contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inggris Vs Estonia 10 Oktober 2015 

inggrisvsestonia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inggris Vs Estonia – Dominasi Inggris di kualifikasi EURO 2016 Grup E kemungkinan akan berlanjut dalam laga menjamu Estonia di kandang sendiri, Sabtu (10/10). Paling tidak kesuksesan di EURO 2016 ini bisa mengobati hasil mengecewakan Inggris dalam ajang Piala Dunia di tahun lalu. Sebelum berhadapan dengan Estonia, Inggris sudah membuktikan kemampuan mereka ketika berlaga melawan Swiss. Di laga tersebut, anak didik Roy Hodgson berhasil menghajar Swiss dengan skor dua gol tanpa balas. Wayne Rooney sang kapten yang berhasil mencetak gol di laga tersebut juga dinobatkan sebagai top skorer sepanjang masa dari Inggris melewati torehan dari Sir Bobby Charlton.

Total kemenangan setelah lawan Swiss, Inggris selalu menang di delapan pertandingan terakhir babak kualifikasi Euro 2016. Sehingga, tim berjuluk The Three Lions ini menjadi penguasa di grup dengan 24 poin. Dengan jumlah poin tersebut Inggris sudah pasti lolos. Artinya, mereka akan menghadapi Estonia tanpa beban.

Estonia terbilang lawan yang mudah bagi Inggris. Sebab, tim yang akan dihadapi tersebut tengah mengalami krisis mental setelah menelan kekalahan lawan Slovenia di pertandingan terakhir. Apalagi mereka harus tampil di depan pendukung Inggris.

Rooney kemungkinan tidak bisa bermain di laga ini karena mengalami cedera ketika dalam laga Manchester United melawan Arsenal di pekan lalu. Danny Ings yang biasa menjadi penggantinya juga diragukan bisa bermain, Theo Walcott akan menjadi andalan di depan mengantikan absennya dua pemain ini.

Sementara itu Phil Jones juga masih belum bisa bermain, Kyle Walker dipanggil masuk dalam skuat namun Clyne masih akan dipercaya sebagai bek kanan.

Estonia yang saat ini masih berada di peringkat empat klasemen jelas masih punya harapan untuk bisa lolos ke putaran final Piala EURO 2016 melalui babak play off. Estonia hanya terpaut dua poin dari Slovenia. Estonia wajib menang dari Inggris di laga ini jika mereka ingin bisa ikut ke Prancis tahun depan.

Di kubu Estonia sendiri tidak ada pemain yang absen dan mengalami cedera. Jelas ini merupakan keuntungan dan faktor penting untuk bisa meraih tiga poin.  Aleksander Dmitrijev dengan pengalaman yang dimiliki bisa dipasang sejak menit awal dan Purje memimpin di lini depan.

Perkiraan Susunan pemain:

Inggris (4-2-3-1)

Hart; Clyne, Smalling, Cahill, Bertrand; Carrick, Milner; Oxlade-Chamberlain, Barkley, Sterling; Walcott

Estonia (4-5-1)

Londak; Teniste, Jaager, Klavan, Pikk; Zenjov, Lindpere, Dmitrijev, Vassiljev, Kallaste; Purje

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

12/10/14 Estonia 0 – 1 England
13/10/07 England 3 – 0 Estonia
07/06/07 Estonia 0 – 3 England

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Inggris
(S-S-M-M-M)

01/04/15 Italy 1 – 1 England
07/06/15 Irlandia 0 – 0 England
14/06/15 Slovenia 2 – 3 England
05/09/15 San Marino 0 – 6 England
09/09/15 England 2 – 0 Switzerland

Estonia
(S-M-M-M-K)
31/03/15 Estonia 1 – 1 Iceland
09/06/15 Finland 0 – 2 Estonia
14/06/15 Estonia 2 – 0 San Marino
05/09/15 Estonia 1 – 0 Lithuania
09/09/15 Slovenia 1 – 0 Estonia

Melihat performa dari Inggris sejauh ini, Inggris tetap diunggulkan akan meraih kemenangan atas tim tamu ini sama seperti mereka mengalahk Swiss. Tim tamu jelas harus berjuang lebih keras untuk bisa memastikan gawang mereka tidak dibobol oleh pemain depan Inggris. Sayangnya Inggris jelas bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan skor akhir Inggris 2-1 Estonia.

Leave a Response