contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Granada Vs Barcelona 3 April 2017 

prediksi laga granada vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Granada Vs Barcelona – Laga berat menanti Granada di pekan ke-29 La Liga musim ini akhir pekan nanti. Granada harus menjamu sang juara bertahan Barcelona, Senin (3/4) dini hari nanti di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Sampai dengan laga Jornada 28 lalu, Barcelona masih tertahan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan perolehan 63 poin. Kekalahan mengejutkan dari Deportivo La Coruna beberapa pekan lalu membuat posisi di Barca di puncak klasemen tergeser oeh rival abadinya Real Madrid. Kini Barcelona hanya terpaut dua poin saja dari Real Madrid dan bertekad untuk bisa meraih hasil positif dalam laga pekan ke-29 ini demi menempel ketat Madrid di klasemen.

Lawan Barcelona akhir pekan nanti adalah Granada. Melihat dari posisi kedua tim di papan klasemen, Barca seharusnya tidak akan mengalami kesulitan melawan Granada mengingat tim lawan saat ini berada di posisi 19 klasemen La Liga. Pasukan Lucas Alcaraz hanya mampu mencatat satu kali kemenangan dari lima laga terakhir mereka di La Liga. Granada diprediksikan akan mengalami kesulitan untuk bisa mengalahkan sang juara bertahan. Namun faktor ambisi Granada untuk bisa keluar dari zona degradasi bisa menjadi ancaman serius bagi Barcelona.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Barcelona juga tetap masih lebih diunggulkan. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang kompetisi, Barcelona hanya satu kali menelan kekalahan dari Granada ketika di tahun 2014 lalu. Namun pertemuan terakhir di awal musim, Granada berhasil memberikan perlawanan ketat bagi Barcelona dengan menelan kekalahan tipis hanya 0-1 dari sang juara bertahan. Barcelona wajib berhati-hati di laga akhir pekan nanti.

Menjamu Barcelona, Pelatih Lucas Alcaraz dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar yang mengalami cedera. Adrian Ramos, Martin Hongla, Litri dan Panagiotis Kone dipastikan absen karena cedera. Ditambah lagi Sergi Samper juga tidak boleh tampil mengingat ada perjanjian dalam masa peminjaman.

Alcaraz sendiri diprediksi akan bermain pragmatis pada laga ini dengan menurunkan skema 5-4-1 dengan Artem Kravets yang diposisikan sebagai ujung tombak pada laga ini. Kravets nantinya akan disokong pergerakan Andreas Pereira dan Jeremie Boga di sektor sayap. Di lini pertahanan, Alcaraz akan menumpuk tiga bek yaitu Gaston Silva, Sverrir Ingason, dan Matthieu Saunier untuk berjaga di depan Guilermo Ochoa selaku palang pintu terakhir mereka.

Barcelona sendiri bertandang ke Granada juga dengan sejumlah masalah cedera pemain. Aleix Vidal, Jeremy Mathieu dan Arda Turan masih absen karena cedera. Ditambah lagi Messi juga absen karena akumulasi dari kartu.

Enrique sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 3-4-3, di mana Rafinha akan masuk mengisi posisi Messi di lini serang El Blaugrana bersama Lionel Messi dan Neymar. Sergio Busquets dan Ivan Raktiic akan bertugas untuk mengatur aliran bola Barcelona, sementara Marc Andre Ter Stegen akan diturunkan di bawah mistar gawang Barcelona.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
30/10/16 Barcelona 1 – 0 Granada (La Liga)
14/05/16 Granada 0 – 3 Barcelona (La Liga)
09/01/16 Barcelona 4 – 0 Granada (La Liga)
28/02/15 Granada 1 – 3 Barcelona (La Liga)
27/09/14 Barcelona 6 – 0 Granada (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Granada (K-M-K-K-K)
27/02/17 Athletic Bilbao 3 – 1 Granada (La Liga)
02/03/17 Granada 2 – 1 Deportivo Alavés (La Liga)
04/03/17 Leganés 1 – 0 Granada (La Liga)
12/03/17 Granada 0 – 1 Atlético Madrid (La Liga)
20/03/17 Sporting Gijón 3 – 1 Granada(La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-K-M)
02/03/17 Barcelona 6 – 1 Sporting Gijón (La Liga)
05/03/17 Barcelona 5 – 0 Celta Vigo (La Liga)
09/03/17 Barcelona 6 – 1 Paris Saint-Germain (UCL)
12/03/17 Deportivo La Coruna 2 – 1 Barcelona (La Liga)
20/03/17 Barcelona 4 – 2 Valencia (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Granada (5-4-1): Ochoa; Cuenca, Silva, Ingason, Saunier, Foulquier; Pereira, Angban, Agbo, Boga; Kravets

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Mascherano; Gomes, Busquets, Rakitic, Roberto; Neymar, Suarez, Rafinha

Prediksi Laga Granada Vs Barcelona : Laga Jornada 29 akhir pekan ini merupakan lagi penting bagi kedua tim. Barcelona berambisi untuk bisa memperkecil jarak mereka dengan Real Madrid sedangkan Granada sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Barcelona seharusnya tidak akan mengalami kesulitan untuk meraih hasil positif di laga ini. Faktor kualitas pemain dan juga performa belakangan ini masih dipihak dari Barcelona. Tugas besar menunggu pasukan Luis Enrique hanya mencari cara untuk bisa mendobrak lini pertahanan dari Granada yang akan tampil sangat rapat.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Granada 0-2 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response