contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan Vs SPAL 10 September 2017 

prediksi laga inter milan vs spal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan Vs SPAL : Inter Milan kembali mendapatkan tantangan dalam laga akhir pekan nanti untuk bisa melanjutkan hasil sempurna mereka di Serie A musim ini. Hari Minggu (10/9) Inter Milan akan menjamu SPAL 2013 di Giuseppe Meazza.

SPAL merupakan tim promosi Serie A di musim ini. SPAL mampu membuktikan mereka tidak bisa diremehkan. Terbukti dari dua laga awal SPAL berhasil menahan imbang Lazio dan bahkan mampu mengalahkan Udinese.

Andalan dari SPAL adalah Marco Borriello walaupun memang merupakan striker veteran 35 tahun namun dirinya memiliki banyak pengalaman yang bisa diberikan kepada pemain SPAL yang masih muda dan juga minim pengalaman berlaga di Serie A. Mantan striker AC Milan itu sudah mencatatkan satu gol di musim 2017/2018 ini.

Selain itu juga ada Federico Mattiello pemain belakang yang dipinjam oleh SPAL dari Juventus menjadi pemain penting di lini pertahanan SPAL. Bek 22 tahun itu mampu memainkan filosofi permainan dari pelatih Leonardo Semplici di lini pertahanan. Berhadapan dengan Inter Milan, Mattiello harus mampu mengawal striker andalan Inter yaitu Mauro Icardi.

ICardi sendiri tampil subur di Serie A musim ini dengan sudah mencetak empat gol dari dua laga awal bersama Inter milan. Torehan tersebut jelas sangat memberikan keuntungan untuk Inter Milan. Inter sangat berharap sang kapten bisa kembali tampil tajam dan membawa Inter Milan meraih kemenangan lagi.

Inter juga dipastikan bisa memainkan Ivan Perisic yang mampu mendukung Icardi di lini depan Inter. Sejauh ini Perisic sudah mencatatkan tiga assist dan diantara untuk gol dari ICardi.

Hasil positif sangat penting untuk Inter Milan demi menjaga konsistensi permainan merek dari awal musim ini. Luciano Spalleti juga sangat paham dengan kondisi tersebut dan bisa dipastikan dirinya akan memainkan kekuatan terbaik dari Inter di akhir pekan ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim :

Head to Head:
Inter Milan belum berjumpa dengan SPAL

Lima laga terakhir Inter Milan:
29/07/17 Chelsea 1 – 2 Inter Milan
07/08/17 Inter Milan 3 – 1 Villarreal
13/08/17 Inter Milan 1 – 0 Real Betis
21/08/17 Inter Milan 3 – 0 Fiorentina
27/08/17 Roma 1 – 3 Inter Milan

Lima laga terakhir SPAL:
31/07/17 Perugia 1 – 1 SPAL
07/08/17 SPAL 1 – 1 Chievo
13/08/17 SPAL 1 – 0 Renate
21/08/17 Lazio 0 – 0 SPAL
28/08/17 SPAL 3 – 2 Udinese

Perkiraan Susunan Pemain Yang Akan Dimainkan :

Inter Milan [4-2-3-1]: Handanovic; Dalbert, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Vacino, Valero; Perisic, Joao Mario, Candreva; Mauro Icardi

SPAL 2013 [3-5-2]: Gomis; Salamon, Vicari, Felipe; Manuel Lazzari, Schiattarella, Viviani, Mora, Mattielo; Marco Borriello, Antenucci.

Prediksi Laga Inter Milan Vs SPAL : Secara diatas Kertas Inter Milan jelas lebih diunggulkan dibandingkan degnan SPAL. Namun mereka juga tidak boleh meremehkan kemampuan dari SPAL terbukti dari dua laga awal tim promosi musim ini berhasil meraih hasil yang cukup bagus.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Inter Milan 3-1 SPAL

Related posts:

Leave a Response