contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Islandia Vs Kroasia 27 Juni 2018 

prediksi laga islandia vs kroasia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Islandia Vs Kroasia – Laga malam ini Islandia akan menghadapi Kroasia Rabu (27/6) dini hari di Rostov Arena dalam laga ketiga Grup D. Islandia dipastikan akan tampil habis-habisan demi peluang lolos ke babak 16 besar.

Islandia harus berjuang keras jika ingin bis menyamai pencapain mereka seperti ketika di Euro 2016 lalu yang berhasil melaju ke babak knockout. Islandia wajib bisa mengalahkan Kroasia untuk mewujudkan mimpi tersebut dengan tetap berharap Nigeria mampu mengatasi Argentina.

Namun Jika Nigeria berhasil mengalahkan ARgentina maka Islandia dan ARgentina yang akan pulang dari Ajang Piala dUnia 2018 ini.

Kroasia sendiri cukup nyaman dengan sudah memastikan diri lolo ke babak 16 besar setelah mencatatkan dua kemenangan dari Nigeria dan Argentina.

Apapun hasil dari laga melawan Islandia ini tidak akan mempengarui posisi Kroasia sebagai Juara grup D.

Kroasia dan Islandia memang sudah beberapa kali saling berhadapan tepatnya di laga babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Berada di Grup I kualifikasi Eropa Kroasia hanya mampu lolos sebagai runner-up kalah dari Islandia.

Duel malam nanti Kroasia sepertinya tidak akan memainkan kekuatan penuhnya karena Zlatko Dalic ingin mengistirahatkan enam pemain pilar Kroasia yang dalam posisi terancam akumulasi kartu.

Salah satu yang dipastikan tidak bermain yaitu Ivan Rakitic. ABsennya Rakitic membuat Modric harus berjuang sendiri di lini tengah sebagai poros serangan Kroasia.

Kesempatan untuk Modric untuk bisa tampil bagus sekaligus membuktikan dirinya memang sebagai salah satu gelandang tengah Terbaik dunia saat ini.

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :

Islandia (4-4-2): Haldorsson; Saevarsson, Arnason, Ragnar Sigurdsson, Magnusson; Gislason, Gunnarsson, Gylfi Sigurdsson, Bjarnason; Bodvarsson, Finnbogason.

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Jedvaj, Lovren, Pivaric, Strinic; Badelj, Modric; Pjaca, Kovacic, Perisic; Kramaric.

Prediksi Laga Islandia Vs Kroasia : Permainan Defensif Islandia yang selalu displin dan kokoh menjadi tantangan untuk Kroasia yang sejauh ini mampu tampil sangat bagus dengan sudah mencetak lima gol ke gawang lawan dan belum kebobolan.

Islandia wajib berhati hati karena ketika bermain dengan pola menyerang Islandia justru kewalahan di lini belakang.

Kroasia yang bermain tanpa kekuatan penuh kemungkinan besar akan bermain dengan tempo pelan.

Prediksi Skor dari Agenbola : Islandia 0-0 Kroasia.

Leave a Response