contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Atalanta 4 Desember 2016 

prediksi laga juventus vs atalanta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Atalanta – Laga Giornata 15 akhir pekan ini akan menjadi laga bangkit dari sang juara bertahan Juventus dengan menargetkan tiga poin penuh ketika menjamu Atalanta di Juventus Stadium pada hari Minggu (4/12) dini hari nanti.

Performa Juventus di Serie A musim ini terbilang cukup bagus. Sampai dengan laga pekan ke-13, Juventus masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 33 poin.

Namun laga akhir pekan lalu secara mengejutkan Juventus dikalahkan oleh Genoa dengan skor telak 3-1. Kekalahan tersebut membuat jarak Juventus dengan AS Roma dan AC Milan semakin kecil. Tiga poin dalam laga akhir pekan nanti sangat wajib diraih Juventus jika masih ingin mempertahankan peluang kembali menjadi juara di musim ini.

Mengalahkan Atalanta akhir pekan seharusnya bukan tugas sulit bagi Juventus. Dalam enam pertemuan terakhir, Juventus selalu mampu mengalahkan Atalanta. Selain itu menjamu Atalanta di Turin, Juventus selalu meraih kemenangan dan catatan tersebut menjadi modal bagus bagi Juventus menjelang laga akhir pekan ini.

Satu hal yang wajib diwaspadai oleh Juventus adalah Atalanta di musim ini cukup berbeda dengan beberapa musim terakhir. Sejak ditangani oleh Gian Piero Gasperini, Atalanta tampil cemerlang di Serie A musim ini. Dengan performa bagus tersebut, Juventus wajib mewaspadai hal tersebut jika tidak ingin merusak rekor bagus melawan Atalanta selama ini.

Massimiliano Allegri dipastikan tidak bisa memainkan Marko Pjaca, Andrea Barzagli, Dani Alves, dan Leonardo Bonucci karena masih mengalami cedera.

Dengan cedera tersebut, Allegri kemungkinan masih akan memainkan skema 3-5-2 dengan Medhi Benatia dan Daniele Rugani masuk menggantikan posisi Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Bianconeri. Claudio Marchisio dipercaya masih menjadi andalan Allegri sebagai pengatur tempo serangannya, sedangkan duet Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic akan turun semenjak awal laga untuk mendobrak pertahanan Atalanta.

Dari kubu Atalanta, Gasperini dipastikan tidak membawa Etrit Berisha, Alberto Paloschi dan Abdoulay Konko karena cedera. Selain itu Andrea Gagliardini juga absen karena hukuman suspensi.

Gasperini sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 3-5-2, di mana Marco Sportiello masih akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini. Posisi Gagliardini di posisi pertahanan kemungkinan akan digantikan oleh Rafael Toloi. Gelandang muda mereka, Franck Kessie juga masih menjadi pengatur serangan mereka pada laga ini, sedangkan duet Andrea Petagna dan Alejandro Gomez akan menjadi juru gedor mereka pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
06/03/16  Atalanta  0 – 2  Juventus (Serie A)
25/10/15  Juventus  2 – 0  Atalanta (Serie A)
21/02/15  Juventus  2 – 1  Atalanta (Serie A)
28/09/14  Atalanta  0 – 3  Juventus (Serie A)
06/05/14  Juventus  1 – 0  Atalanta (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (S-M-M-M-K)
03/11/16  Juventus  1 – 1  Olympique Lyon (UCL)
06/11/16  Chievo  1 – 2  Juventus (Serie A)
20/11/16  Juventus  3 – 0  Pescara (Serie A)
23/11/16  Sevilla  1 – 3  Juventus (UCL)
27/11/16  Genoa  3 – 1  Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta (M-M-M-M-M)
30/10/16  Atalanta  3 – 0  Genoa (Serie A)
06/11/16  Sassuolo  0 – 3  Atalanta (Serie A)
20/11/16  Atalanta  2 – 1  AS Roma (Serie A)
27/11/16  Bologna  0 – 2  Atalanta (Serie A)
01/12/16  Atalanta  3 – 0  Pescara (Coppa Italia)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Benatia, Rugani; Sandro, Pjanic, Marchisio, Khedira, Lichtsteiner; Higuain, Mandzukic

Atalanta (3-5-2): Sportiello; Caldara, Masiello, Toloi; Spinazzola, Kurtic, Kessie, Freuler, Conti; Petagna, Gomez

Prediksi Laga Juventus Vs Atalanta : Pertemuan kedua tim yang sama-sama dalam performa bagus di musim ini. Bisa dipastikan laga akhir pekan nanti akan berjalan dengan ketat.

Namun melihat dari Statistik, Juventus jauh lebih unggul dari Atalanta. Juventus tetap tidak boleh menganggap remeh Atalanta jika tidak ingin mendapatkan kejutan seperti laga akhir pekan lalu melawan Genoa.

Prediksi dari Agenbola skor akhir laga berakhir dengan kedudukan tipis Juventus 1-0 Atalanta.

Related posts:

Leave a Response