contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Getafe Vs Real Madrid 14 Oktober 2017 

prediksi laga getafe vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Getafe Vs Real Madrid – Jornada 8 La Liga akhir pekan ini Real Madrid akan bertandang ke Coliseum Alfonso Perez kandang dari Getafe pada hari Sabtu (14/10) dengan target bisa meraih kemenangan ketiga beruntun mereka.

Pasukan Zidane harus bisa meraih hasil maksimal di laga ini mengingat rival abadinya yaitu Barcelona akan berhadapan dengan lawan berat yaitu Atletico Madrid pada hari Minggu nanti.

Performa Madrid sempat mengkhawatirkan setelah bermain imbang melawan Levante dan Valencia bahkan mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh REal BEtis. Real Madrid saat ini masih menempati posisi ketujuh klasemen dengan raihan 14 poin saja. Posisi tersebut masih terpaut tujuh poin dari Barcelona yang memimpin di puncak dan satu poin dari Atletico Madrid.

Beruntungnya performa Real Madrid perlahan semakin membaik setelah Cristiano Ronaldo sudah bisa kembali bermain lagi setelah sempat menjalani sanksi larangan tampil selama lima laga.Dari tiga laga terakhir Madrid berhasil mencatatkan kemenangan. Madrid saat ini dalam laju yang cukup positif dan seharusnya tidak akan mengalami masalah untuk bisa mengalahkan Getafe.

Bertandang ke markas Getafe, Zidane dipastikan masih kehilangan Dani Dani Carvajal, Gareth Bale, Keylor Navas dan Mateo Kovacic. Keempat pemain ini harus absen karena mengalami cedera.

Di bawah mistar gawang, Madrid bisa memainkan Kiko Casilla. Di tengah ada kemungkinan Isco jadi starter bersama Dani Ceballos. Di sektor bek kanan bisa jadi Nacho akan jadi starter.

Dari kubu tim tuan rumah, Pasukan Jose Bordalas melakoni banyak laga berat di awal musim ini dimana mereka sudah berhadapan dengan Barcelona dan Sevilla. Namun Getafe mampu memberikan kejutan setelah meraih kemenangan telak 4-0 dari tim sekelas Villarreal.

Sampai dengan Jornada ketujuh, Getafe baru berhasil mencatatkan dua kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah. Posisi Getafe saat ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 8 poin saja. Madrid memang diprediksikan akan meraih hasil maksimal namun Getafe juga terkenal selalu memberikan perlawan sulit untuk tim-tim papan atas sejauh ini.

Jose Bordala dipastikan kehilangan banyak pemain dalam laga menjamu Real Madrid ini, setidakny ada enam pemain yaitu Dani Pachecho, Nicolas Gorosito, Jefferson Montero, Gaku Shibasaki dan Karim Yoda yang mengalami cedera dan Filip Manojlovic masih meragukan bisa tampil bermain.

Namun Faycal Fajr bisa kembali main dan bisa diposisikan di belakang Jorge Molina. Alvaro Jimenez mungkin juga akan jadi starter di sayap kanan.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head:
16/04/16 Getafe 1-5 Real Madrid (La Liga)
05/12/15 Real Madrid 4-1 Getafe (La Liga)
24/05/15 Real Madrid 7-3 Getafe (La Liga)
18/01/15 Getafe 0-3 Real Madrid (La Liga)
16/09/14 Getafe 0-3 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Getafe:
30/09 Deportivo La Coruna 2-1 Getafe (La Liga)
24/09 Getafe 4-0 Villarreal (La Liga)
22/09 Celta Vigo 1-1 Getafe (La Liga)
16/09 Getafe 1-2 Barcelona (La Liga)
09/09 Leganes 1-2 Getefe (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
02/10 Real Madrid 2-0 Espanyol (La Liga)
27/09 Borussia Dortmund 1-3 Real Madrid (Liga Champions)
23/09 Alaves 1-2 Real Madrid (La Liga)
21/09 Real Madrid 0-1 Real Betis (La Liga)
18/09 Real Sociedad 1-3 Real Madrid (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Getafe (4-2-3-1): Guaita; Suarez, Dakonam, Cala, Antunes; Bergara, Arambarri; Jimenez, Fajr, Ndiaye; Molina.

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Nacho, Ramos, Varane, Marcelo; Isco, Casemiro, Ceballo; Asensio; Benzema, Ronaldo.

Prediksi Laga Getafe Vs Real Madrid 14 Oktober 2017 : Laga ini diprediksikan bukan merupakan laga berat untuk Real Madrid. Namun mereka wajib mewaspadai Getafe karena mampu memberikan kesulitan untuk Sevilla dan Barcelona di awal musim ini.

Real Madrid pantang gagal meraih poin maksimal jika ingin semakin tertinggal dari Atletico Madri dan Barcelona.

Hasil maksimal dari Laga Getafe dan berharap Atletico Madrid dengan Barcelona bermain imbang maka jarak akan semakin terpangkas.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Getafe 1-2 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response