contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Getafe Vs Real Madrid 16 April 2016 

prediksi-laga-Getafe-vs.-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Getafe Vs Real Madrid – Laga La Liga Jornada 33 akhir pekan ini Real Madrid akan bertandang ke markas Getafe Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/04). Real Madrid bertandang dengan semangat tinggi setelah berhasil membalikkan keadaan dengan menyingkirkan Wolfsburg di Liga Champions tengah pekan lalu. Hasil tersebut jelas membuat pasukan Zinedine Zidane akan berusaha mempertahankan laju sempurna mereka melawan Getafe akhir pekan nanti.

Madrid baru saja menggilas Wolfsburg dengan tiga gol tanpa balas di leg kedua perempat final Liga Champions. Hasil itu membuat mereka unggul 3-2 secara agregat dan mereka berhak melaju ke semifinal. Kemenangan ini sudah pasti membuat moral penggawa El Real membumbung sangat tinggi.

Pasukan El Real dipastikan dengan semangat yang membara menatap laga selanjutnya karena hanya dengan kemenangan akan kembali memberikan peluang untuk Real Madrid bisa menyalip Barcelona tetap terbuka. Jarak Real Madrid dengan Barcelona kini hanya terpaut empat poin saja di klasemen La Liga.

Zinedine Zidane sendiri akan bisa menurunkan nyaris semua pemainnnya di pertandingan kali ini. Itu artinya Gareth Bale dan Ronaldo akan tetap saling bahu membahu di lini depan, ditopang oleh Luka Modrid di tengah dan lini belakang diperkuat Sergio Ramos. Hanya Danilo saja yang harus absen karena akumulasi kartu.

Sementara itu Getafe justru kondisi berbalik terbalik dengan Real Madrid. Moral pemain Getafe dalam kondisi titik terendah. Pasukan Fran Escriba itu tampil sangat buruk di musim ini dan menjadi salah satu kandidat tim terdegradasi dari La Liga di akhir musim nanti karena sampai pekan ini posisi mereka di peringkat ke-19 dengan hanya meraih 28 poin.

Pedro Leon cs sendiri juga akan melakoni duel ini dengan bekal yang menyedihkan. Mereka gagal menang di lima pertandingan terakhirnya. Salah satunya saat mereka dibantai 6-0 oleh Barcelona.

Laga berat Getafe juga harus kehilangan dua pemain pilarnya yaitu Emiliano Velasquez karena cedera dan Alvaro Medran terkena hukuman larangan bermain. Posisi dari Medran sendiri kemungkinan besar akan digantikan oleh Mehdi Lacen atau Juan Rodriguez.

Pertemuan terakhir kedua tim ini ketika berlangsung di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil unggul dengan kedudukan 4-1. Sementara itu terakhir kali berlaga di markas Getafe, Real Madrid juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-3.

Perkiraan Susunan Pemain:

Getafe (4-2-3-1): Guaita; Suarez, Vergini, Cala, Pereira; Lacen, Rodriguez; Leon, Rodriguez, Sarabia; Vazquez.

Real Madrid (4-3-3): Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Rodriguez, Kroos, Modric; Bale, Benzema, Ronaldo.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
05/12/15 Real Madrid 4-1 Getafe (La Liga)
24/05/15 Real Madrid 7-3 Getafe (La Liga)
18/01/15 Getefe 0-3 Real Madrid (La Liga)
16/02/14 Getefe 0-3 Real Madrid (La Liga)
23/09/13 Real Madrid 4-1 Getafe (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Getafe:
10/04/16 Villarreal 2-0 Getafe (La Liga)
02/04/16 Rayo Vallecano 2-0 Getafe (La Liga)
19/03/16 Getafe 1-1 Eibar (La Liga)
12/03/16 Barcelona 6-0 Getafe (La Liga)
06/03/16 Getafe 1-1 Sevilla (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
13/04/16 Real Madrid 3-0 Wolfsburg (Liga Champions)
09/04/16 Real Madrid 4-0 Eibar (La Liga)
07/04/16 Wolfsburg 2-0 Real Madrid (Liga Champions)
03/04/16 Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
21/03/16 Real Madrid 4-0 Sevilla (La Liga)

Duel laga ini ibarat duel antara David melawan Goliath jika dilihat dari berbagai posisi. Dari segi mental pemain jelas Real Madrid sedang dalam kondisi yang sangat bagus sedangkan Getafe dalam kondisi terpuruk. Performa kedua tim ini juga dalam kondisi yang bertolak belakang.

Sementara itu rekor pertemuan Getafe melawan Real Madrid juga sangat buruk. Real Madrid selalu berhasil mengalahkan Getafe dengan minimal tiga gol.

Redaksi dari Agenbola.net memperdiksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Real Madrid dan skor akhir Getafe 0-4 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response