contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan Vs Genoa 24 September 2017 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan Vs Genoa – Inter Milan harus bisa kembali melanjutkan laju sempurna mereka di akhir pekan nanti Minggu (24/9) malam dalam laga lanjutan Serie A menjmau Genoa di Giuseppe Meazza.

Laju Inter di musim ini terbilang cukup sempurna walaupun tengah pekan lalu harus bermain imbang 1-1 dengan Bologna, namun sebelumnya mereka selalu mencatatkan kemenangan. Posisi Inter kini berada di peringkat ke-3 klasemen Serie A masih dibawah dari Napoli dan Juventus.

Melawan Genoa akhir pekan ini yang di musim ini tampil sangat buruk dengan belum sekalipun mencatatkan kemenangan dan saat ini harus berada di posisi ke-17 klasemen.

Genoa memang berada di posis ke-17 namun bukan berarti mereka tidak mampu berbuat banyak. Genoa membuktikan mampu memberikan kesulitan untuk Juventus Dan Lazio agar meraih hasil maksimal.

Inter sendiri sangat tahu bahwa Genoa bisa memberikan kejutan serius untuk mereka. Dari lim pertemuan terakhir kedau tim, tiga laga diantaranya dimenangkan oleh Genoa. Yang menjadi pembeda hanya Inter Milan kali ini bermain di Giuseppe MEazza dimana mereka belum terkalahkan dalam enam laga kandang terakhir ketika menjamu Genoa.

Inter MIlan juga tidak mengalami kendala masalah cedera pemain yang berarti. Hanya Joao Cancelo satu-satunya yang absen karena masih cedera, selebihnya pemain Inter siap menjamu Genoa.

Demi mengamankan kemenangan, Luciano Spalletti kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya. Dengan skema 4-2-3-1, Mauro Icardi akan diplot sebagai ujung tombak Inter, di mana ia akan dibantu oleh 3 gelandang serang dinamis yaitu Ivan Perisic, Eder, dan juga Antonio Candreva. Di lini pertahanan, duet Milan Skriniar dan Joao Miranda akan bertugas untuk meredam lini serang Genoa pada laga ini.

Dari kubu Genoa, Ivan Juric bertandang tanpa bisa membawa kekuatan terbaiknya. Gianluca Lapadulla, Nicolas Spolli dan Goran Pandev dipastikan absen karena masih cedera. Armando Izzo juga masih menjalani skorsing larangan tampil.

Pada laga ini Juric diprediksi akan memainkan skema 3-4-2-1 di mana Striker berusia 16 tahun Pietro Pellegri akan kembali plot sebagai ujung tombak I Griffone, di mana ia akan dibantu oleh 2 gelandang serang Adel Taarabt dan Federico Ricci. Andrea Bertolacci dan Miguel Veloso akan bertugas mengatur aliran bola Genoa sementara Mattia Perin akan menjadi tembok terakhir I Griffone pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
07/05/17  Genoa  1 – 0  Inter Milan (Serie A)
12/12/16  Inter Milan  2 – 0  Genoa (Serie A)
21/04/16  Genoa  1 – 0  Inter Milan (Serie A)
06/12/15  Inter Milan  1 – 0  Genoa (Serie A)
24/05/15  Genoa  3 – 2  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-S)
21/08/17  Inter Milan  3 – 0  Fiorentina (Serie A)
27/08/17  AS Roma  1 – 3  Inter Milan (Serie A)
10/09/17  Inter Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
16/09/17  Crotone  0 – 2  Inter Milan (Serie A)
20/09/17  Bologna  1 – 1  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Genoa (S-K-K-K-S)
21/08/17  Sassuolo  0 – 0  Genoa (Serie A)
26/08/17  Genoa  2 – 4  Juventus (Serie A)
10/09/17  Udinese  1 – 0  Genoa     (Serie A)
18/09/17  Genoa  2 – 3  Lazio (Serie A)
21/09/17  Genoa  1 – 1  Chievo (Serie A)

Susunan Pemain Kedua Tim
Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Dalbert, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Vecino, Valero; Perisic, Eder, Candreva; Icardi

Genoa (3-4-2-1): Perin; Biraschi, Rossettini, Zukanovic; Laxalt, Bertolacci, Veloso, Lazovic; Ricci, Taarabt; Pellegri

Prediksi Laga Inter Milan Vs Genoa : Laga Giornata 6 ini bisa dipastikan berjalan sengit. Baik Inter maupun Genoa sedang berjuang untuk meraih tambahan tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Namun dari performa kedua tim dalam lima awal Serie A musim ini, Inter Milan jelas jauh lebih unggul dari Genoa. Yang menjadi andalan Genoa hanya rekor bagus mereka ketika berhadapan dengan Inter Milan.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Inter Milan 3-0 Genoa

Related posts:

Leave a Response