contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Hull City Vs Arsenal 17 September 2016 

prediksi laga hull city vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Hull City Vs Arsenal – Arsenal berjuang untuk memperbaiki performa dan penampilan mereka untuk bisa tetap berada di jalur perebutan gelar juara musim ini. Akhir pekan ini Arsenal aka bertandang ke markas dari Hull City dalam laga lanjutan Premier League pekan kelima di KCOM Stadium (17/9).

Arsenal tercatat meraih satu kemenangan dan satu kali imbang dalam dua laga terakhir mereka. Unggul 2-1 dari Southampton dan juga di ajang Liga Champions bermain imbang 1-1 melawan PSG.

Yang harus diperhatikan adalah permainan dari Arsenal yang terbilang sangat jauh dari kata memuaskan. Arsenal tidak mampu unggul terlebih dahulu di dua laga tersebut dengan selalu tertinggal duluan, bahkan ketika mengalahkan Southampton, Arsenal harus menunggu sampai menit-menit akhir lewat gol penalti dari Santo Cazorla.

Sang manajer Arsene Wenger juga memperhatikan tanggapan dari sang kapten, Laurent Koscielny. Laurent Koscielny mengatakan kalau rekan-rekan satu timnya seperti sedang dalam keadaan tertidur setiap kali di awal laga. Hal yang tidak boleh terulang lagi oleh Arsenal dalam laga melawan Hull City nanti.

Hull City kondisi saat ini sedang tidak dalam form terbaik mereka menjelang laga melawan Arsenal. Setelah sempat meraih kemenangan beruntun di tiga pekan awal, pasukan Mike Phelan menelan kekalahan dari Manchester United dan juga hanya bermain imbang melawan tim promosi Premier League musim ini, Burnley akhir pekan lalu.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim , Arsenal boleh dibilang lebih optimis dan bisa menjadi duel melawan Hull ini sebuah batu loncatan untuk bisa memperbaiki performa mereka. Dari lima pertemuan terakhir, Arsenal masih belum pernah kalah dari Hull City dengan menorehkan tiga kemenangan. Terakhir kali berlaga di KCOM juga Arsenal mampu menang telak 4-0 tanpa balas.

Jelang pertandingan kali ini, Arsenal bisa kembali berharap pada Aaron Ramsey, yang sudah kembali berlatih usai mengalami cedera hamstring. Namun demikian, nama-nama seperti Gabriel (engkel), Per Mertesacker (lutut), Danny Welbeck (lutut), dan Carl Jenkinson (ACL) tampaknya masih butuh waktu lama untuk memulihkan kondisi mereka.

Sementara di sisi Hull, tim sepertinya masih akan kehilangan sejumlah figur seperti Greg Luer (lutut), Josh Tymon (tulang kering), Michael Dawson (lutut), Moses Odubajo (lutut), Alex Bruce (achilles), dan Allan McGregor (punggung).

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Hull City: Jakupovic, Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson, Clucas, Snodgrass, Huddlestone, Meyler, Diomande, Hernandez.

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Cazorla, Coquelin, Walcott, Ozil, Oxlade-Chamberlain, Perez.

Statistik laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Hull City:

13/08/16 Hull City 2 – 1 Leicester City
20/08/16 Swansea City 0 – 2 Hull City
24/08/16 Exeter City 1 – 3 Hull City
27/08/16 Hull City 0 – 1 Manchester United
10/09/16 Burnley 1 – 1 Hull City

Arsenal:

14/08/16 Arsenal 3 – 4 Liverpool
20/08/16 Leicester City 0 – 0 Arsenal
27/08/16 Watford 1 – 3 Arsenal
10/09/16 Arsenal 2 – 1 Southampton
14/09/16 PSG 1 – 1 Arsenal

Head to Head

09/03/16 Hull City 0 – 4 Arsenal
20/02/16 Arsenal 0 – 0 Hull City
05/05/15 Hull City 1 – 3 Arsenal
05/01/15 Arsenal 2 – 0 Hull City
18/10/14 Arsenal 2 – 2 Hull City

Prediksi Laga Hull City Vs Arsenal : Arsenal sama sekali belum terkalahkan dalam dua laga terakhir mereka. Namun performa dari Arsenal juga kurang impresif di dua laga tersebut.

Sedangkan tim tuan rumah Hull City berusaha bisa mencari momentum bagus untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka. Namun melihat rekor pertemuan kedua tim, Hull City seperti akan sedikit mengalami kesulitan.

Prediksi dari Agenbola skor laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu dan skor akhirnya Hull City 1-3 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response