contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan Vs Genoa 12 Desember 2016 

prediksi laga inter milan vs genoa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan Vs Genoa – Laga Giornata 16 Serie A musim ini Inter Milan berambisi bangkit dalam laga menjamu Genoa pada hari Senin (12/11) dini hari nanti di Giuseppe Meazza.

Performa Inter Milan di Serie A musim ini memang sangat mengecewakan. Pasukan Stefano Pioli masih kesulitan menemukan form terbaik mereka bahkan laga akhir pekan lalu mereka menelan kekalah 3-0 dari Napoli. Beruntungnya di tengah pekan ini di ajang Liga Europa, Inter Milan berhasil unggul tipis 2-1 dari Sparta Praha sehingga menjadi modal semangat dalam laga akhir pekan ini.

Meraih tiga poin penuh dalam laga melawan Genoa juga bukanlah tugas yang mudah bagi Inter. Inter sedang dalam kondisi performa yang tidak konsisten, dalam lima pertemuan terakhir, Genoa mencatatkan tiga kemenangan atas Inter Milan. Ditambah lagi prestasi Genoa di musim ini juga berhasil mengalahkan AC Milan dan Juventus yang merupakan dua tim papan atas Serie A. Kubu Pioli jelas harus waspada dengan kejutan dari Genoa akhir pekan nanti.

Inter sendiri memang sedikit lebih diuntungkan karena bermain didepan pendukungnya sendiri di Giuseppe Meazza. Setidaknya dari enam laga terakhir di kandang Inter, Genoa hanya mampu meraih satu kemenangan. Bahkan kemenangan itu merupakan yang pertama dari 29 pertemuan terakhir kedua tim.

Menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Pioli dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain seperti Davide Santon, Gary Medel, Eloge Yao dan Ionut Radu karena masih mengalami cedera.

Pioli yang mengistirahatkan sejumlah pilar pentingnya pada laga melawan Sparta Praha baru-baru ini kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombak pada laga ini. Icardi nantinya akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yatiu Ivan Perisic, Ever Banega, dan Antonio Candreva. Kiper veteran mereka, Samir Handanovic juga dipastikan bisa turun pada laga ini setelah ia tidak bisa bermain di pertandingan Europa League karena mendapat kartu merah.

Dari kubu Genoa, Ivan Juric bertandang ke Milan dengan kekuatan terbaiknya. Hanya Leonardo Pavoletti yang masih cedera dan juga Lucas Orban harus absen karena akumulasi kartu.

Juric sendiri diprediksi kembali memainkan skema 3-4-3 dengan trio Luca Rigoni, Lucas Ocampos dan Giovanni Simeone sebagai trisula penyerangnya pada laga ini. Isaac Cofie dan Tomas Rincon kemungkinan akan kembali diturunkan sebagai pengatur tempo serangan pada laga ini, sedangkan Mattia Perin masih dipercaya untuk menjadi palang pintu terakhir Il Griffone pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
21/04/16 Genoa 1 – 0 Inter Milan (Serie A)
06/12/15 Inter Milan 1 – 0 Genoa (Serie A)
24/05/15 Genoa 3 – 2 Inter Milan (Serie A)
11/01/15 Inter Milan 3 – 1 Genoa (Serie A)
19/01/14 Genoa 1 – 0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (S-K-M-K-M)
21/11/16 AC Milan 2 – 2 Inter Milan (Serie A)
25/11/16 Hapoel Be’er Sheva 3 – 2 Inter Milan (UEL)
29/11/16 Inter Milan 4 – 2 Fiorentina (Serie A)
03/12/16 Napoli 3 – 0 Inter Milan (Serie A)
09/12/16 Inter Milan 2 – 1 Sparta Prague (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa (S-K-M-M-S)
06/11/16 Genoa 1 – 1 Udinese (Serie A)
20/11/16 Lazio 3 – 1 Genoa (Serie A)
27/11/16 Genoa 3 – 1 Juventus (Serie A)
02/12/16 Genoa E 4 – 3 Perugia (Coppa Italia)
06/12/16 Chievo 0 – 0 Genoa (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Ansaldi, Miranda, Rannochia, D’Ambrossio; Kondogbia, Brozovic; Perisic, Banega, Candreva; Icardi

Genoa (3-4-3): Perin; Munoz, Burdisso, Izzo; Fiamozzi, Cofie, Rincon, Lazovic; Ocampos, Simeone, Rigoni

Prediksi Laga Inter Milan Vs Genoa : Laga yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza nanti dipastikan akan berjalan dengan ketat.

Melihat dari enam pertemuan terakhir kedua tim bisa dinilai Genoa memiliki peluang untuk mencuri poin dalam laga tandang ke Inter Milan ini. Namun tetap saja butuh sedikit kerja keras bagi Genoa untuk mengalahkan Inter karena dalam enam laga terakhirke Giuseppe Meazza, Genoa hanya mencatatkan satu kemenangan.

Prediksi dari Agenbola laga akan berakhir dengan kedudukan skor akhir 2-1 untuk keunggulan tipis dari tuan rumah Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response