contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs As Monaco 10 Mei 2017 

prediksi laga juventus vs as monaco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs As Monaco – Ambisi Juventus untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions musim ini sedikit lagi hampir terwujudkan. Dini hari nanti Rabu (10/5) dalam laga leg kedua babak semifinal menjamu AS Monaco di Juventus Stadium, Juventus hanya perlu mempertahankan keunggulan mereka.

Saat ini setidaknya sudah satu kaki dari Juventus berada di partai final setelah berhasil unggul dengan dua gol tandang pada laga leg pertama tengah pekan lalu di kandang dari AS Monaco. Hasil imbang saja sudah bisa memastikan diri Juventus akan berlaga di Cardiff partai final nanti.

Laga leg kedua ini merupakan yang kedua kalinya bagi AS Monaco bertandang ke Turin setelah yang pertama kali di tahun 2015 lalu dimana saat ini MOnaco juga menelan kekalahan tipis 1-0 dari Juventus. AS Monaco dipastikan harus berjuang dengan keras mengingat posisi mereka sedang tertinggal dengan agregat skor 0-2 dari Juventus.

Persiapan kedua tim terbilang cukup berbeda dimana akhir pekan lalu Juventus meraih hasil imbang 1-1 melawan Torino. Sedangkan AS MOnaco meraih hasil positif dengan mengalahkan Nancy dengan skor telak 3-0.

AS Monaco diprediksikan akan bermain dengan permainan terbuka dan menyerang sejak dari menit awal karena posisi mereka tertinggal dari Juventus. Namun Juventus juga tidak gampang untuk ditembus mengingat lini belakang Juventus terbukti sangat solid yang mampu membuat tim sekelas Barcelona tidak mampu berbuat banyak.

Menjelang laga menjamu AS Monaco, Juventus dalam kondisi yang cukup bagus karena melakukan rotasi pemain ketika laga melawan Torino akhir pekan lalu. Tercatat hanya Marko Pjaca dan Daniele Rugani yang absen karena mengalami cedera.

Pelatih Massimiliano Allegri sendiri diperkirakan tidak akan melakukan banyak pergantian pada susunan timnya jelang laga ini. Dengan skema 4-2-3-1, Gonzalo Higuain akan dipasang sebagai striker tunggal pada laga ini. Nantinya Higuain akan dibantu oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado di lini serang mereka. Di jantung pertahanan Si Nyonya Tua, ada duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang akan mengawal Gianluigi Buffon selaku palang pintu terakhir mereka.

Dari kubu AS Monaco, pelaith Leonardo Jardim juga bertandang ke Italia dengan kendala cedera beberapa pemainnya seperti Boschillia dan Almamy Toure dan juga kondisi dari Benjamin Mendy masih meragukan untuk bisa tampil bermain.

Jardim sendiri kemungkinan besar akan menurunkan tim terbaiknya untuk memenangkan laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di lini serangnya. Nantinya Thomas Lemar dan Bernardo Silva akan bertugas untuk membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah, Timoue Bakayoko dan Fabinho akan bertugas sebagai pengatur aliran bola Monaco, sementara Danijel Subasic akan bertugas untuk mengamankan gawang Monaco dari gempuran lini serang Juventus.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
04/05/17  AS Monaco  0 – 2  Juventus (UCL)
23/04/15  AS Monaco  0 – 0  Juventus (UCL)
15/04/15  Juventus  1 – 0  AS Monaco (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (S-M-S-M-S)
20/04/17  Barcelona  0 – 0  Juventus (UCL)
24/04/17  Juventus  4 – 0  Genoa (Serie A)
29/04/17  Atalanta  2 – 2  Juventus (Serie A)
04/05/17  AS Monaco  0 – 2  Juventus (UCL)
07/05/17  Juventus  1 – 1  Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco (M-K-M-K-M)
24/04/17  Olympique Lyon  1 – 2  AS Monaco (L1)
27/04/17  Paris Saint-Germain  5 – 0  AS Monaco (CDF)
29/04/17  AS Monaco  3 – 1  Toulouse (L1)
04/05/17  AS Monaco  0 – 2  Juventus (UCL)
07/05/17  Nancy-Lorraine  0 – 3  AS Monaco (L1)

Prediksi Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanci; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Dirar; Lemar, Bakayoko, Fabinho, Silva; Falcao, Mbappe

Prediksi Laga Juventus Vs As Monaco : Laga leg kedua ini bisa dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit karena merupakan laga penentuan tim mana yang berhak ke babak final Liga Champions musim ini.

Namun Juventus lebih diunggulkan karena mereka bermain di kandang sendiri yang selalu tampil bagus ketika bermain di depan suporternya. Juventus wajib mewaspadai semangat dari para pemain Monaco yang sangat berambisi bisa membalikkan keadaan.

Prediksi Skor dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang Juventus 0-0 AS Monaco.

Related posts:

Leave a Response