contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan VS Napoli 17 April 2016 

prediksi-laga-inter-milan-vs-Napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan VS Napoli – Laga lanjutan Serie A Giornata 33 minggu (17/04) dini hari nanti Inter Milan akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza dan kembali lagi sang kapten Mauro Icardi akan menjadi harapan dan andalan Inter untuk meraih poin penuh.

Icardi yang juga berhasil mencetak satu gol kemenangan buat Inter Milan ketika menang tipis 1-0 dari Frosinone di akhir pekan lalu. Sebuah gol ke gawang Frosinone yang juga gol ke-50 bagi Icardi dari 100 penampilannya bersama dengan Inter Milan di semua ajang kompetisi.

Kemenangan tersebut sangat penting bagi Inter mengingat mereka berhasil naik satu strip ke peringkat empat. Oleh karena itu, Inter kembali mengincar kemenangan ketika menjamu Napoli untuk memenuhi ambisi finis di peringkat ketiga pada akhir musim.

Roberto Mancini sendiri tidak mengalami problem serius terkait pemilihan skuatnya menjelang laga melawan Napoli. Hanya nama Adam Ljajic yang masih diragukan bisa bermain di laga ini selebihnya semua pasukan Nerrazzuri siap bertempur.

Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza jelas Inter mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya sendiri. Namun Inter juga wajib mewaspadai Napoli yang juga bukan tim sembarangan.

Pasukan Maurizio Sarri saat ini masih di posisi kedua klasemen, Napoli wajib meraih kemenangan untuk bisa menjaga peluang mereka dalam perburuan Scudetto melawan Juventus.

Napoli jelas masih belum mau menyerah dengan raihan poin saat ini 70 poin dan berjarak enam poin dari sang juara Bertahan Juventus.

Inter sedikit diuntungkan dengan absennya Gonzalo Higuain yang sedang menjalani hukuman. Meskipun begitu, Sarri masih punya banyak pemain berbahaya lainnya seperti Lorenzo Insigne dan Jose Callejon.

Berhadapan dengan INter, Napoli optimis dengan modal kemenangan telak 3-0 atas Hellas Verona di akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan balasan respon dari para pemain Napoli setelah sempat kalah dari Udinese pada laga sebelumnya.

Perkiraan susunan Pemain :

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Medel, Brozovic; Perisic, Jovetic, Biabiany; Icardi.

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Insigne, Gabbiadini, Callejon.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

20/01/16 Napoli 0 – 2 Inter Milan (Coppa Italia)
01/12/15 Napoli 2 – 1 Intern Milan (Serie A)
09/03/15 Napoli 2 – 2 Inter Milan (Serie A)
05/02/15 Napoli 1 – 0 Inter Milan (Coppa Italia)
20/10/14 Inter Milan 2 – 2 Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

07/03/16 Inter Milan 3 – 1 Palermo (Serie A)
13/03/16 Inter Milan 2 – 1 Bologna (Serie A)
20/03/16 AS Roma 1 – 1 Inter Milan (Serie A)
04/04/16 Inter Milan 1 – 2 Torino (Serie A)
09/04/16 Frosinone 0 – 1 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli

06/03/16 Napoli 3 – 1 Chievo (Serie A)
14/03/16 Palermo 0 – 1 Napoli (Serie A)
21/03/16 Napoli 3 – 1 Genoa (Serie A)
03/04/16 Udinese 3 – 1 Napoli (Serie A)
10/04/16 Napoli 3 – 0 Hellas Verona (Serie A)

Laga berat untuk Inter Milan menjamu Napoli dini hari nanti namun tetap saja mereka bertekad bisa meraih tiga poin penuh di laga kandang ini.

Napoli sendiri yang bermain tanpa Gonzalo Hiquain karena masih menjalani suspensi larangan bermain. Namun kehilangan Hiquain sepertinya tidak akan terlalu menggangu Napoli terlihat dari kemenangan telak dari Hellas Verona di akhir pekan lalu.

Walaupun bermain di depan publik sendiri, Inter juga pasti akan menemukan kesulitan melawan permainan impresif dari Napoli di sepanjang musim ini. Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keungggulan tim tamu Napoli dan skor akhirnya Inter Milan 1-2 Napoli.

Related posts:

Leave a Response