contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Huddersfield Town Vs Manchester City 26 November 2017 

prediksi laga huddersfield town vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Huddersfield Town Vs Manchester City – Manchester City harus bisa tetap mempertahankan posisi mereka sebagai pemimpin dari Klasemen EPL di musim ini. Laga akhir pekan ini Minggu (26/11) malam nanti, Manchester City wajib meraih kemenangan dalam laga tandang ke markas dari Huddersfield Town.

Sampai dengan laga matchday ke-12 lalu Manchester City masih memimpin di puncak klasemen dengan statistik sudah 12 laga belum terkalahkan dengan total raihan poin 34.

Posisi City terbilang cukup aman di puncak klasemen karena terpaut 8 poin dari rival terdekat mereka yaitu Manchester United yang menempati posisi kedua. Yang pasti City harus bisa tetap mempertahankan jarak tersebut sampai akhir musim demi memastikan trofi juara EPL di musim ini.

Lawan City akhir pekan nanti yaitu Huddersfield Town tim yang promosi di musim ini dengan performa yang terbilang cukup bagus. Huddersfield berhasil menempati posisi ke-10 klasemen dengan raihan 15 poin.

Namun Manchester City tetap waspada mengingat pertemuan pertama kedua tim di awal tahun lalu ketika di ajang FA CUp, Huddersfield berhasil menahan imbang City dengan skor 0-0.

Musim ini performa Huddersfield di kandang sendiri juga bagus dengan baru menelan 1 kali kekalahan dari 6 laga kandang mereka di semua ajang kompetisi. Bahkan Manchester United juga sempat merasakan keangkeran dari kandang Huddersfield. Manchester City pantang lengah jika tidak ini merasakan hasil yang sama seperti MU.

Menjamu CIty, Manajer David Wagner tidak bisa memainkan kekuatan terabik mereka tercatat Jon Groenc Stankovic, Michael Hefele, Philip Billing dan Kasey Palmer masih harus absen karena cedera.

Wagner kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Steve Mounie sebagai juru gedor mereka pada alga ini, sementara Aaron Mooy dan Jonathan Hogg akan bertugas mengatur aliran bola The Terriers. Di lini pertahanan, duet Christopher Schindler dan Zanka akan mengawal Jonas Lossl selaku palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu City, Pep Guardiola bertandang ke Yorkshire juga tanpa kekuatan terbaiknya. Dimana John Stones dan Benjamin Mendy dipastikan absen karena cedera.

Guardiola kemungkinan akan melakukan rotasi pada timnya, di mana Gabriel Jesus akan mengisi slot penyerang utama The Citizens didampingi oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane di pos pemain sayap. Nama Vincent Kompany akan kembali menggantikan posisi John Stones di jantung pertahanan City bersama dengan Nicolas Otamendi.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
02/03/17  Manchester City  5 – 1  Huddersfield (FA Cup)
18/02/17  Huddersfield  0 – 0  Manchester City (FA Cup)
18/02/00  Huddersfield 1 – 1  Manchester City (CHA)
27/11/99  Manchester City  0 – 1  Huddersfield (CHA)
03/03/98  Huddersfield  1 – 3  Manchester City (CHA)

Lima Pertandingan Terakhir Huddersfield Town (K-M-K-M-K)
14/10/17  Swansea City  2 – 0  Huddersfield (EPL)
21/10/17  Huddersfield 2 – 1  Manchester United (EPL)
28/10/17  Liverpool  3 – 0  Huddersfield (EPL)
04/11/17  Huddersfield  1 – 0  West Brom (EPL)
18/11/17  Bournemouth  4 – 0  Huddersfield (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-M)
28/10/17  West Brom  2 – 3  Manchester City (EPL)
02/11/17  Napoli  2 – 4  Manchester City (UCL)
05/11/17  Manchester City  3 – 1  Arsenal (EPL)
18/11/17  Leicester City  0 – 2  Manchester City (EPL)
22/11/17  Manchester City  1 – 0  Feyenoord (UCL)

Perkiraan Susunan Pemain
Huddersfield Town (4-2-3-1): Lossl; Lowe, Schindler, Zanka, Smith; Mooy, Hogg; Parra, Ince, Kachunga; Mounie

Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Kompany, Walker; Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Jesus, Sterling

Prediksi Laga Huddersfield Town Vs Manchester City : Manchester City wajib meraih kemenangan di laga pekan ke-13 ini demi tetap menjaga peluang meraih trofi juara EPL akhir musim ini.

Walaupun bermain sebagai tim tamu, namun Manchester City masih bisa lebih diunggulkan dibandingkan dengan Huddersfield Town.

PRediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir lewat kedudukan skor Huddersfield Town 0-3 Manchester City

Related posts:

Leave a Response