contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan Vs Juventus 3 Maret 2016 

Prediksi-laga-Inter-Milan-Vs-Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan Vs Juventus – Laga leg kedua semifinal COppa Italia dini hari ini akan menampilkan laga seru antara Inter Milan melawan Juventus yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Kamis (03/03) pukul 02:45 WIB. Inter Milan menjamu Juventus dengan misi berat karena jika ingin lolos ke partai final mereka harus bisa mengalahkan Juventus dengan selisih 4 gol pasalnya karena pada laga leg pertama Januari Februari lalu, Inter menelan kekalahan 0-3 dari Juventus. Selain itu akhir pekan lalu Inter juga menelan kekalahan lagi dari Juventus dengan skor 0-2 di ajang Serie A.

Namun peluang Inter untuk bisa lolos juga masih belum sepenuhnya habis. Laga leg kedua ini akan berlangsung di kandang Inter Milan yang jelas akan sedikit menaikan mental dari pasukan Roberto Mancini. Motivasi untuk membalas dendam dua kekalahan beruntun dari Juventus jelas membara pada pasukan Nerazzurri.

Hanya saja, pertahanan Inter terancam akan rapuh dalam pertandingan nanti. Pasalnya, dua bek tengah utama mereka sama-sama harus menepi akibat akumulasi kartu. Jeison Murillo dan Miranda sama-sama akan absen.

Selain itu juga stok pemain bek tengah Inter Milan juga sangat terbatas karena Alex Telles dan Gary Medel juga mengalami masalah ringan. Jika ingin bisa membalik keadaan, Mancini harus memainkan strategi menyerang. Namun Mancini mungkin akan lebih memilih melakukan rotasi karena akan bermain lagi di ajang Serie A menghadapi Palermo empat hari kemudian.

Di Kubu Juventus juga tidak jauh berbeda, Massimiliano Allegri juga dipusingkan dengan lini belakang Juventus. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci mengalami cedera lagi saat menghadapi Inter akhir pekan lalu. Kondisi dari kedua pemain ini juga masih diragukan dan kemungkinan besar tidak bisa bermain di laga ini.

Selain itu Martin Caceres dan Claudio Marchisio juga masih menjalani perawatan akibat cedera. Allegri sendiri kemungkinan besar akan memainkan empat pemain bertahan di laga ini dengan juga melakukan sejumlah rotasi besar karena sudah ada laga berat menanti mereka di akhir pekan ini berhadapan dengan Atalanta.

Perkiraan Susunan Pemain :

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, D’Ambrosio, Juan Jesus, Telles; Melo, Kondogbia, Brozovic; Eder, Jovetic, Ljajic.

Juventus: Neto; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Evra; Cuadrado, Pogba, Khedira, Asamoah; Zaza, Morata.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
07/01/15 Juventus 1-1 Inter Milan (Serie A)
16/05/15 Inter Milan 1-2 Juventus (Serie A)
19/10/15 Inter Milan 0-0 Juventus (Serie A)
28/01/16 Juventus 3-0 Inter Milan (Coppa Italia)
29/02/16 Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan
04/02/16 Inter Milan 1-0 Chievo (Serie A)
07/02/16 Verona 3-3 Inter Milan (Serie A)
15/02/16 Fiorentina 2-1 Inter Milan (Serie A)
21/02/16 Inter Milan 3-1 Sampdoria (Serie A)
29/02/16 Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
07/02/16 Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)
14/02/16 Juventus 1-0 Napoli (Serie A)
20/02/16 Bologna 0-0 Juventus (Serie A)
24/02/16 Juventus 2-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
29/02/16 Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)

Misi Inter Milan di laga ini harus bisa mencetak tiga gol tanpa ada kebobolan untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sepertinya misi tersebut terdengar sangat berat karena Inter Milan juga tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Juventus sendiri lebih aman karena unggul agregat 3-0 atas Inter MIlan pada laga leg pertama. Namun kekuatan Juventus juga sedikit menurun karena adanya rotasi beberapa pemain akibat dari cedera.

Laga ini kemungkinan besar akan ditampilkan dengan beberapa pemain pelapis dari kedua kubu. Juventus hanya butuh bermain sabar dan memanfaatkan keunggulan agregat skor mereka. Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Leave a Response