contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Fiorentina Vs Juventus 16 Januari 2017 

prediksi laga fiorentina vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Fiorentina Vs Juventus – Akhir pekan ini sang juara bertahan Juventus kembali tertantang untuk bisa melanjutkan rentetan laju kemenangan mereka di Serie A musim ini. Juventus akan bertandang ke Stadion Artemio Franchi kandang dari Fiorentina pada laga hari Senin (16/1) dini hari nanti.

Juventus masih mantap memimpin di puncak klasemen sampai dengan laga giornata 19 lalu dengan raihan 45 poin. Juve tercatat masih unggul 4 poin dari AS Roma juga dengan keunggulan memiliki satu laga lebih sedikit. Demi tetap menjaga peluang Juventus meraih gelar Scudetto musim ini mereka wajib meraih hasil positif dalam laga tandang ke markas Fiorentina nanti.

Menjelang laga ini Juventus memiliki modal bagus dimana tercatat selalu berhasil mengalahkan Fiorentina dalam lima pertemuan terakhir kedua tim ini di semua ajang kompetisi. Dari enam pertemuan terakhir di Artemio Franchi Juventus meraih tiga kemenangan, dua kali imbang dan menelan satu kali kekalahan.

Hal yang perlu diperhatikan Juventus menjelang laga ini yaitu Fiorentina selalu mampu memberikan kesulitan bagi Juventus dan tidak pernah membiarkan Juve meraih kemenangan dengan mudah. Terbukti dari hasil akhir beberapa pertemuan terakhir dimana selalu berakhir dengan skor ketat hanya selisih satu gol saja. Ditambah lagi Fiorentina bermain di depan pendukungnya sendiri bisa dipastikan laga ini akan berjalan sangat ketat.

Menjelang laga menjamu Juve, Paulo Sousa dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaik mereka. Tercatat hanya Hernan Toledo yang masih absen di laga ini. Selain itu semua pemain Fiorentina sudah siap menjamu sang juara bertahan.

Sousa sendiri kemungkinan akan kembali menurunkan skema 4-2-3-1 yang ia gunakan untuk menahan imbang Napoli pekan lalu, di mana Nikola Kalinic masih menjadi andalannya di lini serang. Kalinic nantinya akan disokong oleh trio Federico Bernadeschi, Sebastian Christoforo dan Federico Chiesa di sektor gelandang serang. Sedangkan untuk di lini pertahanan, Davide Astori dan Nenad Tomovic siap meredam serangan Si Nyonya Tua pada laga ini.

Dari Kubu Juventus, Massimiliano Allegri bertandang ke Florence tanpa kekuatan penuhnya. Federico Mattiello, Gianluigi Buffon ,Alex Sandro, dan Dani Alves dipastikan absen karena cedera. Stephan Lichsteiner juga harus absen karena akumlasi kartu sedangkan Mario Lemina dan Medhi Benatia ikut dalam ajang Piala Afrika.

Dengan banyaknya pemain yang absen tersebut, Allegri diperkirakan akan menurunkan skema 3-5-2 pada laga ini, di mana Daniele Rugani akan masuk menemani Andrea Barzagli dan Georginio Chiellini di lini pertahanan mereka. Di sektor penjaga gawang, Neto masih akan menggantikan Buffon yang cedera, sedangkan di lini serang duet Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala masih menjadi andalan Allegri untuk mencuri kemenangan di markas Fiorentina nanti.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
21/08/16  Juventus  2 – 1  Fiorentina (Serie A)
25/04/16  Fiorentina  1 – 2  Juventus (Serie A)
14/12/15  Juventus  3 – 1  Fiorentina (Serie A)
30/04/15  Juventus  3 – 2  Fiorentina (Serie A)
08/04/15  Fiorentina  0 – 3  Juventus (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina (M-K-K-S-M)
13/12/16  Fiorentina  2 – 1  Sassuolo (Serie A)
16/12/16  Genoa  1 – 0  Fiorentina (Serie A)
19/12/16  Lazio  3 – 1  Fiorentina (Serie A)
23/12/16  Fiorentina  3 – 3  Napoli (Serie A)
11/01/17  Fiorentina  1 – 0  Chievo (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (K-K-K-M-S)
11/12/16  Torino  1 – 3  Juventus (Serie A)
18/12/16  Juventus  1 – 0  AS Roma (Serie A)
23/12/16  Juventus  1 – 1 P  AC Milan (SCI)
09/01/17  Juventus  3 – 0  Bologna (Serie A)
12/01/17  Juventus  3 – 2  Atalanta (Coppa Italia)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Fiorentina (4-2-3-1): Tatarusanu; Olivera, Astori, Tomovic, Saloedo; Badelj, Vecino; Bernadeschi, Cristoforo, Chiesa; Kalinic

Juventus (3-5-2): Neto; Chiellini, Barzagli, Rugani; Asamoah, Marchisio, Khedira, Pjanic, Cuadrado; Higuain, Dybala

Prediksi Laga Fiorentina Vs Juventus : Melihat dari rekor pertemuan kedua tim maka Juventus kembali akan lebih diunggulkan di laga ini walaupun merupakan laga tandang bagi Juventus. Namun Fiorentina yang bermain di kandang sendiri dipastikan kembali akan mampu memberikan Juventus kesulitan. Bisa dipastikan laga akhir pekan ini akan berjalan dengan ketat.

Prediksi dari Agenbola laga ini kembali lagi akan berakhir dengan kedudukan skor tipis untuk kemenangan dari sang juara bertahan dengan skor akhir laga Fiorentina 1-2 Juventus.

Leave a Response