contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Genoa Vs Juventus 26 Agustus 2017 

prediksi laga genoa vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Genoa Vs Juventus – Juventus kembali harus bisa melanjutkan momentum positif mereka dalam laga akhir pekan ini Giornata kedua. BErtandang ke Stadio Luigi Ferraris kandang dari Genoa pada hari Sabtu (26/8) malam, Juventus bertekad bisa kembali membawa tiga poin penuh pulang.

Laga Giornata pertama Serie A musim ini Juventus berhasil meraih hasil positif setelah mengalahkan Cagliari lewat skor telak 3-0.

Lawan Juventus akhir pekan ini yaitu Genoa. Pasukan Ivan Juric di musim lalu hampir saja terdegradasi setelah hanya mampu finis di posisi ke-16 akhir klasemen Serie A musim lalu dengan berjarak empat poin dari zona degradasi.

Genoa melakukan perbenahan dalam skuat mereka setelah tampil buruk di musim lalu. Sejauh ini beberapa laga pramusim Genoa berakhir dengan bagus. Ditambah lagi mereka berhasil bermain imbang melawan Sassuolo di laga akhir pekan lalu. Juventus pantang menggangap remeh Genoa di musim ini.

Selain itu Juventus juga memiliki rekor buruk ketika berlaga di Luigi Ferraris. Terakhir kali bertandang ke markas Genoa, Juventus harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.

Kondisi Genoa jelang laga menjamu Juventus juga dalam kondisi yang cukup bagus. Tercatat hanya Sebastian Gorga yang masih absen di laga ini selebihnya semua pemain Genoa siap bermain.

Juric sendiri diprediksi akan memainkan skema 3-4-2-1 di mana Andrej Galabinov akan bertugas sebagai penyerang tunggal pada laga ini yang disokong oleh dua gelandang serang yaitu Goran Pandev dan Adel Taarabt. Di lini tengah Miguel Veloso dan Andrea Bertolacci akan bertugas mengatur aliran bola mereka, sementara Mattia Perin akan kembali menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Massimiliano Allegri juga tidak mengalami masalah dengan skuad yang akan dimainkan di laga akhir pekan ini. Masih Marko Pjaca yang absen karena cedera.

Allegri sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Gonzalo Higuain kembali diplot sebagai ujung tombak pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Douglas Costa di pos gelandang serang. Sementara di lini pertahanan Allegri kemungkinan akan kembali menduetkan Daniele Ruggani dan Giorgio Chiellini di jantung pertahanannya.  .

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
24/04/17  Juventus  4 – 0  Genoa (Serie A)
27/11/16  Genoa  3 – 1  Juventus (Serie A)
04/02/16  Juventus  1 – 0  Genoa (Serie A)
20/09/15  Genoa  0 – 2  Juventus (Serie A)
22/03/15  Juventus  1 – 0  Genoa (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa (M-M-M-M-S)
30/07/17  FC Nantes  0 – 1  Genoa (Uji Coba)
01/08/17  Savona  0 – 8  Genoa (Uji Coba)
07/08/17  Genoa  4 – 0  Heerenveen (Uji Coba)
13/08/17  Genoa  E 2 – 1  Cesena (Coppa Italia)
21/08/17  Sassuolo  0 – 0  Genoa (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-K-K-M)
27/07/17  Paris Saint-Germain  2 – 3  Juventus (ICC)
31/07/17  AS Roma  1 – 1 P  Juventus (ICC)
05/08/17  Tottenham Hotspur  2 – 0  Juventus (Uji Coba)
14/08/17  Juventus  2 – 3  Lazio (SCI)
19/08/17  Juventus  3 – 0  Cagliari (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Khedira; Mandzukic, Dybala, Costa; Higuain

Genoa (3-4-2-1): Perin; Gentiletti, Rossettini, Biraschi; Laxalt, Veloso, Bertolacci, Lazovic; Taarabt, Pandev; Galabinov

Prediksi Laga Genoa Vs Juventus : Laga akhir pekan ini terbilang cukup berat bagi Genoa mengingat Juventus lebih diunggulkan walaupun memiliki catatan buruk ketika berlaga di markas Genoa.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Genoa 0-2 Juventus.

Related posts:

Leave a Response