contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Genoa Vs Juventus 27 November 2016 

prediksi laga genoa vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Genoa Vs Juventus – Laga berat menanti Genoa pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Giornata 14 Serie A musim ini. Genoa harus menjamu sang juara bertahan di Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu (27/11) malam nanti

Laga yang cukup berat bagi pasukan Ivan Juric yang masih belum mampu menemukan konsistensi permainan. Dalam lima laga terakhir Genoa hanya mampu mencatatkan satu kemenangan sehingga posisi mereka saat ini berada di peringakt ke-12 klasemen sementara dari Serie A musim ini.

Berbeda dengan Empoli yang masih sulit mencari konsistensi permainan, pasukan Massimiliano Allegri mampu tampil cukup stabil sejak dari awal musim sehingga masih kokoh memimpin di puncak klasemen Serie A musim ini. Untuk menjaga jarak dengan rivalnya AS Roma dan AC Milan, Juventus menargetkan tiga poin dalam laga akhir pekan ini.

Juventus juga memiliki rekor pertemuan yang bagus ketika berhadapan dengan Genoa, dimana dalam 6 pertemuan terakhir Juventus berhasil meraih empat kemenangan. Dalam empat laga tandang ke  Stadio Luigi Ferraris, Juventus berhasil meraih hasil yang cukup bagus dimana empat kemenangan dari enam laga tandang.

Hanya satu hal yang wajib diperhatikan oleh Juventus dimana mereka tidak mampu meraih kemenangan dari Genoa dengan selisih dua gol. Bisa dipastikan Juventus kembali akan mendapatkan perlawanan ketat dari tuan rumah Genoa.

Laga tandang ke Genoa, Massimilliano Allegri dipastikan tidak bisa membawa Marko Pjaca dan Andrea Barzagli yang masih cedera. Kondisi dari Paulo Dybala dan Medhi Benatia juga masih diragukan. Higuain yang absen ketika laga melawan Sevilla tengah pekan ini dikabarkan sudah fit dan siap tampil sejak dari menit awal.

Dengan kondisi tersebut, Allegri kemungkinan masih memainkan duet Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic di lini serang Si Nyonya Tua. Absennya Barzagli dan Benatia membuat Daniel Rugani masuk untuk menemani Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini di lini pertahanan mereka, sedangkan Claudio Marchisio masih akan menjadi pendikte tempo serangan Bianconeri di Stadio Luigi Ferraris.

Kubu Genoa sendiri, Ivan Juric hanya memiliki satu pemain yang cedera yaitu Leonardo Pavoletti. Namun Miguel Veloso dan Lucas Orban juga tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu.

Pada laga ini, Juric kemungkinan masih akan memainkan skema 3-4-3 andalannya, di mana putra Diego Simeone, Giovanni Simeone akan memimpin lini serang Il Griffone bersama dengan Lucas Ocampos dan Nicola Ninkovic. Luca Rigoni dan Tomas Rincon akan bertugas mengatur aliran bola Genoa, sedangkan Mattia Perin akan kembali bertugas di bawah mistar gawang Genoa.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
04/02/16  Juventus  1 – 0  Genoa (Serie A)
20/09/15  Genoa  0 – 2  Juventus (Serie A)
22/03/15  Juventus  1 – 0  Genoa (Serie A)
30/10/14  Genoa  1 – 0  Juventus (Serie A)
17/03/14  Genoa  0 – 1  Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa (K-M-K-S-K)
22/10/16  Sampdoria  2 – 1  Genoa (Serie A)
26/10/16  Genoa  3 – 0  AC Milan (Serie A)
30/10/16  Atalanta  3 – 0  Genoa (Serie A)
06/11/16  Genoa  1 – 1  Udinese     (Serie A)
20/11/16  Lazio  3 – 1  Genoa (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-M-M-M)
30/10/16  Juventus  2 – 1  Napoli (Serie A)
03/11/16  Juventus  1 – 1  Olympique Lyon (UCL)
06/11/16  Chievo  1 – 2  Juventus (Serie A)
20/11/16  Juventus  3 – 0  Pescara (Serie A)
23/11/16  Sevilla  1 – 3  Juventus (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Genoa (3-4-3): Perin; Munoz, Budisso, Izzo; Laxalt, Rigoni, Rincon, Edenilson; Ocampos, Simeone, Ninkovic

Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Bonucci, Rugani; Sandro, Pjanic, Marchisio, Khedira, Alves; Higuain, Mandzukic

Prediksi Laga Genoa Vs Juventus : Laga yang kemungkinan besar berlangsung dengan ketat, Genoa yang memiliki pertahanan yang bagus akan melawan Juventus yang sedikit mengalami kendala pada cedera pemain.

Melihat dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Juventus jelas lebih diunggulkan dalam laga akhir pekan nanti di Stadio Luigi Ferraris. Namun Genoa juga dikenal selalu mampu memberikan kesulitan bagi Juventus terlebih lagi bermain di markas sendiri.

Prediksi dari Agenbola laga ini masih tetap akan berakhir dengan skor ketat tipis dimana Juventus kembali tidak bisa meraih kemenangan dengan skor besar dan skor akhirnya Genoa 1-2 Juventus.

Leave a Response