contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Fiorentina Vs Inter Milan 23 April 2017 

prediksi laga fiorentina vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Fiorentina Vs Inter Milan – Laga akhir pekan nanti bertandang ke markas dari Fiorentina, Minggu (23/4) dini hari, Inter Milan harus bisa bangkit dan memperbaiki performa buruk mereka dalam beberapa laga terakhir ini.

Setidaknya dalam satu bulang ini performa dari Inter Milan cederung naik turun. Setelah sempat berhasil tampil konsisten bersama dengan pelatih baru Stefano Pioli namun belakangan ini justru penampilan Inter kembali tidak konsisten. Dalam empat laga terakhir, Inter selalu gagal meraih hasil positif dimana bahkan laga akhir pekan lalu dalam derby della madonnina Inter Milan juga harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan AC MIlan.

Akibatnya posisi dari Inter Milan harus turun ke peringkat ke-7 klasemen dengan meraih 56 poi saja. Inter kini berjarak empat poin dari Atalanta yang menduduki posisi terakhir untuk zona Liga Europa dan terpaut 14 poin dari Napoli diposisi ketiga atau batas akhir zona Liga Champions. Jika ingin peluang lolos ke ajang Eropa musim depan masih ada Inter harus bisa bangkit dan memperbaiki performa mereka.

Lawan Inter akhir pekan ini adalah Fiorentina dimana pasukan Paulo Sousa saat ini berada di posisi ke-8 dengan terpaut empat poin dari Inter Milan. Jika Inter kembali menelan kekalahan maka jarak dengan Fiorentina semakin menitips dan juga peluang untuk berlaga di Eropa semakin menipis.

Pertemuan pertama kedua tim di musim inin berhasil dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor akhir 4-2. Namun dari enam pertemuan terakhir kedua tim Inter hanya mampu mencatatkan dua kali kemenangan dari Fiorentina. Selain itu juga catatan bagus Fiorentina dengan selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir menjamu Inter Milan di Stadio Artemio Franchi.

Paulo Sousa akhir pekan ini dikabarkan tidak mengalami kendala cedera pemai yang serius. Hanya Nikola Kalinic yang absen karena akumulasi dari kartu.

Sousa sendiri diprediksi akan memainkan skema 3-4-2-1 dengan Khouma Babacar yang menjadi ujung tombak mereka, sementara Borja Valero dan Federico Bernadeschi membantu dari sektor gelandang serang. Di lini tengah, Milan Badelj dan Matias Vecino akan mengatur aliran bola La Viola sementara Ciprian Tatarusanu akan bertugas sebagai palang pintu mereka pada laga ini.

Dari kubu Inter Milan, Stefano Pioli bertandang ke Stadio Artemio Franchi juga dengan kekuatan pemain yang cukup bagus. Tercatat hanya Cristian Ansaldi yang masih meragukan untuk bisa tampil.

Pioli kemungkinan besar masih akan memainkan skema 4-2-3-1 andalannya, di mana Mauro Icardi akan memimpin timnya dari lini serang. Icardi nantinya dibantu oleh pergerakan Ivan Perisic, Ever Banega, dan Antonio Candreva di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan, Pioli kemungkinan akan kembali menduetakan Joao Miranda dan Gary Medel di depan Samir Handanovic yang bertugas sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
29/11/16 Inter Milan 4 – 2 Fiorentina (Serie A)
15/02/16 Fiorentina 2 – 1 Inter Milan (Serie A)
28/09/15 Inter Milan 1 – 4 Fiorentina (Serie A)
02/03/15 Inter Milan 0 – 1 Fiorentina (Serie A)
06/10/14 Fiorentina 3 – 0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina (M-M-M-S-K)
12/03/17 Fiorentina 1 – 0 Cagliari (Serie A)
19/03/17 Crotone 0 – 1 Fiorentina (Serie A)
02/04/17 Fiorentina 1 – 0 Bologna (Serie A)
09/04/17 Sampdoria 2 – 2 Fiorentina (Serie A)
15/04/17 Fiorentina 1 – 2 Empoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-S-K-K-S)
12/03/17 Inter Milan 7 – 1 Atalanta (Serie A)
19/03/17 Torino 2 – 2 Inter Milan (Serie A)
04/04/17 Inter Milan 1 – 2 Sampdoria (Serie A)
09/04/17 Crotone 2 – 1 Inter Milan (Serie A)
15/04/17 Inter Milan 2 – 2 AC Milan (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Fiorentina (3-4-2-1): Tatarusanu; Astori, Rodriguez, Sanchez; Olivera, Badelj, Vecino, Tello; Valero, Bernadeschi; Babacar

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Medel, D’Ambrosio; Gagliardini, Kondogbia; Perisic, Banega, Candreva; Icardi

Prediksi Laga Fiorentina Vs Inter Milan : Laga Giornata 33 ini menjadi laga penting bagi Inter Milan dan tidak boleh kembali gagal meraih hasil maksimal jika masih ingin mewujudkan ambisi mereka berlaga di ajang Eropa musim depan nanti.

Kondisi dari kedua tim menjelang laga ini terbilang sama-sama bagus dengan tidak adanya kendala pemain yang absen karena cedera. Namun Fiorentina performanya lebih stabil dibandingkan Inter mIlan dalam beberapa pekan terakhir ini. Selain itu rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak dari Fiorentina.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang dengan skor akhir Fiorentina 1-1 Inter MIlan.

Related posts:

Leave a Response