contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Genoa Vs As Roma 3 Mei 2016 

prediksi-laga-genoa-vs-as-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Genoa Vs As Roma – AS Roma bersiap untuk kembali bisa melanjutkan laju tren positif mereka di sisa laga akhir musim Serie A ini. Pasukan Serigala Ibukota akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, markas Genoa pada hari Selasa (3/5) dini hari nanti dan menargetkan bisa membawa pulang tiga poin penuh.

Sejak ditangani oleh Luciano Spalletti, AS Roma mengalami perubahan performa yang cukup signifikan. Sejauh ini Roma masih belum terkalahkan sejak dari Januari lalu dimana dalam 14 laga terakhir mereka di Serie A mereka berhasil meraih 11 kemenangan dan 3 laga sisanya berakhir imbang.

Dengan kemenangan dari Napoli di akhir pekan lalu posisi AS roma di klasemen juga semakin membaik. Posisi Roma saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 71 poin dan hanya terpaut dua poin dari Napoli yang berada di posisi kedua klasemen. Jika Roma mampu meraih kemenangan di laga tandang ke markas Genoa nanti maka ada kemungkinan besar mereka bisa mengeser posisi dari Napoli yang saat ini sedang dalam performa yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini ataupun setidaknya Roma mampu memberikan tekanan untuk Napoli.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, meraih kemenangan atas Genoa seharusnya bukan tugas yang sulit bagi Roma. Pasalnya dari enam pertemuan terakhir kedua tim, AS Roma keluar sebagai pemenang di lima pertandingan di antaranya. Namun Roma Wajib waspada karena rekor tandang mereka ke Luigi Ferraris tidak begitu baik, karena mereka kalah dari sang tuan rumah sebanyak empat kali dari enam lawatan terakhir mereka ke markas Genoa tersebut. Belum lagi Genoa selalu memenangkan lima laga kandang terakhir mereka, maka Luciano Spalletti wajib ekstra hati-hati pada laga ini.

Berhadapan dengan AS Roma, Pasukan Gian Piero Gasperini sedang dalam kondisi yang bagus dimana tercatat hanya Mattia Perin dan Goran Pandev yang absen di laga ini. Gasperini juga dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya di laga ini untuk menghentikan laga Roma di Giornata 36 ini.

Dengan formasi 3-5-2 yang selalu menjadi andalan dari Gasperini maka duet dari Leonardo Pavoletti dan Suso akan menjadi andalan di lini depan Genoa. Di sektor sayap akan ada Diego Laxalt dan Cristian Ansaldi yang akan membombardir pertahanan AS Roma, sedangkan di lini pertahanan ada Armando Izzo, Sebastien De Maio dan Ezequiel Munos yang menjaga pertahanan Genoa dari serangan AS Roma.

AS Roma sendiri bertandang ke Genoa juga dengan kondisi yang bagus. Hanya Alessandro Florenzi dan Bogdan Lobont yang absen di laga tandang ini karena masih mengalami cedera. Selain itu Miralem Pjanic juga masih belum bisa bermain akibat dari akumulasi kartu yang didapatnya.

Dengan absenya Florenzi di lini belakang AS Roma akan diisi oleh Maicon sebagai bek kanan dari Roma di laga ini. Maicon akan berkerja sama dengan Kostas Manolas, Antonio Rudiger dan Lucas Digne untuk menjaga jantung pertahanan Giallorossi. Posisi dari Pjanic di lini tengah akan digantikan oleh Daniele De Rossi sedangkan untuk lini depan, Roma kembali akan mengandalkan trio dari Diego Perrotti, Mohamed Salah, dan Stephan El Shaarawy untuk membombardir gawang Genoa.

Perkiraan Susunan Pemain :

Genoa (3-5-2): Lamanna; Izzo, Maio, Munoz; Laxalt, Dzemaili, Rincon, Rigoni, Ansaldi; Suso, Paboletti

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Maicon; De Rossi, Keita, Nainggolan; Perotti, Salah, Shaarawy

Statistik Kedua Tim :

Head to Head
20-12-2015 AS Roma 2 – 0 Genoa (Serie A)
03-05-2015 AS Roma 2 – 0 Genoa (Serie A)
14-12-2014 Genoa 0 – 1 AS Roma (Serie A)
18-05-2014 Genoa 1 – 0 AS Roma (Serie A)
12-01-2014 AS Roma 4 – 0 Genoa (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa (M-M-K-M-K)
03-04-2016 Genoa 4 – 0 Frosinone (Serie A)
09-04-2016 Sassuolo 0 – 1 Genoa (Serie A)
16-04-2016 Carpi 4 – 1 Genoa (Serie A)
21-04-2016 Genoa 1 – 0 Inter Milan (Serie A)
24-04-2016 Bologna 2 – 0 Genoa (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-S-S-M-M)
03-04-2016 Lazio 1 – 4 AS Roma (Serie A)
12-04-2016 AS Roma 1 – 1 Bologna (Serie A)
17-04-2016 Atalanta 3 – 3 AS Roma (Serie A)
21-04-2016 AS Roma 3 – 2 Torino (Serie A)
25-04-2016 AS Roma 1 – 0 Napoli (Serie A)

Laga tandang ke Genoa ini merupakan laga penting bagi AS Roma, walaupun jarak mereka dari Inter Milan di posisi empat klasemen cukup jauh namun meraih kemenangan di laga ini akan membuka peluang Roma bisa mengeser posisi Napoli di peringkat kedua. Dan jika Roma mampu finis di posisi kedua klasemen praktis mereka tidak perlu melalui babak kualifikasi untuk Liga Champions dan langsung bisa lolos ke babak fase grup.

Secara diatas kertas, AS Roma memang jelas lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan Genoa. AS Roma juga belum terkalahkan sejak dari Januari lalu dan juga memiliki rekor pertemuan yang bagus ketika berhadapan dengan Genoa. Namun Genoa juga punya catatan bagus ketika bermain di kandang sendiri diman selalu meraih kemenangan dalam lima laga kandang terakhir mereka. AS Roma patut mewaspadai catatan kandang Genoa itu dalam laga kali ini.

Prediksi dari Agenbola.net laga akan berjalan ketat berakhir dengan kemenangan dari tim tamu walaupun skor tipis dan skor akhir adalah Genoa 1-2 AS Roma.

Leave a Response