contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Granada Vs Barcelona 14 Mei 2016 

prediksi-laga-Granada-vs-Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Granada Vs Barcelona – Barcelona dipastikan harus meraih satu kemenangan lagi untuk meraih trofi juara La Liga di musim ini. Laga pekan terakhir La Liga musim ini Barcelona akan melakoni laga tandang ke markas dari Granada pada hari Sabtu (14/5).

Raihan poin Barcelona saat ini ada 88 poin, sementara itu rival terdekatnya Real Madrid di posisi kedua klasemen dengan raihan 87 poin akan melakoni laga melawan Deportivo La Coruna di waktu yang sama. Hasil dari laga kedua tim ini akan menjadi penentu siapa yang menjadi juara La Liga di musim ini.

Sebelum terjadi pertarungan perebutan juara ini, tersiar kabar bahwa Real Madrid akan memberi imbalan jika Granada mampu mengalahkan Barca. Namun rumor tersebut tak dipercaya oleh pemain Barca Luis Suarez.

Menerima suap atau tidak Granada dipastikan harus bisa bermain dengan sepenuh tenaga. Granada juga sedang berjuang untuk menghindar dari zona degradasi. Granada yang berada di posisi 16 klasemen hanya terpaut tiga poin dari Sporting Gijon yang berada di posisi 18 klasemen.

Klub yang bermarkas di Los Carmenes ini pernah mengalahkan Barca dengan skor 1-0 di kandang pada tahun 2014. Namun dari total 17 pertemuan yang terakhir, mereka hanya sekali itu menang dan satu kali imbang. Sisanya mereka selalu kalah.

Catatan tak terkalahkan di kandang sejak bulan Maret menjadi bekal bagus untuk Al Arabi dkk. untuk menghadapi Barca dalam kesempatan ini. Apalagi mereka juga tak memiliki masalah cedera; hanya Dimitri Foulquier yang dipastikan tak bisa bermain.

Barcelona sendiri juga sedang dalam form yang bagus baik dalam laga tandang ataupun laga kandang mereka. Dalam empat laga terakhir pasukan Luis Enrique berhasil meraih kemenangan sempurna dan belum terbobolkan. Catatan bagus ini bisa menjadi modal penting untuk Barcelona gelar juara La Liga di musim ini dipastikan akan ditentukan dengan kemampuan pasukan Catalan sendiri menghadapi tekanan dan laga krusial akhir pekan ini.

Luis Suarez yang berhasil mencetak 11 gol dalam empat laga terakhir Barca siap dimainkan di laga ini bersama dengan Neymar dan Lionel Messi di lini depan Barcelona. Secara keseluruhan hanya Claudio Bravo yang absen di laga ini karena mengalami cedera. Posisi Bravo akan kembali digantikan oleh Ter Stegen.

Perkiraan Susunan Pemain :

Granada (4-4-2)
Fernandez; Lopes, Babin, Costa, Biraghi; Rochina, Doucoure, Perez, Cuenca, Penaranda, Al Arabi

Barcelona (4-3-3)
Stegen; Alba, Pique, Mascherano, Alves; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Statistik Laga Kedua Klub :

Head to Head
09/01/16 Barcelona 4 – 0 Granada
28/02/15 Granada 1 – 3 Barcelona
27/09/14 Barcelona 6 – 0 Granada
13/04/14 Granada 1 – 0 Barcelona
23/11/13 Barcelona 4 – 0 Granada

Lima Pertandingan Terakhir
Granada
K-M-K-M-M

17/04/16 Atlético Madrid 3 – 0 Granada
22/04/16 Granada 5 – 1 Levante
26/04/16 Celta de Vigo 2 – 1 Granada
01/05/16 Granada 3 – 2 Las Palmas
08/05/16 Sevilla 1 – 4 Granada

Barcelona
K-M-M-M-M

18/04/16 Barcelona 1 – 2 Valencia
21/04/16 Deportivo 0 – 8 Barcelona
24/04/16 Barcelona 6 – 0 Sporting Gijón
01/05/16 Real Betis 0 – 2 Barcelona
08/05/16 Barcelona 5 – 0 Espanyol

Pertemuan akhir pekan ini merupakan laga penting untuk kedua tim. Barcelona yang bertekad bisa meraih gelar juara La Liga di musim ini sedangkan Granada yang berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Catatan rekor pertemuan yang bagus dari Barcelona ketika menghadapi Granada menjadi keunggulan untuk Barca selain itu mereka juga tampil sangat bagus dalam empat laga terakhir di La Liga.

Prediksi dari Agenbola.net laga akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dan skor akhir adalah Granada 2-3 Barcelona.

Leave a Response