contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs AC Milan 11 Maret 2017 

prediksi laga juventus vs AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs AC Milan – Akhir pekan ini kembali ada laga sengit mempertemukan Juventus menjamu AC Milan, Sabtu (11/3). Laga giornata 27 ini menjadi pertemuan keempat kalinya untuk Juventus dan Milan di musim ini.

Pada pertemuan pertama di San Siro ajang Serie A, Juventus dikalahkan oleh Milan dengan skor tipis 0-1. Pada pertemuan di ajang Final Supercoppa, Juventus juga harus mengakui keunggulan MIlan lewat babak drama adu penalti.

Pertemuan ketiga kali di ajang coppa Italia, baru Juventus berhasil membalaskan dua kekalahan sebelumnya dengan mengalahkan MIlan 2-1 ketika di Juventus Stadium. Dan akhir pekan ini merupakan pertemuan keempat dalam laga lanjutan Serie A yang kembali akan berlangsung di Juventus Stadium yang selalu menjadi tempat angker bagi tim manapun.

Juventus masih dalam trek meraih gelar scudetto untuk yang keenam kalinya secara beruntun di akhir musim ini. Langkah Juventus sempat terhenti setelah akhir pekan lalu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Udinese. Walaupun hasil imbang tersebut memang tidak memgubah posisi Juventus di puncak klasemen dengan raihan 67 poin dan masih unggul delapan poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen.

Musim ini juga masih ada 11 laga yang harus dijalani oleh Juventus, Supaya peluang gelar juara tetap ditangan mereka, maka Juventus wajib meraih hasil maksimal ketika menjamu Milan nanti.

Rekor laga tandang Juventus juga sangat bagus dan diprediksikan mereka akan kembali meraih hasil positif akhir pekan nanti. Terakhir kali Juventus menelan kekalahan di kandang pada 2015 lalu ketika menjamu Fiorentina. Sementara itu terakhir kali Milan meraih kemenangan di kandang Juventus pada 2011 lalu saat masih di Turin. Namun sejak Juventus pindah ke Juventus Stadium yang baru, Juve selalu berhasil mengalahkan MIlan dengan torehan lima kali kemenangan dan juga tiga laga berakhir cleansheet.

Namun Milan juga tidak bisa diremehkan, Pasukan Vicenzo Montella belakangan ini sedang dalam performa yang bagus. Setelah sempat mengalami tiga kekalahan beruntun, Milan mampu bangkit dan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir dan hanya satu kali meraih hasil imbang.

Bertandang ke Juventus, Milan dipastikan akan mengerahkan semua kemampuan mereka. Posisi AC Milan saat ini berada di peringkat ketujuh, demi ambisi bisa berlaga di Eropa mereka harus bisa tetap meraih poin di setiap laga. Jarak Milan dengan Atalanta yang berada di posisi terakhir zona Liga Europa juga hanya terpaut dua poin saja.

Milan juga dipastikan kembali akan memainkan komposisi pemain yang sama ketika laga melawan Chievo lalu. Tidak ada satupun pemain yang cedera ataupun absen karena akumulasi kartu. Trio depan andalan Milan, Carlos Bacca, Gerard Deulofeu dan Suso akan dimainkan sejak dari menit awal laga.

Dari kubu Juventus, Juan Cuadrado dipastikan absen karena kartu merah. Dengan absennya Cuardrado kemungkinan besar Allegri tidak bisa memainkan formasi 4-2-3-1. Paulo Dybala akan dimainkan diposisi sayap kanan dengan formasi 4-3-3 bersama dengan Gonzalo Higuian di tengah dan sektor kiri ada Mario Mandzukic.

Dua pemain Juve lain yang tak bisa bermain ketika menghadapi Milan adalah Giorgio Chiellini dan Stefano Sturaro. Pemain ini masih mengalami cedera. Maka, Mehdi Benatia dan Leonardo Bonucci akan dipilih sebagai dua tembok pertahanan Juve di tengah

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
26/01/17 Juventus 2 – 1 Milan
23/12/16 Juventus 1 – 1 (P) Milan
23/10/16 Milan 1 – 0 Juventus
22/05/16 Milan 0 – 1 Juventus
10/04/16 Milan 1 – 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir

Juventus (M-M-M-M-S)
18/02/17 Juventus 4 – 1 Palermo
23/02/17 Porto 0 – 2 Juventus
26/02/17 Juventus 2 – 0 Empoli
01/03/17 Juventus 3 – 1 Napoli
05/03/17 Udinese 1 – 1 Juventus

AC Milan (M-S-M-M-M)
09/02/17 Bologna 0 – 1 Milan
14/02/17 Lazio 1 – 1 Milan
20/02/17 Milan 2 – 1 Fiorentina
26/02/17 Sassuolo 0 – 1 Milan
05/03/17 Milan 3 – 1 Chievo

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Benatia, Sandro; Pjanic, Marchisio, Khedira; Dybala, Higuain, Mandzukic

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Vangioni, Romagnoli, Zapata, Sciglio; Bertolacci, Sosa, Pasalic; Deulofeu, Bacca, Suso

Prediksi Laga Juventus Vs AC Milan : Walaupun akhir pekan lalu hanya bermain imbang melawan Udinese, Namun laga akhir pekan ini akan berlangsung di Juventus Stadium dimana Juventus selalu tangguh ketika berlaga di kandang sendiri sepanjang musim ini.

Milan juga tidak kalah bagus belakangan ini, namun untuk bisa mencuri poin penuh dari laga tandang ke kandang Juventus seperti akan sedikit sulit bagi Milan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang Juventus 1-1 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response