contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Huddersfield Town vs Manchester City 18 Februari 2017 

prediksi laga huddersfield town vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Huddersfield Town vs Manchester City – Ambisi dari Huddersfield bisa melangkah lebih jauh di ajang FA CUp musim ini harus mendapatkan tantangan serius dini hari nanti. Mereka harus menjamu salah satu kandidat juara Premier League musim ini, Manchester City pada hari Sabtu (18/2) dini hari nanti dalam laga babak kelima FA CUp musim ini.

Petualangan Huddersfield di ajang FA Cup musim ini terbilang sangat bagus. Merek berhasil menyingkirkan  Port Vale dan Rochdale ketika dibabak sebelumnya. Bahkan mereka juga mampu mengalahkan tim kuat seperti West Ham United dan Crystal Palace.

Pertemuan kedua tim akhir pekan ini bisa dibilang laga nostalgia karena terakhir kali kedua tim saling berhadapa ketika masih di ajang Championship 2000 lalu. Rekor pertemuan kedua tim juga masih berada di pihak Huddersfield dengan meraih 2 kemenangan dari 5 pertemuan melawan City.

Sayangnya sudah 17 tahun berlalu, Manchester City kini sudah menjelma menjadi bukan klub medioker lagi setelah mendapatkan investasi besar-besaran dari Abu Dhaby Group. Namun City juga tidak boleh meremehkan Huddersfield, pasalnya performa Huddersfield di ajang Championship musim ini juga sangat bagus dengan menduduki posisi ketiga klasemen Championship. Huddersfield dipastikan tidak akan memberikan laga mudah bagi Manchester City.

Menjelang laga ini, Manchester City dipastikan dalam kondisi yang sempurna dimana tercatat hanya Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus yang masih absen karena cedera. Pep Guardiola juga kemungkinan besar akan melakukan sejumlah rotasi pemain mengingat ada laga penting di ajang Liga Champions tengah pekan depan. Manchester City kemungkinan besar bermain dengan sebagian pemain lapis keduanya melawan Huddersfield Town.

Pep sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-1-4-1, di mana Claudio Bravo kemungkinan menjadi starter setelah kurang lebih sebulan ditepikan oleh Pep. Di lini tengah, ada nama Fernando, Aleix Garcia dan Yaya Toure yang akan mengatur tempo serangan Manchester City, sedangkan untuk posisi penyerang Pep dipercaya akan menurunkan Kelechi Iheanacho sebagai juru gedor mereka pada laga ini, di mana Sergio Aguero akan disimpan untuk laga melawan AS Monaco nanti.

Dari kubu tuan rumah, David Wagner menjamu pasukan Guardiola tanpa kekuatan penuhnya. Sean Scannell, Kasey Palmer, dan Jonathan Hogg masih cedera dan harus absen. Ditambah lagi Aaron Mooy juga tidak boleh dimainkan karena klausul peminjaman dari Manchester City.

Wagner sendiri diprediksi masih akan menurunkan skema 4-2-3-1 andalannya, di mana Elias Kachunga akan diplot sebagai juru gedornya pada laga ini. Kachunga akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Isaiah Brown, Jack Payne, dan Joe Lolley di lini serang The Terriers. Untuk posisi penjaga gawang, Wagner kemungkinan masih memainkan Joel Coleman, di mana ia akan dikawal oleh duet bek tangguh Jon Gorenc Stankovic dan Mark Hudson.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
18/02/00  Huddersfield  1 – 1  Manchester City (CHA)
27/11/99  Manchester City  0 – 1  Huddersfield (CHA)
03/03/98  Huddersfield  1 – 3  Manchester City (CHA)
07/11/97  Manchester City  0 – 1  Huddersfield (CHA)
18/01/97  Huddersfield  1 – 1  Manchester City (CHA)

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield (M-M-M-M-M)
28/01/17  Rochdale  0 – 4  Huddersfield (FA Cup)
03/02/17  Huddersfield  3 – 1  Brighton & Hove Albion (CHA)
05/02/17  Huddersfield  2 – 1  Leeds United (CHA)
11/02/17  Queens Park Rangers  1 – 2  Huddersfield (CHA)
15/02/17  Rotherham United  2 – 3  Huddersfield (CHA)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-M-M-M)
22/01/17  Manchester City  2 – 2  Tottenham Hotspur (EPL)
28/01/17  Crystal Palace  0 – 3  Manchester City (FA Cup)
02/02/17  West Ham United  0 – 4  Manchester City (EPL)
05/02/17  Manchester City  2 – 1  Swansea City (EPL)
14/02/17  Bournemouth  0 – 2  Manchester City (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Huddersfield (4-2-3-1): Coleman; Holmes-Denis, Stankovic, Hudson, Cranie; Whitehead, Billing; Brown, Payne, Lolley; Kachunga

Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Clichy, Kompany, Otamendi, Sagna; Fernando; Nolito, Garcia, Toure, Navas; Iheanacho

Prediksi Laga Huddersfield Town vs Manchester City : Laga babak kelima FA CUp akhir pekan ini berhadapan dengan Huddersfield Town jelas bukan laga mudah bagi Manchester City. Huddersfield memiliki potensi bisa memberikan Manchester City kesulitan karena momentum laju positif mereka sejauh ini.

Selain itu Manchester City juga harus memecah konsentrasi mereka menjadi dua karena tengah pekan nanti laga ajang Liga Champions sudah menanti mereka berhadapan dengan AS Monaco. Kesiapan para pemain lapis kedua menjadi penentu kemenangan City di laga babak kelima FA Cup musim ini.

Prediksi dari Agenbola laga in akan berakhir dengan kedudukan skor 1-2 untuk keunggulan dari Manchester City.

Related posts:

Leave a Response