contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Benevento 5 November 2017 

prediksi laga juventus vs benevento

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Benevento – Laga Giornata 12 Serie A musim ini Juventus akan menjamu Benevento di Allianz Stadium pada hari Minggu (05/11). Juventus diprediksikan akan meraih kemenangan tanpa kesulitan.

Duel ini mempertemukan tim dengan lini depan paling bahaya melawan tim dengan lini belakang paling lemah

Juventus tercatat sudah membuat 33 gol di Serie A musim ini dan capaian tersebut lebih banyak dari tim -tim lainnya. Sedangkan Benevento merupakan tim tim paling banyak kebobolan dengan sudah 29 gol dari 11 laga awal ini.

Juventus wajar sangat diunggulkan di laga ini, Bahkan Juventus wajib meraih hasil maksimal sebelum jeda laga internasional.

Juventus tercatat belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang Kompetisi dengan torehan 15 gol dan baru kebobolan lima gol saja.

Namun Benevento juga tidak bisa dianggap tidak mampu mencuri poin dari Juventus walaupun memang jelas pekerjaan cukup berat bagi Benevento.

Musim debut pertama Benevento di Serie A musim ini berjalan tidak bagus dimana pasukan Roberto De Zerbi tercatat merupakan satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan sekalipun.

Sampai dengan Giornata 11, Benevento selalu mencatatkan kekalahan. Dengan tanpi meraih satu poin pun, Benevento baru berhasil mencetak empat gol dan sudah kebobolan 29 gol. Dari segi manapun Benevento bisa menjadi sasaran empuk untuk Juventus demi menjaga persaingan dengan Napoli dan Inter Milan di papan atas klasemen.

Laga ini bisa kembali menjadi ajang pembuktian untuk Higuain yang sejauh ini sudah mencetak enam gol dan pastinya akan terus menambah koleksi golnya.

Dalam tiga laga terakhir ini, Higuain selalu berhasil menyumbangkan gol untuk Juventus terbukti dari laga melawan SPAL, AC Milan dan Sporting Lisbon di tengah pekan ini.

Selain Higuian, Paulo Dybala juga sedang bersaing dengan Ciro Immobile dalam perburuan top skorer Serie A musim ini dengan masih terpaut tiga gol lagi.

STATISTIK LAGA DARI KEDUA TIM :
HEAD TO HEAD
Juventus dan Benevento belum pernah bertemu sebelumnya.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS
19-10-2017 Juventus 2-1 Sporting (UCL)
22-10-2017 Udinese 2-6 Juventus (Serie A)
26-10-2017 Juventus 4-1 SPAL (Serie A)
28-10-2017 Milan 0-2 Juventus (Serie A)
01-11-2017 Sporting 1-1 Juventus (UCL).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BENEVENTO
01-10-2017 Benevento 1-2 Inter (Serie A)
17-10-2017 Berona 1-0 Benevento (Serie A)
22-10-2017 Benevento 0-3 Fiorentina (Serie A)
26-10-2017 Cagliari 2-1 Benevento (Serie A)
29-10-2017 Benevento 1-5 Lazio (Serie A).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Pjanic, Khedira; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Benevento (3-5-2): Brignoli; Chiara, Antei, Venuti; Lazaar, Viola, Cataldi, Memushaj, Letizia; Iemmello, Ciciretti.

Prediksi Laga Juventus Vs Benevento : Butuh keberuntungan untuk Benevento bisa mengalahkan Juventus di Allianz Stadium. Juventus selalu tanguh ketika bermain di kandang sendiri dan Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Juventus 3-0 Benevento

Related posts:

Leave a Response