contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Girona Vs Barcelona 24 September 2017 

prediksi laga girona vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Girona Vs Barcelona – Barcelona kembali berpeluang melanjutkan laju positif mereka di ajang La Liga akhir pekan ini saat bertandang ke markas dari Girona pada hari Minggu (24/9) dini hari nanti.

Barcelona mengawali musim 2017/2018 ini dengan laju sempurna. Mereka tercatat masih belum terkalahkan dengan sudah meraih lim kemenangan beruntun dan berhak memimpin di puncak klasemen dengan raihan 15 poin.

Barcelona wajib menjaga momentum bagus mereka mengingat rival abadinya melakukan kesalahan tengah pekan ini setelah kalah tipis dari Real Betis. Yang perlu diwaspadai Barcelona saat ini adalah Sevilla yang menempati posisi kedua klasemen hanya terpaut dua poin saja. Hasil positif dan tambahan tiga poin dari laga melawan Girona menjadi target mutlak untuk pasukan Catalan.

Girona sendiri juga masih merupakan tim dari daerah Catalan dimana berletak tidak jauh dari Barcelona.

Musim ini merupakan musim pertama Girona bisa berlaga di La Liga sejak berdiri di tahun 1930 lalu. Girona berhak ke La Liga setelah berhasil menjadi runner-up dari kompetidi Segunda Division musim lalu.

Namun Barcelona tidak boleh meremehkan Girona mengingat mereka tercatat mampu membuat tim sekelas Atletico Madrid dan Sevilla kesulitan. Selain itu laga ini juga berlangsung di kandang dari Girona.

Menjamu Barcelona, Pelatih Pablo Machin masih mendapatkan beberapa masalah dengan cedera pemain, David Timor dan Josey Suarez masih absen karena cedera dan kondisi dari Marc Muniesa masih meragukan karena baru pulih dari cedera.

Machin kemungkinan besar akan tetap menurunkan skema 3-4-3 di mana Cristian Stuani akan diplot sebagai penyerang utama Girona bersama Borja Garcia dan Portu di lini serang Girona. Posisi Muniesa di lini pertahanan GIrona akan digantikan oleh Juanpe, sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper veteran Gorka Iraizoz.

Dari kubu Barcelona, Erenesto Valverde bertandang ke markas dari Girona dipastikan tanpa Rafina dan Dembele yang masih cedera.

Demi mengamankan 3 poin, maka Valverde akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, tro Gerard Deulofeu, Luis Suarez, dan Lionel Messi akan kembali diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah, trio Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic akan menjaga aliran bola Barcelona, sementara Marc Andre Ter Stegen akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
14/05/14  Barcelona  3 – 2  Girona (CC)
09/08/11  Barcelona  2 – 1  Girona (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Girona (M-M-K-K-S)
27/08/17  Girona  1 – 0  Málaga (La Liga)
04/09/17  Ripoll  0 – 8  Girona (Uji Coba)
10/09/17  Athletic Bilbao  2 – 0  Girona (La Liga)
17/09/17  Girona  0 – 1  Sevilla (La Liga)
21/09/17  Leganés  0 – 0  Girona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
26/08/17  Deportivo Alavés  0 – 2  Barcelona (La Liga)
10/09/17  Barcelona  5 – 0  Espanyol (La Liga)
13/09/17  Barcelona  3 – 0  Juventus (UCL)
16/09/17  Getafe  1 – 2  Barcelona (La Liga)
20/09/17  Barcelona  6 – 1  Eibar (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Girona (3-4-3): Iraizoz; Juanpe, Alcala, Espinosa; Benitez, Pons, Granell, Maffeo; Garcia, Stuani, Portu

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi

Prediksi Laga Girona Vs Barcelona : Laga Jornada keenam ini Barcelona wajib meraih kemenangan karena posisi mereka di puncak Klasemen masih belum terlalu aman.

Secara diatas kertas Barcelona memang lebih diunggulkan namun mereka juga harus waspada dengan adanya potensi ancaman dari Girona.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Girona 0-3 Barcelona

Related posts:

Leave a Response