laga melawan Feyenoord ini.

Namun untuk bisa meraih kemenangan di kandang dari Feyenoord jelas bukan tugas yang gampang bagi United. Pasukan Giovanni van Bronckhorst itu berhasil tampil sangat dominan di Eredivisie musim ini dengan mencatatkan semua kemenangan dari lima laga awal mereka di musim ini. Oleh karena itu laga ini akan menjadi laga yang sulit bagi kedua belah pihak.

Mourinho sendiri kemungkinan besar tidak bisa memainkan Bastian Schweinsteiger dan Luke Shaw akibat cedera. Selain itu juga akan ada sejumlah rotasi pemain yang dilakukan oleh Mourinho dengan memainkan beberapa pemain yang masih belum mendapatkan kesempatan bermain.

Di posisi penyerang, nama Marcus Rashford diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini. Ia akan dibantu oleh trio gelandang kreatif, Memphis Depay, Juan Mata, dan Anthony Martial di belakangnya. Di sektor pertahanan, Chris Smalling dan Phil Jones diprediksi akan mengawal pertahanan setan merah, di mana Timothy Fosu-Mensah akan menggantikan posisi Luke Shaw di Bek Kanan.

Dari kubu tuan rumah Feyenoord, Pasukan Van Bronckhrost dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Eljero Elia, Kenneth Vermeer, Miquel Nelom, dan Sven van Beek yang mengalami cedera. Beberapa pergantian pemain akan dilakukan oleh Van Bronckhorst di laga ini.

Van Bronckhorst dipercaya akan memainkan trisula Jens Toornstra, Nicolai Jorgensen dan Steven Berghuis sebagai juru gedor mereka, sedangkan lini tengah mereka akan dipimpin oleh Dirk Kuyt yang dibantu oleh Tonny Vilhena dan Karim El Ahmadi. Di sektor penjaga gawang, Van Bronckhorst akan mempercayakan Brad Jones untuk menjaga gawang mereka dari gempuran lini serang United.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Feyenoord (4-3-3): Jones; Woudenberg, Kongolo, Botteghin, Karsdorp; Vilhena, Kuyt, Ahmadi; Toornstra, Jorgensen, Berghuis

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Jones, Smalling, Fosu-Mensah; Carrick, Herrera; Depay, Mata, Martial; Rashford

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
05/11/97 Feyenoord 1 – 3 Manchester United (UCL)
22/10/97 Manchester United 2 – 1 Feyenoord (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord (M-M-M-M-M)
07/08/16 Groningen 0 – 5 Feyenoord (Eredivisie)
14/08/16 Feyenoord 2 – 0 Twente (Eredivisie)
21/08/16 Heracles 0 – 1 Feyenoord (Eredivisie)
28/08/16 Feyenoord 4 – 1 Excelsior (Eredivisie)
11/09/16 Feyenoord 3 – 1 ADO Den Haag (Eredivisie)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-K)
07/08/16 Leicester City 1 – 2 Manchester United (CS)
14/08/16 Bournemouth 1 – 3 Manchester United (EPL)
20/08/16 Manchester United 2 – 0 Southampton (EPL)
27/08/16 Hull City 0 – 1 Manchester United (EPL)
10/09/16 Manchester United 1 – 2 Manchester City (EPL)

Prediksi Laga Feyenoord Vs Manchester United : Salah satu laga Liga Europa yang wajib ditonton dini hari nanti. Dua tim kuat Manchester Unite dan Feyenoord saling berhadapan untuk bisa meraih hasil positif di laga perdana Liga Europa musim ini.

Kondisi dari Feyenoord menjelang laga ini sedikit kurang menguntungkan karena adanya cedera pemain beberapa pemain pilarnya. Namun Manchester United juga kemungkinan besar akan memainkan pemain lapis keduanya di laga ini sehingga kekuatan kedua tim akan terlihat sedikit lebih berimbang.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan skor tipis saja dengan kedudukan akhir Feyenoord 1-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response