contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Atalanta 12 Januari 2017 

prediksi laga juventus vs atalanta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Atalanta – Sang juara bertahan Coppa Italia, Juventus akan melakoni laga penting tengah pekan ini sebagai langkah awal untuk mempertahankan gelar juara Coppa Italia. Juventus akan menjamu Atalanta di Juventus Stadium hari Kamis (12/1) dini hari nanti.

Juventus tercatat sebagai tim yang paling banyak meraih trofi juara Coppa Italia. Dalam dua tahun terakhir ini Juventus selalu berhasil meraih trofi Coppa Italia. AMbisi mereka kembali untuk mempertahankan gelar Coppa Italia yang ketiga secara beruntun di musim ini.

Pertemuan kedua tim dini hari nanti merupakan yang kedua kalinya di musim ini. Bulan Desember lalu Juventus berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 3-10 di ajang Serie A. Kemenangan tersebut juga memperpanjang rekor sempurna mereka ketika berhadapan dengan Atalanta dengan sudah mencatatkan enam kemenangan.

Walaupun rekor laga berpihak kepada Juventus, namun mereka tetap harus mewaspadai Atalanta karena tercatat belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir mereka bahkan laga terakhir Atalanta berhasil mengalahkan Chievo dengan skor telak 1-4.

Menjelang laga menjamu Atalanta, Massimiliano Allegri mendapatkan masalan dengan cedera pemain. Federico Mattiello, Alex Sandro, Dani Alves, dan Leonardo Bonucci dipastikan absen karena cedera. Sementara itu sang kapten Gianluigi Buffon juga kemungkinan absen karena sakit flu. Untuk Mario Lemina dan Medhi Benatia harus absen karena mengikuti ajang Piala Afrika 2017.

Dengan kondisi tersebut Allegri diperkirakan kembali memainkan skema 4-3-1-2 dengan duet Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic sebagai juru gedor mereka pada laga ini, di mana Miralem Pjanic akan bertugas sebagai playmaker pada laga ini. Di lini pertahanan, Allegri kemungkinan akan mengistirahatkan Giorgio Chiellini dan digantikan oleh bek muda Daniele Rugani.

Dari kubu Atlanta, Gian Piero Gasperini bertandang ke Juventus stadium dengan kekuatan penuhnya. Tercatat hanya Bryan Cabezas, Boukary Drame dan Emanuele Suagher yang masih absen karena cedera. Franck Kessie gelandang muda Atalanta juga tidak bisa dimainkan karena ajang Piala AFrika 2017.

Gasperini sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 3-4-1-2 pada laga ini, di mana ia akan kembali menduetkan Alejandro Gomez dan Andrea Petagna di lini serangnya. Di lini tengah ia akan memainkan Remo Freuler dan Roberto Gagliardini sebagai pengatur serangan mereka, sedangkan di sektor penjaga gawang, Gasperini kemungkinan akan memainkan Marco Sportiello untuk mengamankan gawang mereka dari gempuran Si Nyonya Tua.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
04/12/16  Juventus  3 – 1  Atalanta (Serie A)
06/03/16  Atalanta  0 – 2  Juventus (Serie A)
25/10/15  Juventus  2 – 0  Atalanta (Serie A)
21/02/15  Juventus  2 – 1  Atalanta (Serie A)
28/09/14  Atalanta  0 – 3  Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-K-M)
08/12/16  Juventus  2 – 0  Dinamo Zagreb (UCL)
11/12/16  Torino  1 – 3  Juventus (Serie A)
18/12/16  Juventus  1 – 0  AS Roma (Serie A)
23/12/16  Juventus  1 – 1 P  AC Milan (Supercoppa Italiana)
09/01/17  Juventus  3 – 0  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta (K-K-S-M-M)
04/12/16  Juventus  3 – 1  Atalanta (Serie A)
11/12/16  Atalanta  1 – 3  Udinese (Serie A)
18/12/16  AC Milan  0 – 0  Atalanta (Serie A)
21/12/16  Atalanta  2 – 1  Empoli (Serie A)
08/01/17  Chievo  1 – 4  Atalanta (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (4-3-1-2): Neto; Asamoah, Rugani, Barzagli, Lichtsteiner; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic; Higuain, Mandzukic

Atalanta (3-4-1-2): Sportiello; Zukanovic, Toloi, Masiello; Spinazzola, Freuler, Gagliardini, Conti; Kurtic; Gomez, Petagna

Prediksi Laga Juventus Vs Atalanta : Laga penting bagi kedua tim karena ajang Coppa Italia ini memakai sistem gugur dan satu laga saja.

Juventus tetap lebih diunggulkan di laga dini hari nanti dan tidak ada alasan bagi mereka tidak meraih hasil positif menjamu Atalanta nanti.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari sang juara bertahan dengan skor akhir laga Juventus 2-0 Atlanta

Related posts:

Leave a Response