contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs AS Roma 18 Desember 2016 

prediski laga juventus vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs AS Roma – Juventus akan menjamu AS Roma akhir pekan ini dalam laga lanjutan Giornata 17 Serie A. Laga dua tim papan atas ini akan berlangsung di Juventus StadiumĀ  pada hari Minggu (18/12) dini hari.

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif dalam laga berat sebelumnya. Juventus meraih kemenangan dalam laga derby della Molle mengalahkan Torino. Sedangkan AS Roma berhasil mengalahkan AC Milan.

Tim tuan rumah sendiri masih mencoba beberapa formasi permainan. Badai cedera pemain yang dialami Juventus membuat sang pelatih Massimilliano Allegri harus mencoba beberapa formasi.

Juventus dipastikan bermain tanpa Dani Alves, Leonardo Bonucci dan Marko Pjaca yang masih mengalami cedera. ANdrea Barzagli sudah kembali mulai berlatih dan kemungkinan besar akan dimainkan oleh Allegri.

Juventus hanya mengalami masalah di lini pertahanan, untuk lini tengah dan lini depan dipastikan akan diturunkan pemain terbaiknya. Allegri sendiri masih dipusingkan siapa yang akan menjadi andalan di lini depan berduet didepan. Gonzalo Higuain, Paulo Dyabala dan Mario Mandzukic terbukti sudah bisa bermain kompak dan impresif.

Dari kubu Roma sendiri, Luciano Spalletti memiliki masalah dengan cederanya Leandro Paredes, Alessadro Florenzi dan Bruno Peres. Mohamed Salah juga baru mulai berlatih dan ada kemungkinan bisa dimainkan jika memang terpaksa.

Luciano Spalletti berhasil membuat Roma dengan permainan bebas dan sangat fleksibel ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki gaya permainan berbeda.

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertemuan terakhir Kedua Tim

11/05/14 AS Roma 0-1 Juventus (Serie A)
05/10/14 Juventus 3-2 AS Roma (Serie A)
03/03/15 AS Roma 1-1 Juventus (Serie A)
30/08/15 AS Roma 2-1 Juventus (Serie A)
25/01/16 Juventus 1-0 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus

23/11/16 Sevilla 1-3 Juventus (Liga Champions)
27/11/16 Genoa 3-1 Juventus (Serie A)
04/12/16 Juventus 3-1 Atalanta (Serie A)
08/12/16 Juventus 2-0 Dinamo Zagreb (Liga Champions)
11/12/16 Torino 1-3 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma

25/11/16 AS Roma 4-1 Viktoria Plzen (Liga Europa)
28/11/16 AS Roma 3-2 Pescara (Serie A)
04/12/16 Lazio 0-2 AS Roma (Serie A)
09/12/16 Astra 0-0 AS Roma (Liga Europa)
13/12/16 AS Roma 1-0 AC Milan (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Marchisio, Sturaro; Pjanic; Dybala, Higuain.

AS Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Emerson; De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Nainggolan, Perotti; Dzeko.

Prediksi Laga Juventus Vs AS Roma : Juventus yang sempat menelan kekalahan secara mengejutkan dari Genoa dua pekan lalu berhasil bangkit dan meraih kemenangan beruntun di laga selanjutnya ketika melawan Atalanta dan Torino.

Roma sendiri juga di musim ini tampil sangat bagus. MEreka sudah meraih tiga kemenangan beruntun di ajang Serie A termasuk ketika mengalahkan tim besar seperti Lazio dan AC Milan. Ambisi Roma meraih tiga poin untuk memberikan tekanan kepada Juventus di papan klasemen.

Di laga panas ini Juventus hanya butuh meraih hasil imbang sudah tetap mampu mempertahankan keunggulan empat poin mereka dari Roma di papan klasemen sementara Serie A. Namun Juventus sebagai tuan rumah jelas tidak mau kehilangan muka dan berambisi kembali meraih tiga poin sekaligus memperbesar jarak dengan Roma. Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Juventus dengan skor tipis akhir Juventus 2-1 As Roma.

Related posts:

Leave a Response