contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Fiorentina Vs Juventus 25 April 2016 

Prediksi-laga-Fiorentina-Vs-Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Fiorentina Vs Juventus – Juventus mendapatkan kesempatan untuk memastikan diri menjadi juara Serie A musim 2015/2016 ini di laga akhir pekan nanti namun dengan syarat mereka harus bisa mengalahkan salah satu tim papan atas Serie A, Fiorentina dalam laga tandang ke Stadio Artemio Franchi pada hari Senin (25/4) dini hari nanti.

Akhir pekan ini Serie A sudah memasuki Giornata ke-35 yang berarti hanya tiga pekan lagi kompetisi Serie A musim ini akan selesai. Juventus yang masih kokoh berada di puncak klasemen Serie A sampai giornata 34 ini dengan raihan 82 poin dan unggul 9 poin dari Napoli di posisi kedua dengan raihan 73 poin. Secara matematis Juventus butuh kemenangan atau cukup imbang di akhir pekan ini dengan catatan Napoli kalah dari AS Roma di laga lainnya maka secara otomatis raihan poin Juventus sudah tidak terkejar oleh Napoli lagi dan mereka bisa dipastikan menjadi juara Serie A akhir pekan nanti.

Rekor pertemuan kedua tim ini juga Juventus masih unggul dimana mereka berhasil meraih empat kemenangan dari enam pertemuan terakhir melawan Fiorentina. Ditambah lagi performa dari pasukan Paulo Sousa yang sedang tidak stabil dalam beberapa pekan terakhir maka Juventus berpeluang besar bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Meskpun demikian, Fiorentina tidak mau begitu saja menyerahkan tiga poin kepada sang juara bertahan. Hal ini dikarenakan posisi mereka di Zona Eropa musim depan masih belum sepenuhnya aman, di mana mereka hanya berjarak enam poin dari peringkat ke enam, AC Milan. Selain itu tiga poin juga bisa membantu mereka mendongkrak posisi di klasemen, karena jarak mereka dengan Inter Milan di peringkat empat hanya berjarak dua poin saja.

Menjelang laga ini, Pasukan La Viola juga sedang dalam kondisi yang prima. Hanya Khouma Babacar dan Yohan Benalouane yang masih absen di laga ini sisanya para pemain Fiorentina sudah siap untuk menghadap Juventus di kandang sendiri akhir pekan nanti.

Setelah dipekan lalu kalah ari CHievo. Paulo Sousa sepertinya akan kembali memainkan formasi 4-2-3-1 dibandingkan dengna formasi 3-4-2-1. Nikola Kalinic akan diplot sebagai penyerang tunggal yang dibantu oleh pergerakan Christian Tello, Josip Ilicic, dan Borja Valero di belakangnya. Sedangkan untuk mengatur serangan mereka, Sosa masih akan mempercayai Milan Delj dan Matias Vecino sebagai metronom serangan La Viola.

Jika kondisi tuan rumah cukup prima jelang laga ini, kondisi yang berkebalikan terjadi pada kubu tim tamu. Pelatih Massimiliano Allegri disebut tidak akan membawa Claudio Marchisio, Norberto Neto, Roberto Pereyra, Giorgio Chiellini dan Martin Caceres yang masih mengalami cedera. Selain itu pada laga ini Si Nyonya Tua juga tidak bisa diperkuat Stefano Sturaro yang mendapat hukuman akumulasi kartu.

Dengan banyaknya cedera pemain, Allegri diperkirakan akan melakukan sejumlah pergantian pemain di laga ini. Duet dari Paulo Dybala dan Mario Mandzukic kembali akan menjadi andalan di lini depan Juventus sedangkan absennya Stepan Lichsteiner kemungkinan besar akan digantikan oleh Juan Cuadrado. Di lini tengah teta ada trio dari Paul Pogba, Hernanes, dan Sami Khedira masih menjadi andalan Allegri untuk mengatur tempo permainan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Fiorentina (4-2-3-1): Tatarusanu; Alonso, Roncaglia, Rodriguez, Tomovic; Badelj, Vecino; Valero, Ilicic, Tello; Kalinic

Juventus (3-5-2): Buffon; Rugani, Bonucci, Barzagli; Sandro, Pogba, Hernanes, Khedira, Cuadrado; Dybala, Mandzukic

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
14-12-2015 Juventus 3 – 1 Fiorentina (Serie A)
30-04-2015 Juventus 3 – 2 Fiorentina (Serie A)
08-04-2015 Fiorentina 0 – 3 Juventus (Coppa Italia)
06-03-2015 Juventus 1 – 2 Fiorentina (Coppa Italia)
06-12-2014 Fiorentina 0 – 0 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina (S-S-K-M-K)
20-03-2016 Frosinone 0 – 0 Fiorentina (Serie A)
03-04-2016 Fiorentina 1 – 1 Sampdoria (Serie A)
10-04-2016 Empoli 2 – 0 Fiorentina (Serie A)
17-04-2016 Fiorentina 3 – 1 Sassuolo (Serie A)
21-04-2016 Udinese 2 – 1 Fiorentina (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-M-M)
20-03-2016 Torino 1 – 4 Juventus (Serie A)
03-04-2016 Juventus 1 – 0 Empoli (Serie A)
10-04-2016 AC Milan 1 – 2 Juventus (Serie A)
17-04-2016 Juventus 4 – 0 Palermo (Serie A)
21-04-2016 Juventus 3 – 0 Lazio (Serie A)

Laga yang akan berlangsung di Estadio Artemio Franchi ini kedua tim dipastikan akan memainkan permainan ngotot untuk bisa meraih tiga poin tambahan alasannya karena kedua tim sangat membutuhkan kemenangan dimana Juventus yang berusaha untuk mengunci gelar juara Scudetto musim ini dan Fiorentina butuh tambahan tiga poin untuk bisa mengamankan posisi mereka di zona Eropa musim ini.

Prediksi Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu sang juara bertahan Juventus dengan skor akhir 2-0

Related posts:

Leave a Response