contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan Vs Juventus 18 September 2016 

prediksi laga inter milan vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan Vs Juventus – Juventus akhir pekan ini kembali akan melakoni laga berat melawna Inter Milan dalam laga Derby D’Italia yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9) malam.

Juventus baru meraih hasil yang kurang memuaskan setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Sevilla di laga fase babak Grup Liga Champions. Namun hasil tersebut tidak akan terlalu mempengaruhi performa dari Juventus di ajang domestik.

Mental pemain Juventus di Serie A dan ajang Eropa tetap berbeda. Apalagi jika mereka berhadapan dengan tim-tim rival mereka.

Setelah laga melawan Sevilla, Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan permainan dari Juventu. Dia mengakui memang ada beberapa hal kecil yang masih harus dibenahi oleh Juventus.

Tanpa adanya Claudio Marchisio yang masih dalam masa pemulihan cedera parah, Allegri sukses menjadikan Mario Lemina sebagai penyeimbang tim dengan dukungan Sami Khedira dan Miralem Pjanic. Namun bila Allegri memilih mengistirahatkan Lemina, kemungkinan Pjanic akan dimainkan di posisi regista dan ditemani Kwadwo Asamoah.

Dari lini belakang, Andrea Barzagli juga kemungkinan akan diistirahatkan untuk memberi kesempatan pada Mehdi Benatia untuk beraksi. Sementara Dani Alves yang dikabarkan mengalami masalah usai lawan Sevilla, posisinya akan digantikan oleh Stephan Lichtsteiner.

Lini depan Juventus sepertinya tidak akan mengalami perubahan dengan. Duet dari Dybala dengan Higuain seperti tetap menjadi piliah utama sedangkan Mario Mandzukic kembali menjadi pemain cadangan.

Dari kubu tim tuan rumah Inter Milan justru sangat terbalik dengan Juventus. Inter justru dalam form yang menurun setelah meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir mereka. Bahkan ketika melawan klub dari kelas bawah wakil Israel, Hapoel Beer-Sheva, Inter secara mengejutkan kalah dua gol tanpa balas di ajang Liga Europa.

Kekelahan tersebut menjadi kekalahan kedua Inter Milan di semua ajang kompetisi setelah sempat juga menelan kekalahan dari Chievo dengan skor 0-2 di awal perdana Serie A musim ini. Sejauh ini Inter baru mencatatkan satu kemenangan, satu kali dari empat laga di Serie A musim ini.

Namun kekalahan di Liga Europa ini justru bisa menjadi cambuk bagi tuan rumah untuk bangkit. Dan tak ada pertandingan yang lebih sempurna untuk bangkit selain dengan mengalahkan sang juara bertahan Serie A lima musim terakhir.

Pelatih Frank de Boer sendiri memiliki lebih banyak opsi untuk dimainkan pada pertandingan ini. Gelandang enerjik Joao Mario kemungkinan besar akan kembali mengisi starting XI setelah tak bermain tengah pekan ini. Begitu juga dengan Antonio Candreva dan Mauro Icardi juga akan kembali menjadi andalan untuk menggempur pertahanan Bianconeri.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Santon; Joao Mario, Medel; Candreva, Banega, Perisic; Icardi.

Juventus (3-5-2): Buffon; Benatia, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Lemina, Pjanic, Alex Sandro; Higuain, Dybala.

Statistik Laga KEdua tim :

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :
16/09/16 Inter Milan 0 – 2 Hapoel Be’er Shava
12/09/16 Pescara 1 – 2 Inter Milan
28/08/16 Inter Milan 1 – 1 Palermo
22/08/16 Chievo 2 – 0 Inter Milan
14/08/16 Inter Milan 2 – 0 Celtic

5 Pertandingan Terakhir Juventus :
15/09/16 Juventus 0 – 0 Sevilla
10/09/16 Juventus 3 – 1 Sassuolo
27/08/16 Lazio 0 – 1 Juventus
21/08/16 Juventus 2 – 1 Fiorentina
17/08/16 Juventus 2 – 0 Juventus U19

Head To Head Inter Milan vs Juventus :
03/03/16 Inter Milan 3 – 0 Juventus
29/02/16 Juventus 2 – 0 Inter Milan
28/01/16 Juventus 3 – 0 Inter Milan
19/10/15 Inter Milan 0 – 0 Juventus
16/05/15 Inter Milan 1 – 2 Juventus

Prediksi Laga Inter Milan Vs Juventus : Juventus yang sedang dalam laju tren positif mereka tercatat belum terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka. Sementara itu Inter justru mencatatkan performa yang menurun sejak dari awal musim. Prediksi dari Agenbola laga derby D’Italia jilid pertama musim ini akan dimenangkan oleh Si Nyonya Tua dengan kedudukan akhir skor adalah Inter Milan 1-2 Juventus.

Related posts:

Leave a Response