contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus vs Barcelona 12 April 2017 

prediksi laga juventus vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus vs Barcelona – Babak Perempat final Liga Champions musim ini akan bergulir tengah pekan nanti. Rabu (12/4) dini hari WIB ada laga sengit yang leg pertama yang mempertemukan sang juara bertahan Serie A dan La Liga yaitu Juventus melawan Barcelona.

Laga leg pertama ini akan terlebih dahulu berlangsung di kandang dari Juventus di Juventus Stadium.

Menjelang laga panas ini kedua tim meraih hasil yang cukup bertolak belakang di ajang liga domestik. Juventus yang semakin kokoh di puncak klasemen Serie A setelah berhasil mengalahkan Chievo dengan skor 2-0. Sedangkan Barcelona justru secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari Malaga dengan skor 2-0 dan saat ini tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang memimpin di puncak klasemen La Liga.

Kondisi Barca juga semakin tidak menguntungkan setelah banyaknya pemain yang harus absen karena cedera. Di laga ini, Luis Enrique dipastikan tidak bisa memainkan Aleix Vidal, Rafinha, dan Arda Turan karena cedera. Sedangkan Sergio Busquets harus absen karena akumulasi dari Kartu.

Dari kubu tuan rumah, Juventus dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya Marko Pjaca saja yang tidak bisa bermain karena masih cedera. Kondisi tersebut membuat Allegri mudah untuk bisa menentukan pemain yang akan dimainkan demi mengimbangin permainan dari Barcelona.

Bermain di kandang sendiri, Juventus wajib bisa meraih poin maksimal dan juga menjaga clean sheet demi modal laga leg kedua nanti. Tugas berat sudah menanti dua gelandang tengah andalan Juventus yaitu Sami Khedira dan Miralem Pjanic yang berperang penting dalam pertahanan ataupun penyerangan Juventus.

Khedira dan Pjanic harus memberikan servis terbaik pada Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain sebagai mesin gol Juve. Namun, kedua pemain tersebut juga harus berjibaku untuk meredam aksi Andres Iniesta dan Ivan Rakitic yang jadi motor serangan Barca.

Selain itu kapten Juventus, Gianlugi Buffon wajib tampil optimal untuk bisa menahan semua gempuran dari trio MNS. Beruntungnya Juventus memiliki duet pemain belakang terbaik di Italia yaitu Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci didepan gawang Buffon yang siap tammpil menjaga lini pertahanan Juventus.

Satu hal yang menjadi catatan, jika ingin meraih hasil positif, maka Juve wajib melupakan memori pahit kekalahan pada final Liga Champions tahun 2015 atas Barca. Sebaliknya, Bianconeri justru harus banyak mengambil banyak pelajaran dari laga tersebut agar bisa meredam Blaugrana.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to head:
06/06/15 Juventus 1 – 3 Barcelona
22/04/03 Barcelona 1 – 2 Juventus
09/04/03 Juventus 1 – 1 Barcelona

Lima laga terakhir Juventus:
15/03/17 Juventus 1 – 0 Porto
19/03/17 Sampdoria 0 – 1 Juventus
03/04/17 Napoli 1 – 1 Juventus
06/04/17 Napoli 3 – 2 Juventus
09/04/17 Juventus 2 – 0 Chievo

Lima laga terakhir Barcelona:
12/03/17 Deportivo La Coruna 2 – 1 Barcelona
20/03/17 Barcelona 4 – 2 Valencia
03/04/17 Granada 1 – 4 Barcelona
06/04/17 Barcelona 3 – 0 Sevilla
09/04/17 Malaga 2 – 0 Barcelona

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Alex Sandro, Chiellini, Bonucci, Dani Alves; Khedira, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Rakitic, Iniesta, Andre Gomes; Messi, Suarez, Neymar.

Prediksi Laga Juventus vs Barcelona : Juventus layak diunggulkan di laga ini mengingat mereka tercatat sangat kuat ketika berlaga di kandang sendiri di ajang Eropa maupun domestik.

Laga leg pertama ini Barcelona juga bermain tanpa gelandang tengah andalannya yaitu Sergio Busquets karena akumulasi kartu yang jelas sangat merugikan Barcelona.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Juventus 2-0 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response