contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan Vs Cagliari 16 Oktober 2016 

prediksi laga inter milan vs cagliari

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan Vs Cagliari – Serangkaian hasil negatif hanya mampu diraih Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir ini. Akhir pekan nanti menjamu tim promosi musim ini Cagliari di Giuseppe Meazza pada hari Minggu (16/10) nanti, Inter dipastikan akan sekuat tenaga untuk meraih hasil positif.

Pasukan Inter memang sedang dalam periode yang tidak bagus. Dari tiga laga terakhir pasukan De Boer belum mampu meraih satu kemenangan pun. Bahkan mereka menelan dua kekalahan beruntun ketika melawan Sparta Praha dan AS Roma. Jika tidak ingin momentum buruk mereka semakin panjang, Inter wajib meraih kemenangan atas Cagliari.

Terakhir kali pertemuan kedua tim di musim lalu ketika ajang Coppa Italia dimana Inter berhasil unggul 3-0 atas Cagliari. Namun sebelum laga tersebut Cagliari selalu memiliki rekor pertemuan yang bagus ketika berhadapan dengan Inter dimana dengan dua kali berhasil menahan imbang Inter bahkan sempat menang telak 1-4 ketika berlaga di Giuseppe Meazza 2014 lalu. Catatan bagu tersebut yang wajib diwaspadai oleh Inter Milan jika tidak ingin mengalami mimpi buruk.

Menjelang laga ini Inter dalam kondisi yang bagus. Setidaknya hanya Felipe Melo yang tidak bisa bermain karena masih mengalami cedera selain itu para pemain Inter siap dimainkan di laga akhir pekan nanti.

Dengan skema 4-2-3-1, sang kapten Mauro Icardi akan memimpin Inter Milan di lini serang mereka, di mana ia akan dibantu oleh sosok Ivan Perisic, Ever Banega, dan Antonio Candreva di sektor gelandang serang. Jeison Murillo dan Joao Miranda akan berjaga di lini pertahanan mereka sedangkan posisi kiper akan tetap diisi oleh penjaga gawang andalan mereka, Samir Handanovic.

Kondisi Cagliari justru berbanding terbaik dengan Inter dimana Massimo Rastelli harus dipusingkan dengan banyaknya badai cedera pemain dalam laga akhir pekan ini. Tercatat beberapa pemain pilarnya harus abseny seperti Artur Ionita, Joao Pedro, Diego Farias, Marco Capuano dan Marco Storari.

Absennya beberapa nama penting tersebut membuat Rastelli kemungkinan besar akan mengubah susunan strateginya. Ia kemungkinan menurunkan formasi 4-3-1-2 di mana Davide Di Gennaro akan bermain di belakang Marco Sau dan Marco Boriello di lini serang Cagliari. Di lini tengah mereka, ada Mauricio Isla, Panagiotis Tachtsidis dan Simone Padoin yang akan mengatur tempo serangan Il Rossoblu pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, Ansaldi; Mario, Medel; Perisic, Banega, Candreva; Icardi

Cagliari (4-3-1-2): Rafael; Murru, Alves, Ceppitelli, Pisacane; Padoin, Tachtsidis, Isla; Gennaro; Sau, Borrielo

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-S-K-K-M)
22/09/16  Empoli  0 – 2  Inter Milan (Serie A)   25/09/16  Inter Milan  1 – 1  Bologna (Serie A)  30/09/16  Sparta Prague  3 – 1  Inter Milan (UEL)
03/10/16  AS Roma  2 – 1  Inter Milan (Serie A)  06/10/16  Inter Milan  1 – 0  Lugano (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari (K-M-K-M-M)
11/09/16  Bologna  2 – 1  Cagliari (Serie A)
18/09/16  Cagliari  3 – 0  Atalanta (Serie A)
22/09/16  Juventus  4 – 0  Cagliari (Serie A)    27/09/16  Cagliari  2 – 1  Sampdoria (Serie A)   02/10/16  Cagliari  2 – 1  Crotone (Serie A)

Prediksi Laga Inter Milan Vs Cagliari : Laga ketat akan terjadi di Giuseppe Meazza akhir pekan ini. Inter Milan berhadapan dengan tim yang selalu menyulitkan mereka dalam beberapa musim terakhir.

Walaupun Inter tetap lebih diunggulkan ditambah lagi bermain sebagai tuan rumah namun mereka tetap harus mewaspadai adanya kejutan dari tim tamu.

Agenbola memprediksikan laga ini tetap lebih diunggulkan berpihak kepada tuan rumah Inter Milan walaupun keunggulannya tidak terlalu besar dengan skor akhir laga Inter Milan 2-1 Cagliari.

Leave a Response