contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Hull City Vs Liverpool 4 Februari 2017 

prediksi laga hull city vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Hull City Vs Liverpool – Laga berat menanti Liverpool akhir pekan ini bertandang ke KCOM Stadium kandang dari Hull City dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-24 pada hari Sabtu (04/02).

Juergen Klopp masih dipusingkan dengan laju performa Liverpool yang masih gagal meraih kemenangan di ajang Premier League sejak tahun 2017 ini. Bisa dipastikan laga ini menjadi beban untuk bisa meraih hasil positif. Namun hal itu tidak akan mudah mengingat performa dari Hull City mengalami peningkatan sejak ditangani oleh Marco Silva.

Liverpool sendiri masih dalam tren negatif dengan belum pernah meraih satu kemenangan pun dari empat laga terakhir di ajang Premier League sejak 2017 ini.

Walaupun performa dari Liverpool sempat membaik ketika laga kontra Manchester United yang berakhir imbang. Namun setelah laga tersebut justru performa dari Liverpool langsung jatuh menurun. Kemungkina besar hal serupa akan kembali terulang mengingat laga tengah pekan ini saat melawan Chelsea, Liverpool juga tampil sangat bagus.

Klopp dipastikan hanya kehilangan tiga pemain saja yang merupakan pemain pelapis yaitu Danny Ings, Marko Grujic dan Ovie Ejaria.

Bisa dipastikan Klopp bisa memainkan kekuatan penuhnya di laga ini dengan memainkan Philippe Coutinho, Sadio Mane, Jordan Henderson, hingga Joel Matip.

Dari kubu tuan rumah sendiri, Hull City berhasil melaju dengan bagus sejak ditangani oleh Marco Silva. The Tigers berhasil meraih kemenangan dalam dua laga tandang terakhir mereka yaitu ketika berhadapan dengan Bournemouth dan Manchester United di ajang EFL CUp. Selain itu laga tengah pekan ini ketika bertandang ke kandang MU di ajang PRemier League, mereka juga berhasil menahan imbang MU dengan skor 0-0.

Serangkaian hasil posisi itu membuat pasukan Hull City semakin termotivasi untuk bisa meraih hasil positif dalam laga menjamu Liverpool nanti. Selain itu Hull City juga membutuhkan tiga poin demi lolos dari zona degradasi.

Sayangnya untuk laga kali ini Silva tak akan bisa menurunkan banyak pemain. Markus Henriksen, Moses Odubajo, Greg Luer, Will Keane, Ryan Mason, dan Curtis Davies semuanya absen karena cedera. Sementara Allan McGregor dan Brian Lenihan kondisinya meragukan. Ahmed Elmohamady dipastikan tak bisa main karena berlaga di Piala Afrika sementara Lazar Markovic tak boleh dimainkan lawan tim pemiliknya.

Namun setidaknya Hull City masih bisa memainkan dua pemain barunya yaitu Alfred N’Diaye dan Kamil Grosicki dan juga ada pemain belakang yang baru dipinjam dari Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:
24/09/16 Liverpool 5-1 Hull City (Premier League)
29/04/15 Hull City 1-0 Liverpool (Premier League)
25/10/14 Liverpool 0-0 Hull City (Premier League)
01/01/14 Liverpool 2-0 Hull City (Premier League)
01/12/13 Hull City 3-1 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City:
02/02/17 Manchester United 0-0 Hull City (Premier League)
29/01/17 Fulham 4-1 Hull City (FA Cup)
27/01/17 Hull City 2-1 Manchester United (EFL Cup)
22/01/17 Chelsea 2-0 Hull City (Premier League)
14/01/17 Hull City 3-1 Bournemouth (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
01/02/17 Liverpool 1-1 Chelsea (Premier League)
28/01/17 Liverpool 1-2 Wolverhampton (FA Cup)
26/01/17 Liverpool 0-1 Southampton (EFL Cup)
21/01/17 Liverpool 2-3 Swansea City (Premier League)
19/01/17 Plymouth 0-1 Liverpool (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Hull City (3-5-2): Jakupovic; Ranocchia, Dawson, Maguire; Elabdellaoui, Clucas, Meyler, Huddleston, Robertson; Niasse, Diomande.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Coutinho, Firmino, Mane.

Prediksi Laga Hull City Vs Liverpool : Secara diatas kertas Liverpool memang lebih diunggulkan dibandingkan dengan Hull City ditambah lagi Sadio Mane sudah kembali bisa bermain. Sadio Mane akan menjadi andalan Liverpool di lini depan bersama dengan Roberto Firmino dan Philippe Coutinho.

Sayangnya Hull City juga bukan tim yang bisa diremehkan walaupun mereka berada di posisi 19 klasemen. Hull City tampil bagus sejak ditangani oleh Marco Silva dan mereka sangat berambisi untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Liverpool dengan skor akhir laga Hull City 0-2 Liverpool.

Related posts:

Leave a Response