contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Frosinone Vs Inter Milan 9 APril 2016 

Prediksi-laga-Frosinone-vs-Inter-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Frosinone Vs Inter Milan – Laga lanjutan Serie A akhir pekan ini Inter Milan akan bertandang ke markas dari Frosinone di Stadio Matusa, Sabtu (09/04) malam. Inter Milan wajib meraih kemenangan untuk menembus kesalahan mereka dari performa buruk selama beberapa laga terakhir ini. Inter yang di akhir pekan lalu menelan kekalahan 1-2 dari Torino ditambah laga kekalahan tersebut terjadi di kandang sendiri GIuseppe Meazza.

Pada pertandingan tersebut Inter sempat unggul terlebih dahulu lewat Mauro Icardi. Namun, tuan rumah yang harus bermain dengan sembilan pemain akhirnya tak mampu mengatasi perlawan Torino.

Kekalahan tersebut belum menggeser posisi Inter dari posisi lima. Namun mereka harus segera kembali ke jalur kemenangan untuk memenuhi ambisi finis di posisi tiga besar pada akhir musim.

Laga tandang kali in, Roberto Mancini harus kehilangan dua pemain Joao Miranda dan Yuto Nagatomo yang mendapatkan kartu merah ketika laga melawan Torino. Namun posisi kedua pemain itu sudah siap digantikan oleh Juan Jesus dan Alex Telles.

Sama halnya dengan Inter Milan, Frosinone juga wajib bisa meraih hasil poin maksimal untuk bisa keluar dari zona degradasi musim ini. Frosinone baru berhasil meraih tujuh kemenangan di musim ini sehingga terpaksa berada di posisi 19 klasemen.

Berhadapan dengan Inter Milan, Roberto Stellone tidak bisa menurunkan Danilo Soddimo dan Paolo Sammarco karena cedera. Sedangkan Federico Dionisi terkena akumulasi kartu.

Perkiraan Susunan pemain :

Frosinone (4-3-3): Lealli; Pavlovic, Ajeti, Blanchard, Rosi; Frara, Gucher, Gori; Kragl, Ciofani, Tonev.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Telles, Jesus, Murillo, D’Ambrosio; Brozovic, Medel; Perisic, Ljajic, Palacio; Icardi.

Statistik kedua Klub :

Head to Head

23/11/15 Inter Milan 4 – 0 Frosinone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Frosinone

28/02/16 Sampdoria 2 – 0 Frosinone (Serie A)
06/03/16 Frosinone 2 – 0 Udinese (Serie A)
13/03/16 Carpi 2 – 1 Frosinone (Serie A)
20/03/16 Frosinone 0 – 0 Fiorentina (Serie A)
03/04/16 Genoa 4 – 0 Frosinone (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

03/03/16 Inter Milan 3 – 0 P Juventus (Coppa Italia)
07/03/16 Inter Milan 3 – 1 Palermo (Serie A)
13/03/16 Inter Milan 2 – 1 Bologna (Serie A)
20/03/16 AS Roma 1 – 1 Inter Milan (Serie A)
04/04/16 Inter Milan 1 – 2 Torino (Serie A)

Kekalahan di pekan lalu dari Torino cukup menyakitkan untuk Inter Milan dan ambisi mereka bisa kembali bangkit di laga tandang ke markas Frosinone.

Frosinone sendiri juga sedang dalam laju negatif setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir mereka dan harus berada di posisi 19 klasemen. Inter lebih diunggulkan di laga ini namun mereka tetap harus mewaspadai Frosinone.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan tipis dari tim tamu Inter Milan dan skor akhir Frosinone 1-2 Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response