contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Granada Vs Real Madrid 7 Mei 2017 

prediksi laga granada vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Granada Vs Real Madrid – Akhir pekan laga laga jornada 36 La Liga 2016/2017, Real Madrid akan bertandang ke markas dari Granada hari Minggu (07/05) di Los Carmenes.

Real madrid saat ini masih di posisi kedua klasemen dibawah dari Barcelona namun perolehan poin kedua tim sama. Keunggulan Madrid hanya memiliki satu laga simpanan lagi sehingga ambisi mereka untuk bisa meraih hasil maksimal demi merebut kembali posisi puncak klasemen. Barcelona sendiri akhir pekan ini akan melakoni laga cukup berat melawan Villarreal.

Peluang Madrid untuk meraih gelar juara La Liga di musim ini sangat besar. Mereka hanya butuh tambahan 10 poin lagi dari sisa empat laga di musim ini. Melawan Granada seharusnya Madrid tidak akan kehilangan poin karena mereka sedang dalam moral yang bagus setelah tengah pekan ini berhasil menang telak 3-0 dari Atletico Madrid di ajang Liga CHampion.

Zidane kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain demi persiapan laga leg kedua semifinal liga Champions tengah pekan depan. Walaupun rotasi pemain seharusnya tidak masalah bagi Madrid mengingat pemain lapis kedua mereka juga memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan adanya Alvaro Morata dan juga Isco.

Madrid dipastikan masih kehilangan Daniel Carvajal, Gareth Bale dan Pepe karena cedera.

Alvaro Morata, Marco Asensio dan Lucas Vazquez sepertinya akan jadi starter di lini depan. Mereka nantinya akan ditopang oleh James Rodriguez dan Mateo Kovacic.

Dari kubu Granada, mereka sudah dipastikan terdegradasi setelah kekalahan dari Real Sociedad akhir pekan lalu. Dari 10 laga terakhir Granada hanya mampu meraih satu poin tambahan saja. Bahkan sejak ditangani Tony Adams, Granada menelan empat kekalahan beruntun.

Catatan tersebut jelas sangat buruk sekali dengan statistik kebobolan 74 kali menempat posisi kedua tim dengan pertahanan terburuk dibawah Osasuna.

Menjamu Madrid, Adams dipastikan tidak bisa menurunkan Matthieu Saunier yang masih cedera dan juga Ezequiel Ponce karena supensi. Ditambah lagi kondisi dari Martin Hongla, Hector dan Atem Krevets masih belum bisa dipastikan.

Ruben Vezo mungkin akan dimainkan untuk menggantikan Saunier. Sementara Isaac Cuenca juga mungkin akan tampil dan memaksa Mehdi Carcela ke bangku cadangan. Sementara di lini depan Adams akan menugaskan Adrian Ramos untuk mengancam gawang El Real.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:
07/01/17 Real Madrid 5-0 Granada (La Liga)
08/02/16 Granada 1-2 Real Madrid (La Liga)
19/09/15 Real Madrid 1-0 Granada (La Liga)
05/04/15 Real Madrid 9-1 Granada (La Liga)
01/11/14 Granada 0-4 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Granada:
29/04/17 Real Sociedad 2-1 Granada (La Liga)
26/04/17 Granada 0-2 Malaga (La Liga)
22/04/17 Sevilla 2-0 Granada (La Liga)
17/04/17 Granada 0-3 Celta Vigo (La Liga)
09/04/17 Granada 1-3 Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
03/015/17 Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
29/04/17 Real Madrid 2-1 Valencia (La Liga)
27/04/17 Deportivo La Coruna 2-6 Real Madrid (La Liga)
24/04/17 Real Madrid 2-3 Barcelona (La Liga)
19/04/17 Real Madrid E4-2 Bayern Munchen (Liga Champions)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua TIm :
Granada (4-2-3-1): Ochoa; Foulquier, Hongla, Ingason, Silva; Uche, Krhin; Cuenca, Pereira, Malle; Ramos.

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Danilo, Varane, Nacho, Marcelo; James, Kovacic, Isco; Vasquez, Morata, Asensio.

Prediksi Laga Granada Vs Real Madrid : Laga akhir pekan ini seharusnya bukan laga sulit bagi Madrid. Lawan mereka Granada juga dalam periode buruk berbeda dengan Madrid yang sedang dalam form terbaiknya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Granada 0-3 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response