contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan Vs Hapoel Be’er Sheva 16 September 2016 

Prediksi Laga Inter Milan Vs Hapoel Be'er Sheva

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan Vs Hapoel Be’er Sheva – Liga Europa musim ini juga kembali ikut bergulir setelah Liga Champions. Inter Milan akan menjamu klub dari Israel, Hapel Beer Sheva dalam laga babak penyisihan Grup K pada hari Jumat (16/9) dini hari nanti.

Inter Milan hanya mampu berlaga di Liga Europa musim ini setelah di musim lalu finis di posisi empat klasemen akhir Serie A. Pasukan Frank De Boer sedang mencari momentum untuk membangkitkan permainan mereka dimana di akhir pekan lalu Inter baru berhasil meraih kemenangan pertama mereka dimusim ini ketika melawan Pescara. Di akhir pekan nanti juga sudah menanti laga berat melawan Juventus. Ambisi Inter meraih kemenangan di ajang Liga Europa sebagai modal penting menghadapi Juventus nanti di Derby D’Italia.

Walaupun Inter milan lebih diunggulkan di laga ini namun mereka wajib mewaspadai kejutan dari sang lawan, Hapoel Be’er Seva. Pasukan Barak Bakhar itu berhasil menjadi juara dari Liga Israel di musim lalu untuk yang pertama kalinya sejak 40 tahun lalu. Selain itu di lawa awal musim ini, mereka mampu memperlihatkan performa yang konsisten.

Inter Milan dipastikan tidak bisa memainkan Marco Andreolli dan juga Cristian Ansaldi di laga ini karena masih mengalami cedera. De Boer kemungkinan besar akan melakukan sejumla rotasi pemain untuk mempersiapkan laga melawan Juventus di akhir pekan nanti.

Dengan formasi 4-2-3-1, Eder kemungkinan akan tampil sebagai starter pada laga ini menggantikan posisi Mauro Icardi yang disimpan untuk laga akhir pekan nanti. Selain itu beberapa pemain yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan bermain seperti Felipe Melo, Yuto Nagatomo, dan Jonathan Biabiany juga akan diturunkan pada laga ini.

Dari kubu tim tamu, Hapoel Be’er Seva bertandang ke Giuseppe Meazza tanpa ada kendala cedera pemain yang serius. Pelatih 36 tahun itu bisa menurunkan komposisi terbaiknya untuk membawa pulang poin dari laga tandang ke Giuseppe Meazza.

Menurunkan Skema 4-4-2, pelatih Bakhar kemungkinan akan kembali menduetkan Michael Ohana dan Anthony Nwakaeme di lini serangnya. Di sektor sayap ada duet Ben Sahar dan Jon Ogu yang akan membantu serangan mereka, sedangkan Dudu Goresh akan kembali dipercaya sebagai penjaga gawang Hapoel pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Miranda, Ambrosio; Kondogbia, Brozovic; Perisic, Banega, Biabiany; Eder

Hapoel Be’er Sheva (4-4-2): Goresh; Vitor, Bitton, Tsedek, Turgeman; Ogu, Buzaglo, Radi, Sahar; Nwakaeme, Ohana

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
Ini Pertemuan Pertama Kedua Klub

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-K-S-M)
05/08/16 Tottenham Hotspur 6 – 1 Inter Milan (Uji Coba)
14/08/16 Inter Milan 2 – 0 Celtic (ICC 2016)
22/08/16 Chievo 2 – 0 Inter Milan (Serie A)
28/08/16 Inter Milan 1 – 1 Palermo (Serie A)
12/09/16 Pescara 1 – 2 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Hapoel Be’er Sheva (K-M-M-S-M)
18/08/16 Celtic 5 – 2 Hapoel Be’er Sheva (UCL)
21/08/16 Hapoel Be’er Sheva 2 – 1 Hapoel Ra’anana (LIH)
24/08/16 Hapoel Be’er Sheva 2 – 0 Celtic (UCL)
28/08/16 Hapoel Tel Aviv 0 – 0 Hapoel Be’er Sheva (LIH)
11/09/16 Hapoel Be’er Sheva 3 – 0 Bnei Sakhnin (LIH)

Prediksi Laga Inter Milan Vs Hapoel Be’er Sheva : Secara diatas kertas materi pemai Inter Milan jelas lebih unggul dibandingkan dengan tim tamu Hapoel Be’er Sheva, namun yang patut diwaspadai adalah tim tamu berhasil membuat kejutan di musim lalu dengan menjadi juara dari Liga Israel.

Inter Milan yang kemungkinan besar bermain dengan rotasi pemain karena mempersiapkan diri menjelang laga derby D’Italia di akhir pekan nanti sehingga membuat kekuatan kedua tim terbilang akan berimbang.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah walaupun dengan skor yang tipis saja yaitu Inter Milan 1-0 Hapoel Be’er Sheva.

Related posts:

Leave a Response