contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Girona Vs Real Madrid 29 Oktober 2017 

prediksi laga girona vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Girona Vs Real Madrid – Real Madrid sangat berambisi untuk bisa meraih puncak klasemen dari La Liga musim ini. Namun untuk bisa mewujudkan hal tersebut Madrid harus bisa membawa tiga poin pulang dari laga tandang ke markas dari Girona pada hari Minggu (29/10) malam nanti.

Real madrid berpredikat sebagai juara bertahan memang mengawali musim ini dengan performa tidak bagus. Sejauh ini pasukan dari ibukota Spanyol itu meraih hasil yang kurang maksimal sehingga hanya mampu menempati posisi ketiga klasemen dengan berjarak lima poin dari Barcelona di puncak klasemen. Real Madrid harus bekerja keras untuk bisa memperkecil jarak mereka dari sang rival abadi.

Laga Jornada 10 ini Real Madrid akan berhadapan dengan tim promosi di musim ini yaitu Girona dimana duel akhir pekan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di ajang La Liga.

Awal musim Girona tampil bagus namun secara perlahan fokus mereka mulai memudar. Tercatat dari 9 laga terakhir Girona baru meraih 2 kemenangan dan harus puas menempati posisi ke-15 klasemen sementara La Liga. Posisi tersebut jelas sangat jauh dari kata aman karena terpaut tiga poin dari Las Palmas yang berada di zona degradasi.

Walaupun Girona dalam performa yang kurang bagus namun bukan berarti Madrid bisa meremehkan mereka karena Girona sejauh ini tercatat belum pernah kalah lebih dari 2 gol dan potensi tetap ada bagi Girona bisa memberikan kejutan untuk Real Madrid.

Madrid sendiri memiliki modal yang cukup bagus karena tercatat belum terkalahkan dari 13 laga tandang terakhir di ajang La Liga. Girona sendiri hanya mampu mencatatkan 1 kemenangan dari 5 laga kandang terakhir mereka. Dan diprediksikan akan mengalami kesulitan di laga ini.

Menjamu Real Madrid, Pablo Machin dipastikan bisa menampilakn kekuatan terbaik mereka. Hanya Pedro Alcala, Cristian Stuani, Farid Boulaya dan Eloi Amagat yang tidak bisa tampil karena masih cedera.

Machin sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-1-4-1 dengan Michael Olunga sebagai juru gedor utama mereka apda laga ini, sementara Portu dan Douglas Luiz akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan duet Juanpe dan Bernardo Espinosa akan diturunkan untuk meredam lini sang tamu pada laga ini.

Dari kubu Real Madrid, Zidane bertandang ke markas Girona dengan masalah cedera pemain yang serius. Mateo Kovacic, Gareth Bale dan Daniel Carvajal masih absen karena cedera sedangkan kondisi dari Keylor Navas masih meragukan bisa tampil bermain.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim di La Liga

Lima Pertandingan Terakhir Girona (S-K-K-M-K)
30/09/17  Celta Vigo  3 – 3  Girona (La Liga)
30/09/17  Celta Vigo  3 – 3  Girona (La Liga)
15/10/17  Girona  1 – 2  Villarreal (La Liga)
20/10/17  Llagostera  P 0 – 0  Girona (COC)
24/10/17  Deportivo La Coruna  1 – 2  Girona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-S-M-M)
02/10/17  Real Madrid  2 – 0  Espanyol (La Liga)
14/10/17  Getafe  1 – 2  Real Madrid (La Liga)
18/10/17  Real Madrid  1 – 1  Tottenham Hotspur (UCL)
23/10/17  Real Madrid  3 – 0  Eibar (La Liga)
27/10/17  Fuenlabrada  0 – 2  Real Madrid (CDR)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua tim :
Girona (4-1-4-1): Iraizoz; Aday, Juanpe, Espinosa, Ramalho; Maffeo; Luiz, Garcia, Pons, Portu; Olunga

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Nacho; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Benzema, Ronaldo

Prediksi Laga Girona Vs Real Madrid : Laga Jornada 10 ini merupakan laga penting untuk Real Madrid. Posisi Madrid saat ini masih terpaut 5 poin dari Barcelona dan wajib meraih hasil maksimal demi merebut posisi puncak.

Secara diatas kertas Real Madrid lebih diunggulkan di laga ini baik dalam materi pemain ataupun performa tampil.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Girona 0-3 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response