contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Juventus Vs Bologna 9 Januari 2017 

prediksi laga Juventus vs Bologna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Juventus Vs Bologna – Ambisi Juventus sang juara bertahan untuk meraih hasil positif dalam laga pembuka tahun 2017 ini. Laga menjamu Bologna pada hari Senin (9/1) dini hari nanti di Juventus Stadium, Juventus menargetkan tiga poin penuh lagi.

Sebelum tutup tahun 2016 lalu Juventus mendapatkan kekecewaan besar setelah menelan kekalahan di Dubai pada ajang Super COppa Italia dari rival abadi mereka AC Milan lewat babak adu penalti. Untuk mengobati kekecewaan tersebut, Juventus harus kembali meraih kemenangan dalam laga akhir pekan nanti.

Untuk meraih hasil positif dalam laga menjamu Bologna akhir pekan ini seharusnya tidak sulit bagi Juventus. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, BOlogna belum pernah sekalipun mengalahkan Juventus. Hasil terbaik hanya ketika di Februari 2016 lalu ketika berhasil menahan imbang Juventus. Catatan bagus tersebut menjadi modal bagi Juventus di laga akhir pekan ini.

Bologna sendigi masih dalam kondisi yang tidak konsisten akhir-akhir ini. Dalam lima laga terakhir mereka di ajang Serie A musim ini, Bologna hanya mampu meraih dua kemenangan. Selain itu catatan laga tandang Bologna juga sangat buruk dimana musim ini Bologna baru satu kali meraih kemenangan ketika melakoni laga tandang. Juventus diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan berarti untuk mengalahkan Bologna.

Menjelang laga ini, Massimiliano Allegri dikabarkan masih mengalami beberapa kendalan dalam cedera pemain terutama di lini belakang Juventus. Dani Alves, Leonardo Bonucci, dan Alex Sandro masih absen karena mengalami cedera. Ditambah lagi  Medhi Benatia dan Mario Lemina absen karena mengikuti ajang Piala Afrika.

Dengan kondisi tersebut, Allegri kemungkinan akan memainkan skema 4-3-1-2. Dalam skema ini Miralem Pjanic akan berperan sebagai playmaker yang memasok bola kepada dua striker tajam Si Nyonya Tua, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Untuk lini pertahanan mereka, Allegri akan menduetkan Giorginio Chiellini dan Andrea Barzagli untuk mengawal gawang Juve yang dipagari oleh kiper gaek Gianluigi Buffon.

Dari kubu Bologna, ROberto Donadoni dipastikan tidak bisa membawa ikut serta Simone Verdi dan Umar Sadiq ke Juventus Stadium karena masih cedera. Sama seperti tim lainnya Bologna juga memiliki pemain dari Afrika yang harus absen karena mengikuti ajang Piala Afrika yaitu Saphir Taider.

Dengan kondisi tersebut, Donadoni kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3, dengan trio Ladislav Krejci, Mattia Destro dan Luca Rizzo sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Adam Nagy kemungkinan masih akan diplot sebagai pengatur tempo permainan Il Rossoblu pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Blerim Dzemaili dan Federico Viviani di lini tengah Bologna.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
20/02/16  Bologna  0 – 0  Juventus (Serie A)
04/10/15  Juventus  3 – 1  Bologna (Serie A)
19/04/14  Juventus  1 – 0  Bologna (Serie A)
07/12/13  Bologna  0 – 2  Juventus (Serie A)
17/03/13  Bologna  0 – 2  Juventus  (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-M-K)
04/12/16  Juventus  3 – 1  Atalanta (Serie A)
08/12/16  Juventus  2 – 0  Dinamo Zagreb (UCL)
11/12/16  Torino  1 – 3  Juventus (Serie A)
18/12/16  Juventus  1 – 0  Roma     (Serie A)
23/12/16  Juventus  1 – 1 P  AC Milan (Supercoppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)
27/11/16  Bologna  0 – 2  Atalanta (Serie A)
02/12/16  Bologna  4 – 0  Hellas Verona (Coppa Italia)
06/12/16  Udinese  1 – 0  Bologna (Serie A)
11/12/16  Bologna  0 – 0  Empoli (Serie A)
18/12/16  Pescara  0 – 3  Bologna (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (4-3-1-2): Buffon; Evra, Chiellini, Barzagli, Lichsteiner; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic; Higuain, Dybala

Bologna (4-3-3): Mirante; Masina, Gastaldello, Maietta, Krafth; Viviani, Nagy, Dzemaili; Krejci, Destro, Rizzo

Prediksi Laga Juventus Vs Bologna : Laga yang terbilang kurang berimbang karena kualits dari Juventus jauh diatas Bologna.

Bologna kemungkinan besar akan bermain dengan taktik bertahan sambil menunggu adanya peluang melakukan serangan balik. Namun Juventus juga tetap harus waspada karena beberapa pemain andalan mereka di lini belakang masih absen di laga ini.

Agenbola memprediksikan laga in akan berakhir dengan kedudukan skor Juventus 2-0 Bologna.

Leave a Response