contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Hellas Verona Vs Juventus 9 Mei 2016 

prediksi-laga-Hellas-Verona-Vs-Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Hellas Verona Vs Juventus – Laga kandang terakhir Hellas Verona dan juga pesta perpisahan dengan Kompeitisi Serie A di musim ini. Laga Giornata ke 37 Hellas Verona akan menjamu sang juara Serie A musim ini Yaitu Juventus di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Senin (9/5) dini hari nanti.

Pesta perpisahan yang dimaksud di laga ini yaitu perpisahan dengan sang striker andalan Luca Toni dimana sudah selama tiga musim membela Hellas Verona dan di baru-baru ini sudah mengumumkan akan pensiun dari karier profesionalnya di akhir musim nanti dengan dua laga terakhirnya bersama Hellas Verona di musim ini. Karena laga giornata ke 37 ini juga merupakan laga kandang terakhir Hellas Verona maka ini akan menjadi kesempatan dari pihak klub untuk bisa memberikan penghormatan kepada Toni yang selama ini sudah memberikan kontribusi besar untuk Hellas Verona selama tiga musim terakhir ini.

Selain pesta perpisahan dengan Luca Toni laga ini melawan Juventus ini sekaligus menjadi laga kandang terakhir Hellas Verona berlaga di Serie A. Sampai dengan giornata ke 36 poin yang diraih oleh Hellas Verona hanya 25 poin dan menduduki posisi terakhir klasemen Serie A. Jarak Verona dengan tim posisi 17 klasemen juga terpaut 10 poin dengan arti Verona dipastikan terdegradasi ke Serie B.

Menjamu Juventus yang notabene juara bertahan Serie A selama lima musim terakhir, merupakan cara terbaik untuk melepas Hellas Verona ke Serie B. Hal ini dikarenakan selama enam pertemuan terakhir kedua tim, tim besutan Luigi Delneri tersebut belum sekalipun merasakan manisnya kemenangan atas si Nyonya tua. Prestasi terbaik mereka hanyalah menahan imbang Juventus pada tahun lalu dengan skor akhir 2-2. Untuk itu pasukan Il Gialloblu akan berusaha menutup musim mereka di Serie A dengan pertandingan yang mengesankan.

Verona juga tidak bisa memainkan sejumlah pemain pilarnya seperti Mohamed Fares, Samuel Souprayen, Luca Siligardi, dan Top Scorer mereka Giampolo Pazzini karena masalah cedera.

Pelatih Luigi Delneri sepertinya akan memainkan Juanito Gomez untuk menemani Luca Toni di lini depan Hellas Verona di laga ini. Untuk lini tengah akan ada Artur Ionita dan Federico Viviani yang mengatur aliran bola sembari Urby Emanuelson dan Pawel Wszolek membombardir lini pertahanan Juventus dari sisi sayap.

Di kubu Juventus sendiri Massimiliano Allegri tidak mengalami kendalan cedera pemain yang serius. Hanya Martin Caceres, Claudio Marchisio, Neto, dan Georginio Chiellini yang absen karena cedera. Namun bisa dipastikan beberapa pemain tidak bisa bermain karena akumulasi kartu yaitu Paul Pogba, Mario Mandzukic, Stephan Lichsteiner, dan Hernanes.

Dengan formasi 3-5-2 yang merupakan andalan Juventus. Allegri terpaksa harus melakukan sejumlah rotasi pemain karena banyaknya pemain yang absen di laga ini. Untuk lini belakang akan ada bek muda Daniele Rugani yang akan bermain bersama Andrea Barzagli dan Patrice Evra sedangkan Alex Sandro dan Juan Cuadrado akan sedikit dimainkan lebih melebar. Di lini tengah akan ada Mario Lemina bersama dengan Kwadwo Asamoah akan masuk menggantikan posisi Pogba dan Marchisio, sedangkan lini depan dari Juventus akan diisi dengan duet dari Paulo Dybala dengan Simone Zaza mengantikan posisi dari Mario Mandzukic.

Perkiraan Susunan Pemain :

Hellas Verona (4-4-2): Gollini; Albertazzi, Moras, Bianchetti, Pisano; Emanuelson, Ionita, Viviani, Wszolek; Toni, Gomez

Juventus (3-5-2): Buffon; Evra, Barzagli, Rugani; Sandro, Asamoah, Lemina, Khedira, Cuadrado; Dybala, Zaza

Statistik Laga Kedua Klub :

Head to Head
06-01-2016 Juventus 3 – 0 Hellas Verona (Serie A)
30-05-2015 Hellas Verona 2 – 2 Juventus (Serie A)
19-01-2015 Juventus 4 – 0 Hellas Verona (Serie A)
16-01-2015 Juventus 6 – 1 Hellas Verona (Coppa Italia)
09-02-2014 Hellas Verona 2 – 2 Juventus (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona (K-K-K-M-K)
10-04-2016 Napoli 3 – 0 Hellas Verona (Serie A)
17-04-2016 Hellas Verona 1 – 2 Frosinone (Serie A)
21-04-2016 Empoli 1 – 0 Hellas Verona (Serie A)
25-04-2016 Hellas Verona 2 – 1 AC Milan (Serie A)
01-05-2016 Sassuolo 1 – 0 Hellas Verona (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-M-M)
10-04-2016 AC Milan 1 – 2 Juventus (Serie A)
17-04-2016 Juventus 4 – 0 Palermo (Serie A)
21-04-2016 Juventus 3 – 0 Lazio (Serie A)
25-04-2016 Fiorentina 1 – 2 Juventus (Serie A)
01-05-2016 Juventus 2 – 0 Carpi (Serie A)

Laga kedua tim ini memang tidak seimbang dimana Juventus yang sudah dipastikan menjadi juara Serie A musim ini sedangkan Hellas Verona yang sudah pasti degradasi ke Serie B akhir musim nanti.

Hellas Verona sendiri berambisi untuk bisa meraih kemenangan di Serie A musim ini didepan pendukungnya sendiri sedangkan Juventus juga bertekad menjaga capaian sempurna mereka.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu Juventus dan skor akhirnya adalah Hellas Verona 0-3 Juventus.

Leave a Response