contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Inter Milan Vs Sparta Praha 9 Desember 2016 

prediksi laga inter milan vs sparta praha

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Inter Milan Vs Sparta Praha – Laga terakhir Inter Milan di ajang Liga Europa musim ini dengan menjamu tim wakil dari Republik Ceko, Sparta Praha pada hari Jumat (9/12) dini hari nanti di Giueseppe Meazza.

Performa dari Inter Milan di ajang Eropa musim ini sangat mengecewakan. Sampai dengan laga matchday 5 lalu, Inter hanya mampu mencatatkan satu kemenangan dari lima laga. Posisi Inter harus berada di peringkat terbawah dari Grup K dan sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

Kondisi Inter justru bertolak belakang dengan tim tamu, Sparta Praha. Wakil Republik Ceko itu berhasil meraih 12 poin dari lima laga musim ini. Sparta Praha juga sedang memimpin puncak klasemen dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya Liga Europa musim ini.

Menjamu Sparta, Pioli dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemai pentingnya seperti Davide Santon, Gary Medel, Eloge Yao dan Ionut Radu karena masih cedera.

Laga dini hari nanti merupakan laga formalitas saja dan ada kemungkinan Stefano Pioli akan melakukan percobaan komposisi pemain dan beberapa pemain pelapis seperti akan diturunkan bermain bersama juga dengan beberapa pemain muda yang bisa diberikan laga percobaan.

Dengan skema 4-2-3-1, Juan Carizzo diprediksi menjadi starter pada laga ini, menggantikan Samir Handanovic yang mendapat kartu merah. Di sektor pertahanan bek muda Senna Miangue dan Andrea Ranocchia kemungkinan turun sejak menit awal pada laga ini. Nama gelandang muda Assane Gnokouri juga kemungkinan turun semenjak awal laga, di mana ia akan berduet bersama Felipe Melo di lini tengah Nerrazurri.

Pelatih Zdenek Scasny dan Sparta Praha bertandang ke kota Milan dengan kepercayaan diri tinggi. Performa bagus di liga domestik dan juga tidak ada kendala cedera pemain sehingga Sparta Praha akan memainkan kekuatan penuhnya.

Dengan skema 4-4-2, duet David Lafata dan Borek Dockal akan menjadi tumpuan lini serang Sparta Praha semenjak awal laga. Pergerakan keduanya akan dibantu oleh Lukas Julis dan Daniel Holzer di sektor sayap, sedangkan Tomas Koubek akan berjaga di bawah mistar gawang Sparta Praha.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
30/09/16  Sparta Prague  3 – 1  Inter Milan (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-S-K-M-K)
07/11/16  Inter Milan  3 – 0  Crotone (Serie A)
21/11/16  AC Milan  2 – 2  Inter Milan (Serie A)
25/11/16  Hapoel Be’er Sheva  3 – 2  Inter Milan (UEL)
29/11/16  Inter Milan  4 – 2  Fiorentina (Serie A)
03/12/16  Napoli  3 – 0  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir  Sparta Praha (S-M-M-M-M)
06/11/16  Slovan Liberec  0 – 0  Sparta Prague (LIC)
20/11/16  Sparta Prague  3 – 0  MFK Karviná (LIC)
25/11/16  Sparta Prague  1 – 0  Southampton (UEL)
27/11/16  Hradec Králové  1 – 2  Sparta Prague (LIC)
03/12/16  Sparta Prague  2 – 1  FK Teplice (LIC)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Inter Milan (4-2-3-1): Carizzo; Miangue, Murillo, Ranocchia, D’Ambrossio; Melo, Gnokouri; Perisic, Banega, Biabiany; Icardi

Sparta Praha (4-4-2): Koubek; Nhamoinesu, Kadlec, Mazuch, Karavaev; Holzer, Marecek, Holek, Julis; Lafata, Dockal

Prediksi Laga Inter Milan Vs Sparta Praha : Laga formalitas bagi kedua tim dan kemungkinan besar pemain yang diturunkan juga adalah pemain-pemain pelapis sekaligus mencoba komposisi pemain yang terbaik.

Prediksi dari Agenbola Inter bermain didepan pendukung sendiri sepertinya akan meraih hasil bagus dengan skor akhirnya laga Inter Milan 2-1 Sparta Praha.

Related posts:

Leave a Response