contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Hull City Vs Arsenal 9 Maret 2016 

prediksi-laga-hull-city-vs-arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Hull City Vs Arsenal – AMbisi dari Arsenal untuk bisa kembali merebut gelar juara FA Cup yang ketiga kali selama tiga musim beruntun ini akan mendapatkan hadangan di babak kelima FA CUp musim ini. Hull City sudah siap untuk bisa menggagalkan ambisi dari Arsenal setelah berhasil memaksakan Arsenal harus menjalani laga Replay babak kelima FA Cup pada hari Rabu (9/3) dini hari nanti. Pada pertemuan pertama kedua tim ini di bulan February lalu harus berakhir dengan kedudukan imbang 0-0 ketika berlaga di Emirates Stadium. Untuk laga replay ini gilirian Hull City yang akan menjamu Arsenal di KC Stadium. Pasukan Steve Bruce ini dipastikan akan berusaha dengan keras untuk bisa mengalahkan The Gunners di depan pendukung mereka sendiri.

Jika ada waktu yang tepat untuk mengalahkan Arsenal adalah pada tengah pekan nanti. Pasalnya tim besutan Arsene Wenger tersebut sudah melakoni lima laga tanpa kemenangan semenjak mereka di tahan imbang Hull City tanggal 20 Februari lalu. Namun hal itu bukan berarti tugas ini menjadi mudah bagi Hull, karena mereka sendiri tampil tidak kalah buruknya dalam beberapa pekan terakhir. Abel Hernandez dkk hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Championship. Oleh karenanya pertandingan nanti akan menjadi pertandingan penebusan bagi kedua tim.

Hull City juga sedang dalam kondisi yang prima menjelang laga melawan Arsenal ini. Tidak ada satupun pemain Hull City yang mengalami cedera, sehingga Steve Bruce akan bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan dari tim asal London Utara ini.

Steve Bruce kemungkinan akan sedikit mengganti strategi dari pertemuan pertama kedua tim pada bulan Februari lalu. Dengan formasi 4-4-1-1, Bruce akan menurunkan Abel Hernandez dan Mohamed Diame sebagai juru gedor mereka yang akan dibantu oleh Robert Snodgrass dan Sam Clucas di sisi sayap. Pada laga ini Bruce juga kemungkinan akan kembali menurunkan Eldin Jakupovic di bawah mistar gawang, setelah penjaga gawang Bosnia tersebut tampil mengesankan pada putaran pertama yang lalu.

DI kubu Arsenal, Arsene Wenger yang dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera ditambah lagi Petr Cech dan Laurent Koscielny juga mengalami cedera setelah sebelumnya sudah ada Alex Oxlade Chamberlain, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Santi Cazorla dan Jack Wilshere. Selain itu Francis Coquelin juga tidak bisa bermain karena mendapatkan kartu merah ketika laga melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan lalu.

Jadwal padat juga didepan mata dari Arsenal, Wenger kemungkinan besar juga akan kembali melakukan sejumlah pergantian pemain. Mohamed Elneny diprediksikan akan kembali bermain sebagai pemain starter menggantikan posisi dari absennya Coquelin di lini tengah Arsenal, sedangkan untuk pemain muda Alex Iwobi akan masuk untuk menggantikan posisi ari Mesut Ozil yang sudah bermain dalam beberapa pekan terakhir secara beruntun. Untuk urusan lini depan, Olivier Giroud kemungkinan besar akan kembali diberikan kepercayaan oleh Wenger setelah sebelumnya sempat harus duduk di bangku cadangan.

Perkiraan Susunan Pemain :

Hull City (3-5-1-1): Jakupovic; Robertson, Dawson, Davies, Odubajo; Snodgrass, Livermore, Huddlestone, Clucas; Diame, Hernandez

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Gibbs, Paulista, Mertesacker, Bellerin; Elneny, Ramsey; Sanchez, Iwobi, Campbell; Giroud

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
20-02-2016  Arsenal  0 – 0  Hull City (FA Cup)
05-05-2015  Hull City  1 – 3  Arsenal (Premier League)
05-01-2015  Arsenal  2 – 0  Hull City (FA Cup)
18-10-2014  Arsenal  2 – 2  Hull City (Premier League)
17-05-2014  Arsenal  3 – 2  Hull City (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (S-S-M-S-K)
17-02-2016  Hull City  0 – 0  Brighton Hove Albion (Championship)
20-02-2016  Arsenal  0 – 0  Hull City (FA Cup)
24-02-2016  Ipswich Town  0 – 1  Hull City (Championship)
27-02-2016  Hull City  0 – 0  Sheffield Wednesday (Championship)
04-03-2016  Birmingham  1 – 0  Hull City (Championship)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-S-K-K-K)
20-02-2016  Arsenal  0 – 0  Hull City (FA Cup)
24-02-2016  Arsenal  0 – 2  Barcelona (Liga Champions)
28-02-2016  Manchester United  3 – 2  Arsenal (Premier League)
03-03-2016  Arsenal  1 – 2  Swansea City (Premier League)
05-03-2016  Tottenham Hotspur  2 – 2  Arsenal (Premier League)

Jika dilihat dari komposisi pemain jelas Arsenal lebih unggul dibandingkan dengan Hull City. KEdua tim juga sedang dalam performa yang buruk setelah Arsenal belum mampu mencatatkan kemenangan dalam lima laga terakhir mereka dan Hull City juga baru berhasil meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.

Untuk itu redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Arsenal dengan skor akhir adalah Hull City 1-3 Arsenal.

Leave a Response