contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Hull City Vs Chelsea 1 Oktober 2016 

prediksi laga hull city vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Hull City Vs Chelsea – Akhir pekan ini Sabtu (01/10) dalam laga lanjutan Premier League akan mempertemukan dua tim yang sama-sama terluka dan akan saling berduel di Kingston Communications Stadium.

Hull City dan Chelsea sama-sama sedang dalam periode buruk dalam beberapa laga terakhir ini. Hull yang sempat di awal musim secara mengejutkan berhasil mengalahkan sang juara bertahan Leicester City dan kemudian juga menang dari Swansea City namun setelah itu malah dalam empat laga terakhir Hull City gagal meraih kemenangan.

Tim tuan rumah dipastikan tidak ingin terus dalam periode negatif. Namun melawan Chelsea juga bukan tugas yang mudah bagi pasukan Mike Phelan. Ditambah lagi sejumlah pemain Hull city juga mengalami cedera seperti Brian Lenihan dan Moses Odubajo. Ahmed Elmohamady juga tidak bisa bermain karena mendapatkan kartu merah di laga akhir pekan lalu.

Di sisi tim tamu, Chelsea yang sedang berusaha untuk bangkit dari hasil-hasil buruk belakangan ini. Setelah sempat tampil bagus di awal musim, Chelsea malah belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League.

Yang paling menjadi sorotan adalah lini belakang dari Chelsea belakangan ini. Sejak dari awal musim, lini pertahanan Chelsea memang sudah bermasalah dengan hanya mampu mencatatkan clean sheet satu laga saja dari enam laga di musim ini.

Bahkan dalam tiga laga terakhir lini belakang Chelsea menjadi sorotan tajam dimana begitu mudahnya Arsenal menghajar Chelsea dengan skor tiga gol tanpa balas.

Sang manajer Antonio Conte sudah melakukan pertemuan dengan para pemain dan memperlihatkan kembali laga ulang Chelsea melawan Arsenal dengan bertujuan untuk mencari celah kelemahan dari lini belakang dan memperbaikinya.

Pelatih asal Italia tersebut juga akan menghadapi keputusan besar akhir pekan ini, apakah dirinya akan tetap memainkan Gary Cahill dan Branislav Ivanovic pada laga nanti setelah kedua pemain dinilai sebagai biang kerok buruknya pertahanan The Blues akhir-akhir ini? Atau mengambil resiko memainkan John Terry yang baru pulih dari cedera engkel untuk berduet dengan David Luiz, sementara Cesar Azpilicueta mengisi pos bek kanan dan Marcos Alonso menempati bek kiri.

Di lini tengah juga seperti akan dilakukan perubahan juga dengan Cesc Fabregas yang sempat menjadi starter di laga melawan Arsenal kemungkinan besar akan kembali berada di bangku cadangan lagi.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Hull City: Marshall, Robertson, Davies, Livermore, Clucas, Mason, Huddlestone, Meyler, Henriksen, Hernandez, Snodgrass.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Terry, Luiz, Alonso, Kante,Willian, Oscar, Matic, Eden Hazard, Costa.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head To Head  Hull City vs Chelsea :
22/03/15 Hull City 2 – 3 Chelsea
13/12/14 Chelsea 2 – 0 Hull City
11/01/14 Hull City 0 – 2 Chelsea
18/08/13 Chelsea 2 – 0 Hull City
03/02/10 Hull City 1 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Hull City :
27/08/16 Hull City 0 – 1 Manchester United
10/09/16 Burnley 1 – 1 Hull City
17/09/16 Hull City 1 – 4 Arsenal
22/09/16 Stoke City 1 – 2 Hull City
24/09/16 Liverpool 5 – 1 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
27/08/16 Chelsea 3 – 0 Burnley
11/09/16 Swansea City 2 – 2 Chelsea
17/09/16 Chelsea 1 – 2 Liverpool
21/09/16 Leicester City 2 – 4 Chelsea
24/09/16 Arsenal 3 – 0 Chelsea

Prediksi Laga Hull City Vs Chelsea : Rekor pertemuan Chelsea melawan Hull City terbilang sangat bagus dengan belum pernah sekalipun menelan kekalahan dengan empat kali menang dan satu kali imbang. Rekor tersebut yang bisa menjadikan Chelsea lebih diunggulkan di laga akhir pekan ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dan skor akhirnya adalah Hull City 2-3 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response