contact-agen-bola

|Monday, September 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Hull City Vs Manchester United 27 Januari 2017 

prediksi laga hull city vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Hull City Vs Manchester United – Ambisi Manchester United untuk mengakhiri puasa gelar dari EFL Cup atau dulunya Capitol One Cup sepertinya bisa diwujudkan. Laga leg kedua dari babak semifinal EFL Cup musim ini bertandang ke kandang dari Hull City pada hari Jumat (27/1) dini hari nanti, MU hanya butuh hasil imbang sudah memastikan tiket lolos ke babak final.

Manchester United sudah cukup puasa Piala Liga. Terakhir kali mereka meraih gelar juara tersebut masih di era dari Sir Alex Ferguson pada 2010 lalu. AMbisi MU untuk bisa meraih trofi juara tersebut sejak ditinggal oleh Sir ALex Ferguson sangat penting.

Laga leg pertama sebelumnya, Manchester United berhasil dengan agregat skor 2-0 dari Hull CIty. Dengan begitu MU hanya butuh hasil imbang sudah bisa memastikan langkah mereka ke babak final dari EFL Cup musim ini. Namun bagi MU hasil imbang tidak cukup bagi mereka, tetap saja target dari MU meraih kemenangan di laga leg kedua ini.

Rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak dari Manchester United dimana dari enam laga terakhir melawan Hull City, MU masih belum terkalahkan. Bahkan rekor laga tandang MU ke KCOM Stadium juga masih terbilang bagus dimana mereka berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali imbang dari lima laga terakhir di kandang Hull City.

Menjamu MU, pasukan Marco Silva mengalami sedikit masalah dengan komposisi pemain dimana banyaknya pemain yang masih cedera seperti Ryan Mason, Alex Bruce, Will Keane, Greg Luer, Moses Odubajo, Markus Henriksen. Selain itu Ahmed El-Mohamedy dan Dieumercy Mbokani juga absen karena ajang Piala Afrika 2017.

Dengan kondisi tersebut, Silva kemungkinan akan menurunkan skema 3-4-2-1 dengan Abel Hernandez sebagai ujung tombak, di mana ia akan dibantu oleh dua gelandang serang yaitu Evandro dan Robert Snodgrass. Di lini tengah Tom Huddlestone dan Sam Clucas akan bertugas mengatur aliran bola The Tigers, sedangkan David Marshall kemungkinan akan turun sebagai starter di bawah gawang Hull City.

Berbeda dengan Manchester United yang dipastikan siap dalam laga tandang ke KCOM Stadium nanti. MU dipastikan akan memainkan kekuatan penuhnya. Hanya Eric Baily yang absen karena membela timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika.

Mourinho sendiri diprediksi akan menurunkan tim terkuatnya demi mengamankan tiket ke Wembley. Dengan skema 4-3-3, Zlatan Ibrahimovic diprediksi akan turun sebagai starter, di mana ia akan dibantu Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata di sektor sayap. Bailly sendiri kemungkinan besar tidak akan menjadi starter pada laga ini, sehingga duet Marcos Rojo – Phil Jones masih menjadi andalan di sektor pertahanan.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
11/01/17  Manchester United  2 – 0  Hull City (EFL)
27/08/16  Hull City  0 – 1  Manchester United (EPL)
24/05/15  Hull City  0 – 0  Manchester United (EPL)
29/11/14  Manchester United  3 – 0  Hull City (EPL)
07/05/14  Manchester Unted  3 – 1  Hull City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (K-M-K-M-K)
02/01/17  West Bromwich Albion  3 – 1  Hull City (EPL)
07/01/17  Hull City  2 – 0  Swansea City (EPL)
11/01/17  Manchester United  2 – 0  Hull City (EFL)
14/01/17  Hull City  3 – 1  Bournemouth     (EPL)
22/01/17  Chelsea  2 – 0  Hull City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-S-S)
03/01/17  West Ham United  0 – 2  Manchester United (EPL)
07/01/17  Manchester United  4 – 0  Reading (FA Cup)
11/01/17  Manchester United  2 – 0  Hull City (EFL)
15/01/17  Manchester United  1 – 1  Liverpool (EPL)
21/01/17  Stoke City  1 – 1  Manchester United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Hull City (3-4-2-1): Marshall; Davies, Dawson, Maguire; Robertson, Huddlestone, Clucas, El-Abdellaoui;Evandro, Snodgrass; Hernandez

Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Rojo, Jones, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Prediksi Laga Hull City Vs Manchester United : Keunggulan agregat skor 2-0 di laga leg pertama membuat Manchester United kembali diunggulkan di laga leg kedu ini. Selain itu rekor pertemuan Manchester UNited juga sangat bagus melawan Hull City. Hull City juga tampil dengan kekuatan yang pincang berbeda dengan Manchester United dipastikan tampil dengan kekuatan penuh.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Manchester UNited dengan skor akhir laga Hull City 0-2 Manchester United.

Leave a Response